Sizhun, please be mine (18+)

2.1K 154 36
                                    

Sebelum baca, aku ngasih peringatan jika ini adegan boyxboy yaa adegan sex, yang ngga mau baca tolong di skip aja. Cerita terdapat bahasa yang inappropriate.

.

.

Dari luar bangunan hitam itu keadaan di luar tampak sangat sunyi dengan gerbang yang di jaga beberapa penjaga sehingga menutupi dengan rapat hal-hal yang terjadi di dalam bangunan gelap itu.

Suara desahan tertahan Shen Yuan bergema di ruangan remang itu, Shen Yuan berusaha menggigit bibirnya agar tidak mengeluarkan desahannya tetapi kelakuan Shen Yuan malah menambah semangat pria yang sedang menyentuh badannya.

Luo Binghe yang masih memainkan bagian dada Shen Yuan mengangkat wajahnya dan memperhatikan reaksi dari orang di bawahnya dengan tatapan membara, keinginannya akan menyentuh orang di bawahnya itu seakan sudah lama tertahan dan tidak bisa di tahan lebih lama lagi.

Di atas tempat tidur batu itu, tampak alas tempat tidur yang sudah kusut karena gerakan dua orang pria itu. "Sizhun, sayangku aku akan memilikimu seutuhnya, jadilah istriku" Luo Binghe berbisik dengan suara rendahnya di telinga Shen Yuan dan perlahan menjilat telinga itu

"Nghh . . ah aku ah aku seorang pria" Shen Yuan memaksakan suarannya karena merasakan tangan Luo Binghe yang perlahan turun kebagian bawah tubuhnya. "karena itu kau, meskipun pria itu tidak masalah"

Luo Binghe merendahkan tubuhnya dan menempelkan tubuh mereka berdua, mata Shen Yuan membelalak kaget karena merasakan jari Luo Binghe di lubang bawahnya perlahan masuk "apa. .apa ahhh"

"shizun kau ingin bertanya apa yang aku lakukan?" Shen Yuan tidak menjawab karena merasakan sensasi dari lubang bagian bawahnya "bukannya aku bilang jika aku bisa melihat kenangan diriku di dunia lain? Aku melihat dia melakukan ini sebelum dia meniduri sizhun. Bukan kah aku murid yang baik?"

Shen Yuan tidak bisa berkata apa-apa lagi, pikirannya mulai kosong dan hanya bisa terus mendesah sementara Luo Binghe menuangkan lube-yang entah di dapatkannya dari mana-ke lubang bawah Shen Yuan lalu terus memasukan jarinya hingga tiga jari sudah berada di dalam Shen Yuan

"sayangku apa kau merasakannya? Lubangmu menghisap jariku ugh benar-benar ketat" ucapan frontal membuat wajah hingga leher Shen Yuan memerah

Setelah puas memainkan lubang Shen Yuan dengan jarinya, Luo binghe mengangkat kaki Shen Yuan dan perlahan merendahkan badannya membuat Shen Yuan kembali gemetar merasakan sesuatu yang keras dan besar terasa di luar lubangnya "sizhun apa kau merasakannya? meskipun kau pria kau bisa membuatku sampai seperti ini" Luo Binghe mengangkat wajahnya dan memandang Shen Yuan mesrah lalu perlahan mencium bibir Shen Yuan dengan tidak sabar

Shen Yuan menatap Luo Binghe bingung matanya basah dan sembab karena ciuman dari Lord Demon itu, mereka saling memandang untuk beberapa saat "kenapa aku?" hanya itu kata yang bisa keluar dari mulut Shen Yuan

Luo Binghe tersenyum lalu mengecup Shen Yuan singkat "sesaat sebelum aku kembali kedunia ku aku benar-benar ingin merebutmu dari diriku sendiri, tetapi karena kau yang mendatangiku aku tidak akan pernah melepasmu"

Luo Binghe perlahan menyentuh tubuh Shen Yuan sambil terus mengecupnya meninggalkan lebih banyak tanda kemerahan dan Shen Yuan kembali bergetar karena sensasi itu. Reaksi badan Shen Yuan membuat Luo Binghe semakin bersemangat menggerayangi badan pria mungil itu.

Dua pria yang sudah telanjang di atas tempat tidur batu itu mulai kembali berciuman cukup lama, Luo Binghe yang masih menuntun ciuman panas itu perlahan mengarahkan kepala penisnya yang sudah ereksi lalu mulai membela masuk ke tubuh Shen Yuan perlahan dan mendorong lebih dalam sampai tubuh bawah Shen Yuan sudah menghisap sebagian laras besar Luo Binghe

Undesirabel Destiny  (FF The Scum Villain's Self-Saving System)Where stories live. Discover now