Bab 504 - Fitnah Keji

880 89 0
                                    

Bab 504 - Fitnah Keji

Memang, meskipun Su Tongnuo dikritik sekarang, semakin banyak orang mengetahui namanya. Begitu namanya dihapus, dia akan terkenal dalam waktu singkat. Yang perlu mereka lakukan sekarang adalah membersihkan namanya.

Karena Gu Ning mengizinkan postingan tersebut menjadi viral di Internet, dia yakin dapat menanganinya dengan baik.

Mendengar apa yang baru saja dikatakan Gu Ning, semua orang merasa lega. Setelah apa yang telah mereka lalui bersama, Gu Ning mendapatkan kepercayaan semua orang. Dia baru berusia 18 tahun tetapi berperilaku seperti orang dewasa yang stabil dan dewasa. Dia memiliki kemampuan luar biasa dan karisma yang kuat. Dia tampak seperti pemimpin alami.

Dengan janji Gu Ning, mereka berangkat ke Gunung Changyang untuk melanjutkan syuting. Ketika mereka tiba, mereka mulai bekerja dan Gu Ning juga menerima pesan K pada saat yang sama.

K: Bos, Nona Paparazzi ini sangat menarik. Saya sudah mengirimi Anda email. Pergi cek sekarang!

Gu Ning segera membuka email tersebut.

Miss Paparazzi ternyata seorang aktris bernama Li Jiayue yang bekerja untuk Feiteng Entertainment. Dan ada banyak gambar mesra di komputernya. Tanpa ragu, Li Jiayue-lah yang memposting artikel itu di Internet.

Gu Ning langsung mengetahui bahwa Li Jiayue tidak cocok dengan Su Tongnuo, jadi dia sengaja menyerang Su Tongnuo begitu Su Tongnuo mendapat kesempatan untuk menjadi aktris utama dalam film baru Lu Zhan.

Gu Ning mengirimkan bukti tersebut kepada Lu Xiao dan menyuruhnya untuk mempostingnya di akun resmi Weibo mereka. Namun, mereka tidak sedang terburu-buru. Gu Ning berencana untuk menunggu beberapa saat lagi sampai berita itu mendapat lebih banyak perhatian dan kemudian mereka akan memposting buktinya.

Gu Ning tidak khawatir itu akan menimbulkan sensasi, karena dia yakin bisa menyelesaikannya pada akhirnya.

Ketika Lu Xiao melihat foto-foto mesra itu, bahkan dia sebagai seorang laki-laki memerah.

Su Tongnuo mempercayai Gu Ning, jadi dia fokus pada aktingnya di film. Siang harinya, dengan bantuan K, berita mengejutkan tentang Su Tongnuo menjadi topik terhangat di Weibo.

Setelah itu, Lu Xiao bertindak.

Fenghua Entertainment Official: Tentang apa yang telah diungkapkan @Miss Paparazzi tentang aktris @Su Tongnuo di perusahaan kami benar-benar berita palsu. Tanpa bukti Nona Paparazzi dengan kejam menyerang aktris yang bekerja untuk perusahaan kami, dan kami mendapatkan kembali hak untuk menuntut Nona Paparazzi. Selain itu, kami juga memiliki bukti kuat yang membuktikan bahwa Nona Paparazzi adalah @Li Jiayue. Kami berharap Nona Li bisa memberi kami penjelasan yang masuk akal. Pada saat yang sama, kami sangat menyarankan agar @Feiteng Entertainment Official memberikan penjelasan atas fakta bahwa Su Tongnuo telah ditutup dari industri hiburan selama setahun. (Bukti Terlampir]

Lu Xiao tidak membeberkan foto-foto mesra Li Jiayue sekarang tapi akan menunggu waktu yang tepat dan memanfaatkannya sepenuhnya.

Meskipun akun resmi Fenghua Entertainment baru saja dibuka kemarin dan tidak memiliki banyak pengikut, Lu Xiao percaya bahwa hanya masalah waktu sebelum mereka memiliki jutaan pengikut.

Saat Lu Xiao mempostingnya, Gu Ning menyuruh Lu Zhan dan yang lainnya untuk memposting ulang. Ketika Su Tongnuo mendengar bahwa orang yang menyerangnya di Internet adalah Li Jiayue, dia sedikit terkejut tetapi segera menerimanya, karena keduanya tidak pernah akur.

Han Lengxuan, Bai Lin, dan aktor lainnya tidak terlibat dalam kekacauan ini, jadi mereka tidak memposting ulang.

Tak lama kemudian, postingan tersebut menarik banyak perhatian.

Beberapa penggemar setia Su Tongnuo mem-posting ulang postingan tersebut tanpa penundaan.

"Apa-apaan ini! Li Jiayue benar-benar menyebalkan!"

"Persis! Dia sangat kejam!"

"Aku benci Li Jiayue!"

"Tidak bisakah foto-foto itu berbelanja foto?"

"Jangan salahkan Jiayue untuk itu! Saya pikir dia tidak bersalah!"

"Ini benar-benar konspirasi!"

"Siapa Fenghua Entertainment? Saya belum pernah mendengar tentang perusahaan itu."

"Aku bukan penggemar salah satu dari mereka, tapi aku lebih mempercayai Su Tongnuo."

"Saya pikir Fenghua Entertainment akan mendukung dan melindungi aktor mereka dengan baik."

"Jurusan saya adalah ilmu komputer, dan saya tahu bahwa gambar-gambar itu nyata. Su Tongnuo dijebak oleh Li Jiayue."

"Apakah kamu yakin? Setidaknya itu fakta bahwa Su Tongnuo telah ditutup selama setahun."

"Persis, tidak ada asap tanpa api! Jika Su Tongnuo tidak melakukan sesuatu yang memalukan atau ilegal, dia tidak akan ditutup!"

Hanya beberapa orang yang menyadari alasan sebenarnya mengapa Su Tongnuo telah ditutup selama setahun, jadi mayoritas berasumsi bahwa Su Tongnuo pasti telah melakukan sesuatu yang tidak bermoral.

Sangat mungkin bahwa dia telah membuat jengkel seorang tokoh penting, tetapi penonton di Internet tidak akan pernah tahu yang sebenarnya. Oleh karena itu, begitu Nona Paparazzi membeberkan bahwa Su Tongnuo telah dikucilkan karena dia telah membius seseorang dengan kedudukan tinggi; kebanyakan orang cenderung mempercayainya.

Di Hengdian World Studios, Li Jiayue sedang dalam mood yang baik karena postingannya mendapat banyak perhatian. Namun, setelah beberapa saat, dia merasa bahwa kru lainnya memandangnya dengan jijik.

Li Jiayue sedikit mengernyit tapi tidak tahu kenapa. Dia tidak tahu bahwa dia menjadi orang yang dikritik di Weibo sekarang. Asistennya berlari ke arahnya dengan terburu-buru dan tampak sangat kesal. "Jiayue, lihat ini!" mengatakan itu, asistennya menunjukkan Li Jiayue akun resmi Fenghua.

Membaca postingan terbarunya, Li Jiayue kaget. Dan sekarang dia mengerti mengapa orang-orang di sekitar menatapnya seperti itu. Bagaimana-bagaimana mungkin! Li Jiayue tidak tahu apa yang telah terjadi atau bagaimana menghadapinya sekarang.

~

Aristocratic Uprising : Reincarnation Of The Businesswoman At School (Book III)Where stories live. Discover now