2. Kྂeྂnྂyྂaྂtྂaྂaྂnྂ

266 24 0
                                    


Setelah memastikan Taehyung ada dalam dekapan nya dan kookie aman dengan bibi,mereka pun segera pergi kerumah sakit untuk membawa Taehyung memeriksakan mata nya dan memastikan dugaan mereka salah,ya mereka berharap dugaan mereka salah

Semoga.....

At Hospital

Sekarang Taehyung sedang duduk di pangkuan sang papa,Taewoon.

Taehyung kecil sangat lah ketakutan karena akan di periksa oleh dokter itu,dan tentu dokter itu mengetahui ketakutan anak di depannya ini.Dokter itu pun mencari cara agar anak di depannya ini tidak takut dengan nya maupun dengan rangkaian pemeriksaan yang akan di lakukan.

"Eumm.....nama kamu siapa heum?"tanya dokter itu

Dengan ragu Taehyung kecil pun menjawab nya

"T-tae-hyung biasa mama dan papa panggil nya taetae"jawab Taehyung yang mulai lupa akan ketakutan nya dengan dokter yang ada di depannya ini

Oke....dokter itu merasa cara nya berhasil,see taehyung tidak lagi takut dengan nya.Ah.....dokter itu jadi merasa gemas dengan anak di depannya ini

"Oke taetae,panggil saya 'hyung' oke?....seokjin hyung begitu juga boleh"ucap dokter itu yang ternyata bernama.....Seokjin.

"Oke....Seokjin hyung,begini?heheheh"tanya Taehyung di akhiri dengan kekehan kecil.

"Good taetae....sekarang hyung akan memeriksa mu ya,oke?"bujuk dokter Seokjin dengan halus.

"Oke seokjin hyung"jawab taehyung tak lupa dengan senyum kotak nya yang terpatri membuat kesan imut nya semakin bertambah.

Oh tidak....senyum itu berhasil membuat seokjin mati matian menahan gemas nya pada anak di depannya ini.

Detik telah berganti menit dan pada akhirnya pemeriksaan yang dilalui Taehyung sudah selesai,dan saat ini mereka tengah duduk di ruangan sang dokter untuk mendengarkan apa yang terjadi pada putra sulung nya itu.
Dan tentu hal itu membuat suasana menjadi mencekam,di iringi dengan jantung mereka yang berpacu 2x lipat,setelah hening beberapa saat akhirnya dokter Seokjin pun membuka pembicaraan.

"Ekhem....jadi begini bu,pak setelah saya memeriksa Taehyung saya merasa ada kelainan dengan....matanya dengan berat hati saya mendiagnosa Taehyung mengidap kelainan....

.....Buta warna total"ucap dokter itu dengan lesu,ia pun sesungguhnya tak menyangka hal itu terjadi pada seorang anak polos seperti Taehyung.

Deg!

Waktu seakan berhenti dan ucapan sang dokter itu berhasil membuat 2 pasang suami istri itu membeku di tempat.

Mereka berharap ini semua keliru,ingin sekali mereka menyangkalnya,tapi sayang nya.....itu lah kenyataan yang harus mereka hadapi dan terima.Rasanya mereka ingin menangis sekarang juga detik ini juga,karena merasa tidak adil kenapa putra mereka yang harus merasakan hal itu,kenapa harus putra nya,kenapa,dan kenapa hanya itu yang ada di kepala mereka saat ini,yah....hanya itu.

"Dok.....apa Taehyung bisa sembuh?"tanya eunho dengan suara yang bergetar karena berusaha menahan tangis nya.

"Maaf bu,untuk saat ini belum ada yang bisa kita lakukan untuk Taehyung"ucap dokter itu sendu.

Dan lagi.....pasangan suami istri itu tertampar akan kenyataan pahit yang harus di hadapi mereka.

"Tapi bu,pak.....saya rasa masih ada cara untuk mengurangi kesulitan Taehyung nanti nya dalam membedakan warna"ucap dokter seokjin

Ucapan tersebut bagaikan pelangi yang muncul di tengah malam yang bergemuruh,dan gelap gulita langsung saja kedua pasangan suami istri tersebut merespon dengan antusias,karena walaupun tidak bisa membuat Taehyung dapat melihat dengan sempurna seperti orang-orang pada umumnya,tapi setidaknya masih ada secercah harapan untuk Taehyung nya bisa mengurangi kesulitan yang akan di hadapi putra sulung nya nanti.

"Apa itu dok?"ucap Taewoon dan Eunho secara bersamaan

"Taehyung bisa menggunakan lensa mata khusus,tapi kita harus memeriksa terlebih dahulu apa kah lensa tersebut bisa bekerja dengan efektif atau tidak di mata Taehyung"ucap seokjin

"Baiklah,mohon di periksa ya dok saya tidak ingin melihat putra saya kesulitan untuk membedakan warna nanti nya...hiks"ucap eunho dengan tangis yang mulai pecah,Taewoon sebagai suami pun merangkul nya dan membawa nya dalam pelukan berharap bisa sedikit menenangkan sang istri,Tak bisa di pungkiri Taewoon pun terpukul akan kenyataan tersebut tapi sebagai kepala keluarga ia harus kuat.




Sorry for typo😁

Jangan lupa vote and comen ya kalau kalian suka dengan cerita aku😊

Segini aja dulu,oke😄

See you in next part😉

My World Is Only MonochromeOnde histórias criam vida. Descubra agora