15. Rumah Baru Untuk Masing-masing

698 74 21
                                    


Ada playlistnya yokss✊

Ada playlistnya yokss✊

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.


Hei Hyunjin! Apa kau menderita di alam kubur sana?

Aku pernah membaca sebuah buku. Di situ tertulis bahwa jika manusia mati bunuh diri, maka yang akan didapat adalah siksa menyakitkan selama-lamanya setelah mati. Itu berarti Hyunjin sedang kesakitan, kan sekarang?

Kasihan sekali... padahal di dunia yang kejam ini, ia sudah selalu ditimpa nasib buruk. Dan sekarang di akhirat pun ia menderita? Tapi mau bagaimana lagi jika ini sudah keputusannya. Toh saat itu aku sedang koma dan tidak bisa melakukan apapun untuk mencegahnya.

Namun sekarang aku di sini. Di sebuah rumah baru dengan halaman yang dipenuhi rumput pendek-pendek. Di sisi kiri, ada kolam kecil dan ikan warna-warni seperti yang pernah Hyunjin inginkan untuk rumah baru kami.

Sekarang aku tidak perlu kelaparan hingga meneguk air sampai perut kembung. Aku hanya perlu melempar beberapa lembar uang dan makanan lezat sudah akan tersaji dengan menggoda.

Aku tidak perlu lagi kepanasan, aku tidak perlu lagi menghemat biaya listrik kipas angin. Buat apa? Sekarang aku memasang ac yang menyejukkanku setiap saat.

Aku menikmati semuanya, Hyunjin. Aku menikmati keadaanku yang sekarang. Aku lega bisa hidup lebih baik, setelah kematianmu, menggunakan uang kematianmu.

Akankah hidupku bisa semudah ini misal kau tidak mati, Hyunjin Hwang?



Terima kasih.

Terima kasih untuk kematianmu.

Terima kasih telah mati untukku.






END

END

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.


YEAYYY. Dan dengan ini The Day Hyunlix resmi tamattt 😘.

Heheheh. Makasih untuk semua yg sudah bertahan baca book random inii. Dan makasih juga sudah jadi penumpang kapal icik icik yang sepi dan jarang berlayarr 😭😭😭.

Dan.. kalau boleh, aku mau minta komennya tentang book ini wkwkwkw. Sensasi setelah baca, rasa penasarannya, atau apapun ituu hikd :') . Ayokk ramaikannn ✊😄.

Pokoknya makasiii banyakkk. Semoga ke depannya aku bisa bikin book hyunlix yang lebih lebih lebihhh baguuusss lagiii 💖🤗

THE DAY •hyunlix•✔Место, где живут истории. Откройте их для себя