0.5

53 12 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







"Apa yang bisa ku lakukan untuk membantunya dalam bentuk ini?"

"Dia akan mengatakan bantuan apa yang dibutuhkan, pergilah."

Selama perjalanan Younghoon merenungkan kata kata Hyunjae, apakah mungkin gadis itu meminta tolong kepada seekor kucing?


Younghoon memperhatikan sekitar "SMA SAENGBYUL" begitulah kata yang tertulis di depan sekolah. Younghoon mencium aroma gadis itu, benar dia ada disana.

Dengan langkah kecilnya Younghoon mulai berjalan menyusuri koridor sekolah, suasana yang sepi karena masih di jam kelas membuatnya tak perlu takut berhadapan dengan manusia.

Bugh!

Bugh!

Terdengar suara pukulan dari lorong dekat tangga, Younghoon yang merasa ada yang tidak beres memutuskan untuk mengecek sumber suara itu.



"GADIS ITU?!" ucapnya, Younghoon melihat gadis itu tengah dipukuli oleh teman teman sebayanya. Dalam istilah dikenal dengan kata bullying. Rupanya luka memar di tubuh Kyu hee berasal dari kekerasan yang dilakukan oleh temannya sendiri.


"KAN GUE UDAH BILANG BUAT BELI ROKOK SEBELUM KESINI!!" ujar salah seorang gadis berambut sebahu seraya mendongakkan kepala Kyuhee. Gadis itu tak melawan ia hanya terdiam seolah berpasrah dengan apa yang mereka lakukan.


"Ma-maaf... tapi pegawai mini market itu ga ngebolehin buat beli rokok lagi, mereka udah curiga. " ucapnya pelan.


"MAAF LO BILANG?!"  satu tamparan mendarat mulus di pipi Kyuhee.  Younghoon yang semenjak datang menyaksikkan aksi itu menjadi jengkel. Mengapa guru guru di sekolah itu tak mampu menangani masalah kekerasan para siswanya.

Semakin di diamkan mereka semakin bertindak nekat, salah satu dari ketiganya kini menyiram Kyuhee dengan alkohol ditambah pecahan telur dan tepung. Kyuhee merasakan sakit di sekujur tubuhnya saat air keras itu menghujani tubuhnya. Namun ia sadar apapun yang ia lakukan akan tetap salah di mata mereka.



"Melodrama? kenapa gadis itu tak melawannya. Oh ayolah kau sedang hidup ditengah dunia yang kejam tapi kau malah berlagak menikmati kekerasan mereka. Karena itulah aku tidak suka manusia, mereka kejam tidak hanya pada binatang tapi juga ke sesama manusia." Ujar Younghoon dari kejauhan.


"Lo mau gue benturin kepala lo ke tembok?" Seorang laki laki yang menjadi ketua anggota geng itu memulai percakapan, menghisap sebatang rokok kemudian tertawa melihat kepasrahan Kyuhee.

"Ma-maafkan aku... ku mohon." Kyuhee hanya bisa memohon, membuat Younghoon tak habis pikir sebodoh apa gadis itu hingga mau diperbudak. Bekas luka di sekujur tubuhnya saja sudah jelas bukti pembulian.


Curse of an Angel [KIM YOUNGHOON] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang