35. Broke

10.1K 973 190
                                    

yang belum join grup ghibah, yuk di klik tautan di profil aku :)) kita ghibah bareng😊






























setelah ditelpon oleh lalisa, buru-buru johnny nyamperin nuala dikosan. senengnya ada sedih sama keselnya juga ada. seneng kalo nuala udah balik dalam keadaan sehat walafiat, sedihnya denger nuala lagi nangis sesegukan karena udah dilecehin orang, dan keselnya johnny gak percaya kalo yang mgelecehin calon istrinya itu kakak kandungnya sendiri.

hati johnny rasanya campur aduk sama bingung juga nanggepinnya.

"masa sih kakak gue kayak gitu." gumam johnny sambil menyetir.

gak pake lama johnny udah sampe dikosan yang dulu nuala tempatin, ia buru-buru masuk kedalam kamar kos lalisa dan menemukan kesayangannya itu lagi sesegukan sambil dipeluk sahabatnya. johnny merasa hatinya hancur ngeliat raut wajah sedih kesayangannya itu.

"nua, kamu kenapa?." tanya johnny dengam suaranya yang parau.

nuala mendongak melihat iris mata johnny yang sepertinya sedang kecewa kepadanya. lalisa sebenernya gak mau ikut campur, cuman dia tau kalo nuala pasti gak kuat buat ngeluarin kata-kata.

"john, jangan diomelin ya nualanya." ucap lalisa. johnny mengangguk lalu menghampiri nuala dan mengelus kepalanya.

"kenapa sayang? kamu di apain sama papanya si jeff?." suara lembut johnny membuat nuala berhenti menangis, ia lumayan agak tenang.

nuala menoleh lalu menghadap kekasihnya itu, kemudian ia memeluk erat johnny. beneran dia tuh malu banget dan ngerasa udah gak pantes dibelain johnny terus-terusan.

johnny hanya diam, ia paham mungkin nuala masih belum bisa cerita apa-apa. ia membiarkan perempuannya itu tetap menangis dipelukannya. lalisa mundur dari duduknya dan sedikit memberikan space untuk kedua temannya agar mendapatkan privacy.

"maafin aku." ucap nuala menghentikan isak tangisnya.

"hei, kamu kenapa dulu sayang? kok tiba-tiba minta maaf."

"maafin aku, aku udah mukul kakak kamu."

johnny diam, jadi pelaku yang menghantam kepala vincent itu calon istrinya. tapi johnny gak gegabah, sebisa mungkin dia mendengar pembelaan dari nuala kenapa ia bisa melakukannya. pasti ada alasan, batin johnny.

"tadi nya aku ke kamar buat ganti baju, tapi pas udah disana kakak kamu malah mau merkosa aku john." ucap nuala dan ia kembali menangis. ia masih trauma atas perlakuan vincent yang bertindak kurang ajar.

"aku mukul mas vincent, lalu kabur. tapi dia masih ngejar aku dan untungnya ada mas richard yang nolongin aku." lanjut nuala.

sebenarnya johnny sedikit kesel kenapa richard bawa kabur nuala, harusnya dia itu sadar kalo nuala udah jadi calon istri orang lain.

"aku gak tau nua harus bela siapa." ujar johnny tiba-tiba. ya bisa dipahami, disatu sisi dia sayang sama nuala. tapi satu sisi lagi vincent itu kakak kandungnya yang amat sangat ia hormati.

johnny bimbang, dia harus berpihak ke siapa.

"lo harus bela nuala john, nuala ini bener adanya." bela lalisa yang duduk dikursi sambil melihat keduanya.

"gue gak tau lalis, gue bingung. gue harus percaya sama siapa."

johnny diam, ia berpikir keras. kayaknya dia harus ngelakuin sesuatu dan mencari siapa yang benar dan yang salah.

Sugar Baby ✔ [ SUDAH TERBIT ]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora