Bab 561 - Kita Celaka!

881 91 0
                                    

Bab 561 - Kita Celaka!

Pei Hena langsung memberikan ponselnya kepada Qiao Guanxiang, dan Qiao Guanxiang langsung menelepon Xia Yichu. Kali ini Xia Yichu menjawab panggilannya, tetapi menutup telepon begitu dia mendengar suaranya.

"Sial! Dia mengkhianati kita!" Qiao Guanxiang hampir membenturkan telepon ke tanah. Dia lebih panik daripada marah sekarang. Dia benar. Xia Yichu memasukkan nomor telepon mereka ke daftar hitam dan meninggalkan mereka.

Sejak Xia Yichu pergi ke ibu kota, dia berencana untuk mengubah nomor teleponnya, tetapi dia belum bebas, jadi dia menggunakan nomor telepon lama untuk sementara.

"Apa?" Pei Hena kaget dan wajahnya menjadi pucat karena ketakutan. Kita celaka! Dia berpikir sendiri.

"Bukankah kau memberitahuku bahwa Xia Yichu tidak berani mengkhianati kita?" Pei Hena bertanya dengan tergesa-gesa.

"Bagaimana saya bisa tahu bahwa dia benar-benar akan melakukannya?" Qiao Guanxiang juga heran bahwa Xia Yichu melarikan diri hari itu, tepat setelah dia mengancamnya.

"Apa yang harus kita lakukan sekarang? Jika dia kabur, kita celaka!" Tubuh Pei Hena bergetar ketakutan.

Qiao Guanxiang segera menelepon lagi.

"Liu Ge, saya butuh bantuan Anda dan saya akan membayar Anda banyak untuk itu," kata Qiao Guanxiang setelah panggilan itu dijawab.

"Apa itu?" kata pria di sisi lain telepon.

"Saya akan mengirimkan dua gambar nanti bersama dengan nama mereka dan beberapa informasi dasar. Bantu saya menemukan mereka. Begitu Anda menemukannya, bantu saya mengendalikan mereka," kata Qiao Guanxiang.

"Tidak masalah," kata pria itu.

Setelah itu, Qiao Guanxiang mengirim foto Xia Yichu dan adik laki-lakinya kepada Liu Ge.

Liu Ge adalah teman Qiao Guanxiang dalam sebuah geng.

Sekitar jam 9 pagi, Wan Hui, yang merupakan sopir Lu Xiao dan orang yang menjemput Xia Yichu dan adik laki-lakinya di bandara kemarin, berjalan untuk menemui mereka di hotel. Hotel itu hanya berjarak sekitar seratus meter dari perusahaan mereka.

Dalam perjalanan ke perusahaan mereka, Wan Hui berkata kepada Xia Yichu, "Izinkan saya memperkenalkan perusahaan kami kepada Anda sekarang. Perusahaan kami masih dalam tahap renovasi, jadi belum resmi berdiri, tapi sudah ada sepuluh orang staf. Kami sedang mengerjakan sementara di lantai 6 gedung perkantoran di sebelah gedung perusahaan kami. Bos mengatakan bahwa Anda dapat beristirahat dan bersantai selama beberapa hari sebelum Anda mulai bekerja."

"Terima kasih," kata Xia Yichu. Karena dia ditandatangani oleh perusahaan ini, dia harus mengikuti pengaturan mereka.

Wan Hui membawa Xia Yichu ke gedung kantor sementara dan menunjuk ke gedung tinggi lainnya tidak jauh dari situ. "Itu Gedung Shengning Group. Fenghua Entertainment berada di lantai tujuh, delapan dan sembilan. Lantai tujuh akan menjadi studio tari. Lantai delapan akan dijadikan ruang rekaman, dan akan ada banyak kantor di lantai sembilan untuk para aktor dan staf Fenghua."

Xia Yichu terkejut. Dia mengira Gu Ning hanyalah seorang bos dari sebuah perusahaan hiburan, namun ternyata itu adalah kelompok besar. Dalam hal ini, Fenghua Entertainment hanyalah anak perusahaan dari Shengning Group.

Xia Yichu penasaran apakah Gu Ning adalah pemegang saham Fenghua Entertainment atau pendiri Shengning Group. Sulit baginya untuk percaya bahwa Gu Ning, yang lebih muda dari 20 tahun, bisa menjadi ketua kelompok bisnis yang begitu besar. Dia berpikir bahwa kemungkinan besar keluarga Gu Ning memiliki grup bisnis besar ini.

Xia Yichu ingin bertanya kepada Wan Hui, tapi dia pikir itu tidak pantas, jadi dia tidak mengatakan apa-apa.

Setelah itu, Wan Hui membimbing Xia Yichu dan Xia Yidong ke kantor manajer umum.

Begitu mereka memasuki ruang kantor, Xia Yichu melepas topeng, karena menurutnya tidak sopan memakai topeng sepanjang waktu.

Begitu topengnya dibuka, bekas luka menakutkan di pipi kanan Xia Yichu terlihat, yang mengejutkan Wan Hui dan Lu Xiao, tetapi mereka tidak menunjukkan ketidaksukaan karena mereka sudah tahu apa yang terjadi pada gadis malang ini.

"Ini Manajer Lu," Wan Hui memperkenalkan Xia Yichu dan adik laki-lakinya.

"Senang bertemu denganmu, Manajer Lu!" Mereka langsung menyapa Lu Xiao.

"Silakan duduk," kata Lu Xiao. "Ini kontraknya. Anda dapat membacanya sebelum Anda menandatanganinya."

"Tentu," kata Xia Yichu.

Kontrak Xia Yichu sama dengan kontrak Su Tongnui. Rasio pendapatan perusahaan terhadap pendapatannya adalah 6: 4, yang berarti perusahaan akan mengambil 60% sementara dia dapat memperoleh 40% keuntungan.

Meskipun Xia Yichu tidak terlalu berpengalaman di industri hiburan, dia telah belajar banyak setelah bekerja dengan Qiao Guanxiang begitu lama. Biasanya, rasionya adalah 8: 2, dan sangat jarang untuk melihat 6: 4, terutama ketika dia hanyalah seorang pendatang baru yang tidak memiliki banyak ketenaran.

Faktanya, Xia Yichu adalah pendatang baru tanpa ketenaran, tetapi lagu-lagunya tidak. Pei Hena, dengan bantuan Xia Yichu, sudah menjadi penyanyi B-list, dan bahkan lebih populer daripada Su Tongnuo. Selama rahasia kotor mereka terungkap, karir Pei Hena akan berakhir, sementara Xia Yichu akan terlihat oleh orang-orang. Apalagi lagunya cukup populer akhir-akhir ini, jadi tidak sulit baginya untuk menarik perhatian orang.

Xia Yichu mungkin akan dikritik juga setelah rahasia kotor terungkap, tetapi tidak jarang di industri hiburan bahwa setiap selebriti memiliki sejumlah pembenci. Kadang-kadang, para pembenci itu meninggalkan banyak komentar pedas di Internet, bukan karena selebriti itu telah melakukan kesalahan, tetapi hanya karena mereka membutuhkan cara untuk melampiaskan amarah mereka pada kehidupan. Secara keseluruhan, seseorang harus memiliki hati yang kuat ketika bekerja di industri hiburan.

"Manajer Lu, apakah Anda yakin rasio keuntungannya benar?" Xia Yichu bertanya dengan ragu.

Lu Xiao tersenyum, yang membuat Xia Yichu tercengang. Manajer muda ini sangat menawan!

"Itu benar. Dan itu baru permulaan. Jika kau bisa menjadi penyanyi A-list, rasionya 5: 5," kata Lu Xiao.

Xia Yichu kembali terkejut. Jika dia bisa menjadi penyanyi A-list, dia bisa mendapatkan 50% dari keuntungan! Bos barunya sangat murah hati!

Setelah beberapa lama, Xia Yichu akhirnya mendapatkan kembali pikirannya.

Perusahaan akan menyediakan satu apartemen untuknya dan membayar utilitas. Jika dia memiliki rumah sendiri, perusahaan akan memberinya tiga ribu yuan setiap bulan sebagai tunjangan perumahan, dan mengganti biaya utilitasnya.

~

Aristocratic Uprising : Reincarnation Of The Businesswoman At School (Book III)Where stories live. Discover now