11-20

452 40 4
                                    

Bab 11.
"Ching Song, kamu akan belajar di kelas yang sama dengan telur anjing kita di masa depan. Jika kamu di sekolah, jika ada ketidaknyamanan, pergi langsung ke telur anjing.

"Ching Ge, kamu sangat cantik, sebagus telur anjing saya, adalah hal yang sangat baik untuk menjadi cucu perempuan mertua saya."

...

Pada suatu hari, saya tidak pernah melihat Song Qingge dari Beimingyou. Mendengarkan mulut Nenek Beiming tertutup, itu adalah doggy. Sangat muda sehingga saya belum pernah melihat Song Qingge dari dunia. Namanya adalah telur anjing.

Untuk banyak hal, Song Qingge memiliki pengejaran yang sempurna, ia tentu saja tidak dapat menerima nama tunangannya sebagai Gou Dan.

Pada waktu itu, Song Qingge juga membayangkan Beimingyou sebagai orang dengan pikiran yang sederhana dan anggota tubuh yang berkembang dengan baik, tubuh yang panjang dari daging, dan seseorang dengan penampilan yang sangat berminyak.

Hanya dengan pria seperti itu, orang tua akan khawatir bahwa dia tidak akan menemukan istrinya, sehingga mereka akan menetap begitu awal.

Malam sebelum Song Qingge, yang ingin tinggal bersama Beiming You, membuat keputusan terbesar dalam hidupnya - melarikan diri dari pernikahan!

Bei Mingyou mendengar nama itu, dan suara itu tanpa sadar sedikit menggigil: "Bagaimana kamu tahu nama ini."

Song Qingge mengangkat bahu dan berkata dengan polos, "Tentu saja nenekku memberitahuku, kalau tidak, bagaimana aku tahu?"

Beimingyou memukul tinjunya langsung di pohon.

Daun jatuh langsung dari atas dan jatuh di samping ...

Itu juga jatuh di rambut Beimingyou dan Song Qingge.

Bei Mingyou terutama tidak suka mendengar seseorang memanggilnya "telur anjing." Kecuali nenek, tidak seorang pun di seluruh keluarga mengatakan istilah ini dengan sopan.

Meskipun beberapa orang mengatakan bahwa ketika dia masih kecil, dia hampir tidak bisa bertahan hidup. Oleh karena itu, keluarga hanya dapat mengikuti aturan lama negara dan mengatakan bahwa mereka dapat menikah dengan nama yang murah agar dapat bertahan hidup.

Keluarga memanggilnya "telur anjing" sampai ia berusia enam tahun, dan itu tidak menghentikan wajah dingin dan gelap Beiming.

Hati Song Qingge meledak dalam kegembiraan, yah dia tahu pengetahuan yang bagus, sepertinya Bei Mingyou masih menyukai neneknya ...

Dia berkata dengan nada agak bersemangat: "Jika kamu tidak suka nama aku memanggilmu, aku tidak akan memanggilmu anjing!"

Song Qingge tidak mengakui bahwa dia disengaja, ketika dia mengatakan ini, dia sengaja menggunakan kata "telur anjing" untuk berbicara dengan suara pelan.

Beimingyou, yang awalnya marah, tiba-tiba tersenyum di mulutnya, "Apakah Anda suka memanggil saya nama ini?"

Song Qingge tertegun sejenak, dengan firasat yang tidak diketahui.

"Lagipula, nama ini telah menemanimu sejak lama, jadi aku tidak bisa menghapus ini darimu." Song Qingge sangat malu-malu, dan masih mengatakannya dengan emosi. Keluar

Sudut mulut Beimingyou naik menjadi lebih dan lebih jelas. Dia memegang dagu Song Qingge di satu tangan, dengan sedikit kesombongan di matanya: "Benar-benar suka?"

Song Qingge mengeluarkan lidahnya. Kepalanya tiba-tiba muncul. Jika sistem memberikannya pilihan saat ini, haruskah dia diizinkan pergi ke Pingyou Utara atau mendorongnya dengan kasar?

Song Qingge, yang menghindari topik ini, menyelinap pergi darinya dan menepuk-nepuk dadanya yang bergelombang. Dia berkata, "Apakah kamu tidak suka nama ini?"

🌺QT Sistem: Menyerang Dewa Pria Yang Keluarga Lebih Kuat🌺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang