04 Klub Pustakawan

89 7 0
                                    

Intro:

Cerita ini di ambil dari sebuah anime berjudul Highschool DxD milik Ichiei Ishibumi. Saya hanya meminjam cerita miliknya.

Di cerita ini, saya akan memperkenalkan sosok seorang pemuda yang bereinkarnasi menjadi salah satu bangsa iblis Phenex. Kehidupan barunya akan menjadi pengalaman berharga di setiap chapter.

Selamat membaca yaw!
........

Achazia dan Gen berjalan beriringan menuju perpustakaan. Banyak para gadis berteriak histeris melihat ketampanan wajah mereka.

Saat ini, Achazia dan Gen akan membentuk sebuah klub. Di mana itu ditunjukkan sebagai markas mereka, tetapi persyaratan memungkinkan untuk memiliki minimal 4 anggota. Dan hanya baru terkumpul dua anggota saja.

"Kita harus mencari anggota lainnya," ucap Gen.

"Hmm ... Aku sih memiliki beberapa kandidat dan mereka bukanlah manusia biasa," jawab Achazia santai.

Setidaknya mereka masih memiliki waktu selama seminggu untuk mencari anggota. Jika lewat dari waktu tersebut, terpaksa klubnya akan dibubarkan. Namun, bagi Achazia sang keturunan Phenex hal itu dibebaskan.

Gen menatap ke arah Achazia. Dari tatapan tersebut terlihat jelas bahwa ia menanyakan siapa saja kandidat itu.

"Di kelas sebelah terdapat seorang youkai dan gadis yang kita tolong semalam," jawab Achazia.

Gen sedikit tertegun. Rajanya ingin membuat gadis itu menjadi salah satu budaknya dan ia pun menyetujui. Ada aura kekuatan yang terpancar dari gadis tersebut.

Perkerjaan mereka sebagian telah selesai. Saatnya Achazia dan Gen akan menuju kelas X-4 di mana calon anggota klub berada.

"Apa kau siap?" tanya Achazia.

"Saya selalu siap, King," jawab Gen menunduk hormat ala ksatria kerajaan.

Achazia tertawa kecil. Kebiasaan Gen memang susah menghilang, mungkin ia sudah diajarkan sejak masih kecil. Ia juga tak terlalu mempedulikan hal itu, biarkan Gen melakukannya sesuka hati tanpa paksaan.
.
.
.
.

~Kelas X-4~

Kedatangan kedua pemuda tampan itu membuat suasana kelas menjadi sedikit rusuh. Beberapa perempuan mencoba mendekati mereka, namun ada sebuah penghalang yang membuat mereka mengurungkan niatnya. Tentu saja itu adalah kekuatan iblis milik Achazia. Ia tak ingin membuat kekacauan di kelas lain.

"Ada yang bisa saya bantu?" tanya seorang gadis berkacamata. Ia memperkenalkan diri sebagai ketua kelas X-4 bernama Gina.

"Saya ingin bertemu deng-,"

Perkataan Achazia terpotong. Seorang gadis berambut merah muda baru saja memasuki kelas dan menyapa satu kelas dengan semangat.

"Selamat pagi minna!" serunya.

"Pagi Asaka-chan," sahut para lelaki di dalam kelas. Kericuhan terjadi lagi.

"Ah, aku ingin bertemu dengannya," ucap Achazia menunjuk ke arah gadis yang bernama Asaka itu.

Asaka tentunya saja bingung. Ia menatap Achazia dan Gen selama satu menit. Aura iblis yang mereka pancarkan begitu kuat, namun tak membuatnya menjadi terintimidasi sebaiknya malah bersahabat.

"Ahahaha ... Bagaimana kalau kita berbicara di luar saja," saran Asaka gugup.

Achazia menganggukan kepala kecil sebagai jawaban 'iya'. Kepergian ketiga murid yang menurut para siswa populer membuat kehebohan. Mereka pun mulai memilih tempat di salah satu ruang kelas tak terpakai.

Has llegado al final de las partes publicadas.

⏰ Última actualización: Feb 02, 2021 ⏰

¡Añade esta historia a tu biblioteca para recibir notificaciones sobre nuevas partes!

Phenex DxD RebornDonde viven las historias. Descúbrelo ahora