01 Dunia Baru

446 23 32
                                    

Intro:

Cerita ini di ambil dari sebuah anime berjudul Highschool DxD milik Ichiei Ishibumi. Saya hanya meminjam cerita miliknya.

Di cerita ini, saya akan memperkenalkan sosok seorang pemuda yang bereinkarnasi menjadi salah satu bangsa iblis Phenex. Kehidupan barunya akan menjadi pengalaman berharga di setiap chapter.

Selamat membaca yaw!
........

Ricky membuka kedua mata sambil berkedip menyesuaikan bias cahaya. Setelah penglihatannya baik, ia melihat nuansa serba putih di sekitar.

"Ini dimana?" tanya Ricky lemah.

Tiba-tiba ingatan tentang detik-detik kematiannya datang begitu cepat. Kepala Ricky terasa ingin pecah menumpuk ingatan itu.

Peluh keringat membasahi wajah. Ia memegang kepala yang terasa sangat pusing. Semua ingatan kematian begitu menyayat hati. Ia jadi tak bisa bermain game terbaru yang sebentar lagi akan menjadi miliknya. Koleksi-koleksi berbagai macam genre anime sampai hentai tak bisa ia tonton.

Sebuah cahaya menyilaukan mengalihkan lamunan Ricky. Ia melihat di depan mata terdapat sebuah sinar cahaya terang.

"Selamat datang... Ricky,"

Suara misterius terdengar nyaring di kedua telinga. Ia mencari sumber suara tersebut, namun hanya warna putih dan sinar cahaya yang berada di sana.

"Siapa itu?!" seru Ricky bertanya. Ia memiliki satu titik kelemahan yaitu hantu. Ia pernah mempunyai pengalaman menakutkan di tertawai oleh mbak kunti saat berjalan di jalan yang sepi. Pengalaman itu takkan bisa terlupakan hingga terbawa mimpi selama sebulan penuh.

Sinar cahaya di depan Ricky tiba-tiba bersinar menunjukkan satu sosok makhluk cantik. Ricky sampai tak berkedip dibuatnya. Apakah ia telah bertemu dengan seorang Dewi Cantik?

"Perkenalkan, saya adalah Dewi Waktu. Saya yang telah membawa anda ke dalam dunia milikku ini." ucap sosok Dewi Waktu lembut.

Ricky tak merespon. Ia terdiam kaku, seakan mulutnya tidak bisa ia gerakan. Ia berpikir bahwa ia sedang masuk ke dalam sebuah dimensi, di mana ia mati karena tertabrak sebuah taksi atau truk legendaris. Setelah itu, dirinya akan masuk ke dalam sebuah dimensi lain yang diberikan oleh sang Dewa.

Namun, Ricky membantah pemikiran itu. Setidaknya ia harus berada di alam baka, bukan di dimensi aneh ini bersama dengan sosok yang mengaku dirinya Dewi Waktu.

"Tenang wahai manusia atau kubuat kau menjadi seekor ayam," ancam Dewi Waktu kesal. Ia pusing mendengar isi pemikiran dari otak Ricky.

Hal itu membuat Ricky terdiam, memang dari awalnya ia tidak bisa bergerak. Mungkin karena kekuatan dari sang Dewi Waktu. Ia pun menjadi anak penurut dengan menatap intens Dewi Waktu.

Dewi Waktu tersenyum tipis. Ia melayang bebas mendekati sosok Ricky. Ia mengelus lembut rambut hitam pemuda itu. Begitu kasar dan tak terawat menurutnya.

"Kedatangan saya di sini untuk meminta maaf sekaligus berterima kasih. Pastinya kamu bingung kan, baik akan saya jelaskan intinya saja."

Dewi Waktu terdiam sebentar. Ia tidak memiliki banyak waktu lagi. "Kamu akan saya hidupkan kembali atau reinkarnasi, namun bukan di dunia yang kamu tinggali terakhir kalinya. Saya akan mengabulkan tiga permintaan untukmu,"

Tubuh Ricky sudah bisa digerakan kembali. Antara rasa percaya dan tidak, tetapi jika ia memang diberikan kesempatan untuk hidup lagi. Ia akan memanfaatkan tiga permintaan itu sebaik-baiknya.

"Ehmm ..., permintaan pertama saya yaitu hidup di Dunia DxD sebagai salah satu pewaris klan Phenex. Kedua, memiliki sebuah sacred gear dan menguasai semua sacred gear yang ada di sana. Lalu yang ketiga... saya ingin memiliki kekuatan yang hebat dan tak terkalahkan," ucap Ricky panjang lebar.

Phenex DxD RebornWhere stories live. Discover now