Dia emang menarik

5.2K 628 134
                                    

....

Renjun dan Jaehyun menyusuri sekolah di mulai dari Taman, Kantin, UKS, Lapangan dan terakhir berakhir di ruang musik.

SMA AIR SM ini emang lengkap, semuanya ada disekolah ini , Kebun binatang pun ada. Renjun sampai di buat terperangah tadi waktu dia melewati kebun binatang yang ada di belakang Sekolah. Renjun melihat Ada Harimau mini yang ternyata merupakan seekor kucing betina waktu dia mendekat dan hendak menggendongnya.

Jaehyun dan Haruto sontak tertawa keras melihat wajah merenggut Renjun beberapa saat lalu, ketika dia telah tertipu oleh si Kucing betina berbulu loreng.

Huh~ sudahlah lupakan masalah si kucing betina, Renjun lelah membahasnya. Malu banget dia tuh salah ngira Kucing betinanya di kira Harimau mini.

"Bukan main ya , SMA ini emang luar biasa"

Renjun kembali membuka suaranya, anak itu berhenti melangkah di sebuah ruangan. Setelah tadi menyudahi kunjungannya ke Ruang Club musik. Renjun melanjutkan menjelajah ke ruangan lain.

"Iya, emang luar biasa si Nyai Soman" Jaehyun terkekeh" Lo tau Njun? Siswa yang masuk ke Air SM ini juga bukan orang sembarangan loh. Semua anak yang masuk sini tuh anak-anak penjabat tinggi. Intinya orang kentang mah gak bakal bisa mencicipi bagaimana kemewahan rasa dari AiR SM ini" Renjun memangut-mengutkan kepalanya mengerti.

Kembali melanjutkan langkah, Renjun kembali berhenti di ruangan paling ujung, yang letaknya terpisah dari ruangan lainnya.

"DREAMES ?"

" Oh! Itu merupakan ruangan khusus untuk anak Dream, Mark and curut-curutnya. Lo tau mereka kan?''

Lagi Renjun menganggukkan kepalanya. Malas.

"Mereka punya ruangan khusus!" Guman Renjun pelan, Yang masih dapat di dengar dengan baik oleh Jaehyun. Yang emang berdiri begitu menempel dengan Renjun.

"Orangtua mereka itu merupakan Donatur terbesar di Sekolah ini, itu sebabnya mereka bisa bebas melakukan apapun, termasuk membangun satu ruangan khusus yang hanya bisa di masuki oleh mereka. Juga itu....kebun binatang di belakang. Itu di buat atas perintah Na Jaemin"

"Gak ada yang berani masuk kedalam ruangan itu" Jaehyun melanjutkan, tatapannya tertuju ke arah ruangan khusus Dreames.

"Lo takut?"

"Gak! Hanya tidak ingin cari masalah aja"Sautnya sembari mengedikan bahu. Renjun mengangguk.

"Eh? Mana Haruto?"

Tanya Renjun yang baru nyadar ternyata Haruto udah gak ada gabung Ama Mereka.

Kepala Renjun celingukan mencari keberadaan itu orang Jepang. Watanabe Haruto. Sang sepupu yang suka bikin ngiri masalah tinggi badan.




"Haruto bilang ada urusan mendesak yang harus dia urus. Lo gak denger tadi dia ngomong?"

Dengan polosnya Renjun ngegelengkan kepalanya.

Ya emang Renjun gak ada pernah dengar tu orang Jepang yang kelebihan kalsium pamitan Ama dia.


"Ya udah...yuk ! gue anter Lo ke Ruang kepala sekolah?"

Boy With Love (All x Renjun)VER ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang