Reading Lists

15.1K 143 4
                                    


Hai! Cuma mau ngasih tau,supaya kalian gampang,aku udah bikin reading list berdasarkan toplistku ini. Nama listnya Micchi's Reccomendation  bisa langsung kalian periksa ya! Disana ada beberapa versi terjemahan dari novel-novel di list. Hampir semua versi terjemahannya udah kubaca,dan kalian bisa DM aku kalau mau nanya pendapat yang mana yang paling enak dibaca,supaya nggak terjadi kesalahpahaman aja :)

Catatan Khusus :

Di reading lists,aku ada menyantumkan satu cerita yang judulnya The Resentment of Chunsan  itu extra chapternya SVSSS yang sepengetahuan aku belum ada diterjemahin sama orang lain. Dan buat MDZS  tolong diperiksa dulu masih bisa dibuka atau nggak,karena aku nambahinnya dari Library,jadi aku nggak tahu di akun aslinya udah di takedown atau belum. Kalau ada yang mau ditanyakan silahkan komen atau DM ya!


AUTHOR'S NOTE :

Aku sebenarnya nggak ngira kalau reccomendation ini bakalan rajin banget ditengokin orang,lebih rajin dari ff karanganku malahan :") Mumpung kalian dateng kesini,kasih Micchi rekomendasi ff MEANIE dong! Kim Mingyu x Jeon Wonwoo Seventeen,tau kan?! Aku lagi bucin ama couple visual itu wkwkwk, Aku lebih banyak baca di ffn sama AO3 drpd di Wattpad,jadi kalo ada yang tau ff Meanie bagus di wattpad (terserah lokal atau gimana,aku suka kok!) tolong ya rekomendasinya,heheh. 

Dan btw,aku udah nerjemahin salah satu ff Ranwan favoritku dari AO3,bisa diliat,judulnya ring the alarm. Kalau kalian ada rekomendasi ff Ranwan yang mau diterjemahin silahkan DM,nanti aku liat bisa diterjemahin atau nggak. (Inggris-Indonesia,loh ya).

Thank you,all!

8 TopList BL! (Novels and Manhua)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang