Special Part 1-2

40.1K 3.4K 521
                                    

Bakalan ada 2 chapter special partnya ya ❤💙


Happy Reading :)




Taeyong mengedarkan pandangannya ke sekeliling, dia mencari sosok suaminya. Sejak daritadi pun dia tidak melihat suaminya. Tadinya dia fikir Jaehyun bersama Johnny, Yuta dan Doyoung, tapi ternyata tidak, Teman-temannya dan tamu-tamu undangan terlihat sedang menikmati pesta, mertuanya juga tampak sedang mengobrol dengan rekan kerja mereka . Ia mengerucutkan bibirnya sebal, sama sekali tidak menemukan dimana suaminya.


Seorang staff hotel menghampiri Taeyong, dan membungkukkan badannya kepada Taeyong, "Tuan, tuan Jung Jaehyun sudah menunggu tuan di kamar nomor 1." ucap staff itu. Memang, pesta pertunangan Jaehyun dan Winwin yang batal itu digelar di salah satu hotel milik keluarga Jung. Dan semua tamu undangan akan menginap disana.


"Oh baiklah. Terimakasih." ucap Taeyong, ia tersenyum manis. Dia terdiam sejenak, bingung mengapa tiba-tiba Jaehyun sudah menunggunya di kamar. Bukankah ini masih jam 8 malam? Pesta juga belum berakhir.


Ia kemudian berjalan menghampiri mertuanya yang tampak sedang mengobrol, "Mmm appa eomma, aku pamit pergi ke kamar. Tadi Jaehyun memintaku untuk menyusulnya ke kamar. Mungkin dia sudah mengantuk." ucapnya.



Yunho dan Yoona saling berpandangan kemudian tersenyum. Yoona mengusap lembut pipi Taeyong, "Iya sayang, lebih baik sekarang kau cepat ke kamar. Suamimu pasti sudah menunggumu."


"Nak, jika dia terlalu kasar kepadamu bilang kepada appa ya. Biar appa potong kebanggaannya." Ucap Yunho sambil terkekeh pelan.



Taeyong mengerutkan keningnya tidak mengerti. Namun kemudian dia mengangguk dan tersenyum canggung, "Mm baiklah kalau begitu aku ke pamit tidur ya appa eomma. Selamat malam."


"Selamat malam juga sayang."


Taeyong bergegas berjalan meninggalkan balcony untuk pergi ke kamar yang dimaksud. Entah mengapa, Taeyong merasa jantungnya berdetak tidak karuan seiring dengan langkahnya mendekati kamar itu.


Malam pertama?



Rona merah kini terlihat di wajahnya ketika mengingat hal itu. Setelah mereka menikah, mereka belum pernah melakukan hal itu. Dan dia bilang kepada Jaehyun tidak ada seks sampai urusan Jaehyun dengan Winwin selesai. Dan kini urusan Jaehyun dan Winwin telah selesai. Apa itu artinya malam ini dia dan Jaehyun akan melakukan itu?



Dia terdiam menatap pintu kamar hotel yang ada di depannya. Taeyong menyentuh dadanya sendiri, merasakan jika jantungnya kini berdetak sangat cepat dari biasanya. Ini sangat gila, Jaehyun sudah menjadi suaminya, tapi dia masih saja merasa gugup dan selalu salah tingkah jika di dekat Jaehyun. Aura dominan Jaehyun yang kuat memang membuatnya sama sekali tidak berkutik.



Taeyong kemudian menarik nafasnya dalam-dalam, dan setelah itu mengetuk pintu kamar hotel itu, "Sayang, buka pintunya." ucapnya. Perasaan gugup kini menyelimuti dirinya.


Tak lama kemudian pintu terbuka. Dan terlihat Jaehyun masih mengenakan kemeja yang dipakai saat pesta pertunangan. Lengan kemeja itu dilipat sampai setengah lengan. Pria Jung itu tersenyum, dan kemudian menarik tangan untuk segera masuk ke dalam. Lampu kamar hotel itu tampaknya sengaja dimatikan, dan hanya terang dari cahaya lilin.



Mulut Taeyong menganga ketika melihat apa yang ada di depannya. Candle light dinner. Ada satu botol wine mahal milik Jaehyun disana. Pria mungil itu merasakan sepasang tangan melingkar di perutnya. Ia tersenyum, dan menggenggam tangan Jaehyun yang ada di perutnya itu, "Sayang, kau mempersiapkan semua ini?" tanyanya.



President JungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang