31-33

364 30 0
                                    

Bab 31.
Song Qingge akhirnya tidak tahu suasana hatinya seperti apa, menutup matanya dan menunjukkan kosong seperti apa kepalanya.

Malam ini, dia tidak tahu kapan dia tertidur ...

Ketika dia bangun keesokan harinya, dia melihat wajah yang lebih besar dan tampan, dia sangat takut sehingga dia tidak bisa mengatakan sepatah kata pun di hadapannya.

Song Qingge kaku dan menutup matanya tanpa sadar ... bibirnya sepertinya tanpa sadar terkekeh ...

Di sisi lain, Beiming You sepertinya belum menyadarinya, dengan lembut membelai rambutnya, dan menariknya keluar dari tempat tidur: "Hari ini kita akan pergi berkencan, jangan meninggalkan tempat tidur!"

Song Qingge, yang tidak menang untuk menunggu ciuman di pagi hari, tanpa sadar hilang.

Tapi Beimingyou tidak menganggur sama sekali, membawanya untuk melakukan penataan, mengenakan pasangan bersamanya, dan juga naik bus ke taman hiburan khusus, dari awal hingga akhir, semua sikap seorang pria dilakukan dengan sangat Ok ... tidak ada kesalahan.

Bei Mingyou melakukan segalanya untuk pacarnya, membawanya naik komidi putar, membawanya ke roller coaster, membawanya ke rumah berhantu, dan membawanya untuk mengambil kincir ria.

Akhirnya, dia dibawa ke film yang sangat romantis.

Mereka melihat protagonis yang telah bertarung lebih dari satu jam, dan akhirnya berciuman bersama. Dia dan Beimingyou tidak secara sadar mencium.

Pada saat yang paling kritis ...

Terutama suara sistem yang tidak menyenangkan juga muncul.

[Sistem]: Mendorong tuan rumah sekarang, bagaimana cara paling efisien untuk menyelesaikan tugas cabang dengan lebih cepat.

[Sistem]: Selanjutnya, tuan rumah akan bertemu Mu Yajing, ketika dia melihat kalian berdua, dia akan mengatakan sesuatu yang melanggar moralitas dan hati nurani karena kecemburuan. Tunangan membuat tuan rumah laki-laki benar-benar muak dengan Mu Yajing.

[Sistem]: Setelah Mu Yajing pergi, Anda harus memberi tahu Bei Mingyou bahwa Anda pikir dia sangat menyedihkan, dan mengusirnya dari Akademi Semanggi Empat-daun adalah hukuman terbesar baginya, sehingga misi cabang selesai.

Song Qingge: Sesederhana itu.

[Sistem]: Menurut Anda apa yang sulit?

Song Qingge: Ha ha ...

Emma ...

Dia sekarang berpikir bahwa kata "hehe" semakin baik.

Anda tidak hanya dapat menunjukkan betapa jijiknya Anda, tetapi Anda juga bisa mengungkapkan kebahagiaan khusus Anda?

[Sistem]: Apakah Anda ingin mengurangi kesukaan sistem yang sudah rendah debu?

Song Qingge: Aku harus memperhatikan tugas memajukan dewa laki-laki Beimingyou.

...

Dalam gambar di mana dia mencium Beimingyou dan tuan rumah laki-laki mencium tuan rumah perempuan, film akhirnya berakhir.

Saat berjalan keluar dari film, kaki Song Qingge masih mengambang.

Bei Mingyou memandangi penampilannya yang pemalu dan melindunginya dari lingkungan dengan tangannya, berkata, "Ini akhirnya ciuman pagi yang baik, kamu berutang pagi ini!"

Mengapa saya tidak menyebutkan pot itu terlalu banyak, cukup sebutkan pot itu!

Ya Tuhan, kita harus bicara tentang kehidupan secara pribadi!

🌺QT Sistem: Menyerang Dewa Pria Yang Keluarga Lebih Kuat🌺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang