WM 5

452 68 5
                                    



Kini Wonwoo dan Jisoo tengah berjalan berdampingan ditengah ramainya kota Seoul dimalam hari. Ya, Wonwoo memutuskan untuk tidak membawa mobil, karena jarak antara Mall dengan gedung Apartemennya tidak terlalu jauh.


Wonwoo berjalan dengan santai sambil memasukkan kedua tangannya kedalam saku Hoodie yang ia kenakan dan memandang lurus kedepan, berbeda dengan Wonwoo kini Jisoo yang berjalan disampingnya berusaha untuk menyamai langkah besar milik Wonwoo.


"Wonwoo!! Bisa gak sih jalannya pelan² aja?! Aku capek" Ucap Jisoo yang sudah lelah dan akhirnya ia berjongkok ditengah ramainya orang² disekitar mereka dan menjadi pusat perhatian semua orang. Wonwoo langsung menghentikan langkahnya lalu menengokkan kepalanya kearah belakang dan mendapati Jisoo yang tengah berjongkok sambil memeluk lututnya.


Jisoo terkejut begitu melihat sebuah punggung lebar yang berjongkok didepannya sambil membelakangi dirinya. "Kamu Ngapain Wonwoo?" Tanya Jisoo pada Wonwoo yang berjongkok sambil membelakanginya.


"Cepat gw gendong" Ucap Wonwoo yang jelas membuat Jisoo terkejut, Jisoo langsung menggelengkan kepalanya.


"Eh!! Gak usah" Tolak Jisoo sambil menggelengkan kepalanya dan bersiap untuk berdiri, tapi sebelum Jisoo berdiri Wonwoo sudah terlebih dahulu menarik kedua kakinya untuk mendekat dan langsung menggendongnya.


Jisoo hampir saja terjungkal kebelakang jika ia tidak dengan cepat melingkarkan tangan dan kakinya di leher jenjang Wonwoo dan juga pinggang Wonwoo. "Untung aku gak jatuh Wonwoo!!" Ucap Jisoo sambil memukul pundak Wonwoo pelan, yang dipukul hanya diam saja.


Kini mereka berdua menjadi pusat perhatian semua orang yang tengah berlalu-lalang disekitar mereka, tapi Jisoo dan Wonwoo hanya menghiraukan hal itu.


"Emm Wonwoo.."

"Hm"


"Kamu gak ngerasa kesepian Tah Tinggal di Apartemen Segede itu sendirian?" Tanya Jisoo pada Wonwoo. Wonwoo menghentikan langkahnya dan menengok kearah belakang punggungnya dimana ia menggendong Jisoo dan Jisoo juga sedang menatapnya.


Wonwoo menggelengkan kepalanya dan lanjut berjalan kembali masih sambil menggendong Jisoo dipunggungnya. "Gak, gw gak ngerasa kesepian" Balas Wonwoo.


"Kenapa?" Tanya Jisoo yang kini meletakkan dagunya dipuncak kepala Wonwoo.


"Karena gw punya banyak sahabat yang selalu ada buat gw, mereka yang selama ini selalu ada disamping gw dan ngehibur gw, mereka juga sering datang ke Apartemen gw cuman sekedar buat main doang. Dan hal itu lah yang ngebuat gw gak ngerasa kesepian sama sekali walaupun tinggal di Apartemen Segede itu" Jelas Wonwoo dan Jisoo menganggukkan kepalanya.


"Wonwoo.....gimana sih rasanya punya sahabat?" Tanya Jisoo yang membuat Wonwoo terkejut. "Maksud Lo?" Tanya Wonwoo hanya untuk sekedar memastikan bahwa yang ia pikirkan itu salah.


"Ya......gimana rasanya punya banyak sahabat?" Tanya Jisoo lagi. "Lo.....gak pernah punya sahabat?" Tanya Wonwoo dan Jisoo langsung tertawa, tidak...bukan tawa bahagia melainkan tawa yang terdengar menyedihkan.


"Hahaha jangankan punya sahabat, punya teman aja gak pernah, dan sekarang baru punya teman, Lisa sama Rose doang itupun waktu baru masuk Kuliah ini" Ucap Jisoo dan entah kenapa membuat hati Wonwoo menjadi sakit.


"Kenapa bisa gitu?" Tanya Wonwoo.


"Nih ya Jeon Wonwoo, gimana bisa aku punya teman ataupun sahabat kalau aku dari TK sampai SMA selalu Homeschooling dan baru Kuliah ini aku diizinin buat sekolah ditempat umum karena harus ngrjain Jennie dari jarak dekat disekolah" Ucapan Jisoo itu sukses membuat Wonwoo menghentikan langkahnya kembali untuk yang kedua kalinya.


𝐖𝐡𝐲 𝐦𝐞?Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt