Tikungan tajam

808 142 117
                                    

EYO HALLO GAIS~

AKU DATANG, MANA SAMBUTAN MERIAH NYA~

Maaf banget ya baru nongol lagi, pasti gak pada kangen okey siap:')

Btw sekedar informasi part ini agak crispy dan gak jelas hehe, yaudah gk usah lama lama lagi deh ya:'
Happy reading ❤️

.

.

.

.

"UYON BUJANK JANGAN NAIK KE MEJA SUBHANALLAH" Ucap Sejeong kesal, dia lagi asik main ig bareng Jennie eh di rusuhin.

Iya ini udah hampir 1 Minggu lebih trio murid baru berada di kelas science 4 dan ternyata oh ternyata sifatnya sama aja kayak anak kelas mereka bar bar dan gak tau malu.

Contoh aja Seungyoun yang ternyata sifatnya 11 12 sama Hanbin si perusuh kelas, atau Sangyeon yang hobinya nyanyi dan akhirnya di rekrut dah tuh Sangyeon jadi biduan kelas bersama Jaehwan dan Youngjae, emang bener bener gak ada yang waras.

Nah kalo Jeongyeon sifatnya hampir sama kayak Hayoung keibuan tapi bedanya Jeongyeon lebih sangar, bisa termasuk cewek bar bar di kelas.

"ASIK DI GEBOY MANG" Pekik Hoshi saat mendengar para biduan nyanyi di kelas.

"DI GEBOY GEBOY MUJAIR~"

"Asik asik~" Ucap Hanbin sambil goyang bersama Hoshi dan Seungyoun, maklum lagi gak ada guru rutinitas mereka ngerusuh kelas.

"Ck, gue kira murid baru nya bakal kalem gitu ye, rajin, alim kek modelan Wonwoo lah ini sama aja kayak bekantan lepas" Dengus Joy membuat Hayoung, Chungha, dan Yerin tertawa.

"Wkwk satu frekuensi ya ternyata" Ucap Chungha

"Btw nih Uyon kan otomatis jadi mantan Lo tuh ya walau cuman pacaran sehari, nah gimana perasaan Lo waktu Lo tau Seungyoun satu kelas sama Lo" Tanya Joy kemudian.

"Eum biasa aja sih, emang kenapa?" Tanya Yerin lagi yang terlihat bingung.

"Gak ada rasa rasa gimana gitu?" Tanya Chungha kemudian, Yerin menggeleng polos.

"Udah lah susah ngomong sama Yerin" Ucap Joy lagi, Yerin hanya menyengir tanpa dosa.

"Gak nyangka sih gue kalian putus cuman gara gara ulah pengawal Lo" Ucap Hayoung

"Asli gue ngakak, masa putus gara gara anceman dari para pengawal Lo, tapi pengawal Lo pada kejam sih" Ucap Chungha setelah tau alasan mereka putus dari Seungyoun saat perkenalan jadi murid baru Minggu lalu.

Jadi kenapa mereka bisa putus itu Seungyoun di ancem suruh putusin Yerin, karena waktu itu mereka masih belum terlalu kenal Seungyoun, dari pada Yerin kenapa kenapa jadi lebih baik mereka gak pacaran dulu, dan dengan kejamnya Hoshi, Youngjae, dan Yeonjun mereka nyuruh Seungyoun gak boleh lagi deket deket sama Yerin kalau nggak hidup Seungyoun gak tenang, baru aja Seungyoun mau nolak eh mereka bertiga udah pelotot pelotot akhirnya dengan terpaksa Seungyoun putusin Yerin dan gak pernah ngobrol lagi, walau Seungyoun masih suka curi curi pandang dan merhatiin Yerin dari jauh.

Maklum para pengawal dulu lagi dalam mode jaga ketat Yerin apalagi setelah kejadian Rowoon yang nabrak Yerin itu, makanya para pengawal masih gak mau Yerin deket deket sama cowok dulu.

Tapi tenang sekarang Youngjae sama Hoshi udah minta maaf kok ke Seungyoun, karena ternyata Seungyoun itu orangnya termasuk baik, untung Seungyoun sabar dan baik hati mau maafin Youngjae sama Hoshi.

"Bapak ketua boleh ke kantin gak sih? Gue lapar serius" Ucap Ten yang lagi rebahan di depan kelas dengan suaranya yang lemes.

Wonwoo yang lagi ngerjain soal latihan, langsung noleh ke Ten, lalu melihat jam tangannya.

Science Four (96line)Where stories live. Discover now