𑁍07

2K 177 2
                                    

𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠

Jisung terbangun dari tidurnya, dia diam beberapa saat lalu melihat ke arah Minho, ternyata Minho masih terlelap

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jisung terbangun dari tidurnya, dia diam beberapa saat lalu melihat ke arah Minho, ternyata Minho masih terlelap. Dia perlahan turun dari kasur dan dengan perlahan keluar dari kamar. Setelah keluar dia langsung berjalan ke kolam renang.

Dia ambil benda persegi panjang dari kantung celananya dan menekan-nekan layarnya mencari sesuatu.

Tut... Tut... Tut...

“halo?”

“4446 443377733”

“okay... Be careful”

“okay”

Tit...

Jisung menyimpan kembali hpnya lalu menghirup udara sebanyak banyaknya, udara yang sejuk dan suasana yang tenang karena masih pukul 4 pagi.

“kenapa pagi-pagi disini?”

Jisung mematung lalu membalikkan badannya, dia hanya tersenyum lalu menggaruk tengkuknya.

“ah Chan hehe”

Akhirnya Hyunjin terbangun dengan keadaan diluar sana yang sudah ribut. Dia keluar dari kamar, berjalan menuju dapur dan melihat semuanya sudah asik dengan makanannya sendiri.

“sam akhirnya kau bangun, ayo makan” ucap Minho pada hyunjin yang masih antara sadar dan tidak.

“chan...” tiba-tiba hyunjin duduk di bangku sebelah Chan dan langsung meletakkan kepalanya di bahu cowok itu. Chan yang sedang makan hanya kaget setelah itu dia usap pelan rambut hyunjin.

“wait kamu hangat” ujar Chan setelah mengusap pelan rambut Hyunjin. Hyunjin hanya menggelengkan kepalanya lalu duduk dengan benar.

“tidak... Aku baik baik saja”

“sam kalau kamu sakit kamu bisa di villa aja” ujar Minho yang selesai membereskan peralatan masak. Hyunjin kembali menggelengkan kepalanya sambil menyibak poninya ke belakang.

“aku tau kamu sakit Sam, sudah kamu istirahat saja” timpal Felix yang tau tanda jika Hyunjin dalam keadaan tidak sehat.

Hyunjin masih tetap kekeh gak mau dan melakukan acara sarapannya, sedangkan yang lainnya terus mencoba membujuk hyunjin tetapi tetap gagal.

“sudah biarkan saja, nanti kalau dia gak sanggup juga tumbang sendiri” sela Chan karena lelah mendengar semuanya membujuk hyunjin tetapi tak didengarkan oleh orang yang dibujuk.

Semua nya langsung menatap Chan dengan tatapan tak suka tetapi orang itu tak memperdulikannya, benar kan kalau memang hyunjin tidak mau ya udah biarkan saja, biarkan dia tau akibatnya.

𝐀𝐜𝐜𝐢𝐝𝐞𝐧𝐬 || Chanjin 🔞 ✔︎Where stories live. Discover now