03 Anggota Pertama

159 10 1
                                    

Intro:

Cerita ini di ambil dari sebuah anime berjudul Highschool DxD milik Ichiei Ishibumi. Saya hanya meminjam cerita miliknya.

Di cerita ini, saya akan memperkenalkan sosok seorang pemuda yang bereinkarnasi menjadi salah satu bangsa iblis Phenex. Kehidupan barunya akan menjadi pengalaman berharga di setiap chapter.

Selamat membaca yaw!
........

*Ruang UKS*

Tubuh tinggi Gen terbaring lemas di atas brankar UKS. Reyna dan Achazia menunggu dokter sekolah untuk memeriksa kondisinya.

"Bagaimana kondisi dia dok?" tanya Reyna.

"Kondisi temanmu sudah lebih membaik, hanya saja dia harus beristirahat selama seharian penuh. Saya juga telah memberikan obat nyeri dan vitamin." jawab dokter Leona.

Dokter Leona Belphegor, merupakan salah satu iblis bangsawan Belphegor. Ia berkerja di SMA Kuoh kurang lebih dua tahun lamanya. Ia merupakan sosok dokter muda yang cantik dan seksi, ditambah kedua payudara miliknya kira-kira sebesar buah melon.

Achazia dan Reyna menghela napas lega. Mereka pun menghampiri Gen yang masih terbaring lemas. Ketika mereka datang, kedua mata Gen terbuka pelan.

"Bagaimana keadaanmu Gen?" tanya Reyna. Ia memilih untuk duduk di bangku dekat brankar.

"Sudah lebih baik," jawab Gen. Ia merubah posisinya menjadi duduk. Ia sandarkan punggung di tepi brankar.

Achazia tersenyum lega. Ia memilih untuk tetap berdiri dengan kedua tangan dilipat di dada.

Suasana menjadi hening, hanya terdengar suara burung gereja yang berkicau ria di luar. Reyna berdiri, ia datang di momen yang tidak tepat. Ia akan memberikan kesempatan bagi Achazia untuk berbicara empat mata dengan Gen.

Setelah sosok Reyna menghilang di balik pintu. Achazia menghela napas sejenak, lalu ia mulai berjalan menuju ke tempat Gen berada.

"Ada yang ingin aku bic-,"

"Aku bersedia!" potong Gen cepat.

Achazia tersenyum kecut sesaat, lalu berubah menjadi ceria. Ia menatap Gen penuh harapan. Ia mengeluarkan sebuah benda penting miliknya yang berada di dalam tubuh.

Sebuah benda berbentuk kotak muncul di depan Achazia. Ia mengambil kotak itu dengan bangga. Di buka kotak berwarna orange kemerahan perlahan. Enambelas bidak catur sudah tersusun rapi di dalamnya.

Salah satu bidak catur bercahaya terang. Itu adalah sebuah bidak kuda atau knight. Achazia membacakan sebuah mantera sihir. Lingkaran sihir berwarna orange muncul di bawah kakinya.

Bidak raja atau King pertama yang bersinar lalu melayang ke atas. Bidak itu masuk ke dalam tubuh Achazia di antara dada. Tubuh Achazia merasakan sebuah sensasi energi besar .

"Aku telah menjadi seorang Raja sekarang," ucap Achazia senang. Ia lantas melirik ke arah pemuda yang tengah duduk di atas brankar. Gen, pemuda keturunan seorang pembunuh naga berdiri di hadapannya.

Bidak kuda melayang dari tempatnya berada menuju ke arah Gen. Masuk perlahan menembus dada dan pancaran cahaya berwarna orange menyelimuti tubuhnya. Sepasang sayap hitam mirip kelelawar muncul di punggung Gen.

"Selamat datang wahai sang ksatria di keluarga Phenex," sambut Achazia mengulurkan sebelah tangan. Uluran tangan miliknya di sambut hangat oleh Gen. Kini Achazia memiliki anggota pertamanya sebagai ksatria, Gen.

"Saya Gen Siegfreid akan menjadi ksatria terhebat keluarga Phenex!" seru Gen lantang. Ia bergaya seperti ksatria.
.
.
.
.

Hari telah berganti. Achazia bersiap-siap untuk berangkat sekolah. Kini ia hanya seorang diri, Alvaro sudah terlebih dahulu berangkat untuk mempersiapkan tugas presentasi bersama teman kelompoknya.

Phenex DxD RebornWhere stories live. Discover now