Fanwai: Doggs Egg North Mingyou 2

324 22 0
                                    

no3.Rencana Doggy untuk menahan keindahan

Ketika Bei Qingyou tidak tahu Song Qingge, dia menemukan ayahnya dan menunjukkan keputusannya, mengatakan bahwa dia hanya ingin Song Qingge menjadi istrinya dan ingin menjadi tua bersama Mo Sang.

Pastor Song tentu saja tidak akan mempercayainya dan mengungkapkan kecurigaan yang mendalam.

Namun, Bei Mingyou memberi tahu dia rencana untuk memberitahunya bahwa jika dia tidak bisa melakukannya, semua 50% saham Beiming akan diberikan kepada Song Qingge.

Ayah Song adalah pria yang sangat mencintai putrinya. Setelah mendengar kalimat ini, hatinya secara alami tak terbendung.

Pada akhirnya, orang yang telah melihat adegan besar dengan cepat mendapatkan kembali ketenangannya. Dia dan Beimingyou membisikkan beberapa kata, dan akhirnya tidak bisa menahan diri untuk memegang tangannya, menjabat tangannya dengan sepasang tangan yang gemetar. : "Saya adalah jaket berlapis kapas yang intim dalam hidup saya dan saya akan memberikannya ke tangan Anda. Anda harus memperlakukannya dengan baik. Tahukah Anda?"

Dengan izin Ayah Song, Bei Mingyou memulai rencananya sendiri "berburu" ...

Song Qingge mengikuti cara perdagangan kelompok untuk memenjarakan kekasihnya selamanya ...

Tapi ...

Karena Song Qingge berada di sisinya, Bei Mingyou merasa sangat berbeda dari apa yang dia pikirkan sebelumnya.

Kenapa dia merasa seperti belalang menangkap jangkrik dan kardinal ...

Hanya saja setelah pernikahan yang manis dan kocak, itu sedikit lebih menyenangkan.

Namun, Beimingyou masih menyimpan rahasia perdagangan dengan ayah mertuanya di dalam hatinya.

Bei Mingyou bahkan tidak tahu bahwa ibu mertuanya, karena dia tidak tahan dengan perasaan menipu putrinya, menemukan masa depan putrinya di masa depan dan mengatakan semuanya dalam seminggu.

...

[Ding-tugas ketiga mulai ...]

[Sistem]: Nama tugas saat ini: Ni Qingge.

[Sistem]: Karena tugas ketiga adalah tugas hukuman, untuk meningkatkan keterampilan tuan rumah untuk menyelesaikan tugas, sistem memutuskan untuk tidak mengungkapkan rincian strategi tugas, semuanya memerlukan eksplorasi tuan rumah sendiri.

[Sistem]: Ding-Kali ini tugas utama adalah untuk menyerang dewa laki-laki Nicholas, tugas sampingan, dan mengajar Lewis untuk menjadi vampir yang sangat baik! Misi sampingan, menyelidiki dan menangani rahasia suku Ruimol di Aliansi Rahasia.

[Sistem]: Karena ini adalah sistem hukuman, laporan yang disukai, ketika sistem ingin disiarkan, ketika disiarkan, tolong persiapkan tuan rumah, jangan mengandalkan nada niat baik sistem, ubah keahlian Anda!

Lagu ringan baru saja selesai mendengarkan, dan dia belum mulai muntah, dia koma.

...

Setelah sedikit kesadaran di kepalanya, Qingge mengkonfirmasi bahwa dia telah dipindahkan ke pemilik asli oleh sistem!

Namun, tidak ada memori dari pemilik asli di kepala.

Apa yang sedang terjadi?

Saya hanya merasakan sesuatu di sebelah saya, menjilati lehernya terus-menerus, menunggu dia menggerakkan bahunya tanpa sadar.

Pada saat ini di telinga saya, saya mendengar suara "Bang".

Saya tidak tahu apakah pendengaran pemilik asli sangat sensitif, indera pemilik asli masih kuat dan telinganya sangat dekat.

Dia sebenarnya merasa sangat kasar.

Tiba-tiba berdiri tegak, dengan nada sunyi: "Apa yang kamu lakukan?"

Suaranya baru saja jatuh. Pria muda yang cantik dan sangat terpesona yang jatuh di tanah menggelengkan kepalanya. Seluruh orang perlahan merangkak ke samping. Dia menggigit bibirnya yang ungu. Seluruh orang tampak sangat gugup, tidak mengatakan apa-apa. Keluar, hanya bisa menatapnya dengan mata hijau yang sangat jernih.

🌺QT Sistem: Menyerang Dewa Pria Yang Keluarga Lebih Kuat🌺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang