Monyet

2.1K 342 5
                                    

Dari perang mereka kemarin, dua duanya jadi sadar kalo waktu juga penting bagi kelangsungan hubungan mereka berdua. Seulgi yang kerjaannya udah mulai longgar, bisa luangin waktu buat lunch sama Irene kaya dulu.

Mereka sekarang juga sering minggat berdua di jam makan siang. Bahkan Irene pernah telat meeting gara-gara dibawa kabur sama Seulgi.

Tapi hal-hal kaya gitu yang justru bikin hubungan mereka ga boring lagi. Setiap harinya ada cerita baru. Sampe di rumah pun mereka masih bisa cerita tentang hal itu lagi.

Irene dan Seulgi banyak belajar dari masalah kemaren. Seulgi yang baru pacaran lagi setelah beberapa tahun banyak belajar gimana cara menjaga kepercayaan Irene. Irene berkaca sama sikap nya kemaren, bener-bener ga pantes. Harusnya dia bisa lebih dewasa nyikapin berita yang belum tentu kebenarannya. Tapi Seulgi tau kenapa saat itu sikap Irene kaya gitu. Itu karna dia takut luka yang sama bakal keulang dan dia ga mau kehilangan Seulgi.

Irene udah cape buat memulai hubungan dari awal lagi andai waktu itu hubungannya sama Seulgi kandas. Dari semua mantan mantan nya cuma sama Seulgi dia bener-bener ngerasa disayang dan diperhatiin.

Ibaratnya Irene kereta dan Seulgi itu stasiun. Dia harap Seulgi bakal jadi titik pemberhentian terakhirnya.

"I love you~" Seulgi lumayan kaget waktu Irene bisikin kalimat kramat itu.

"Ih dalam rangka apa nih? aku kok jadi was-was"

"Kamu tuh kebanyakan bergaul sm Jeongyeon jadi gini. Padahal dulu kalo aku bilang gitu langsung salting" kenapa jadi Jeongyeon? gpp gantian gibahin tetangga sebelah.

"Ya kan dulu aku yang ngejar ngejar kamu makanya salting" Irene melirik curiga.

"Dih emang sekarang udah engga?"

"Kan sekarang kamu yang ngejar ngejar aku" Seulgi pose sok cakep,,,,,tpi emg ckep si 😖

"Ih sejak kapan"

"Jujur aja kali ga usah malu malu monyet gitu"

Emang solimi banget ya Seulgi. Manusia se cantik ini dikatain monyet.

Sore itu Seulgi ga berhenti godain Irene. Yang digodain sok sok nyari kerjaan yang penting bisa ngehindar dari Seulgi. Sampe lari larian di dalem rumah. Lulu lala heran liatnya. Pasangan ini aktif banget yh bund.

Fallin In & OutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang