I Also Look Back At You (11)

159 23 0
                                    

Sejak awal Tahun Baru Cina, sebagian besar perusahaan telah memulai pembangunan satu demi satu. Lu Chi kembali ke perusahaan untuk bekerja, tetapi harus pulang untuk makan malam pada hari berikutnya, dan tidak sampai Festival Lentera, itu lebih banyak waktu untuk datang ke sini.

Pada bulan Maret, Lu Man secara resmi bergabung dengan grup dan mulai syuting drama baru.

Pada akhirnya, ia memilih drama modern untuk dirinya sendiri. Investasinya tidak terlalu besar, keterampilan aktingnya tidak terlalu tinggi, dan tidak sesulit membuat kostum. Selain itu, Anda juga bisa berdandan cantik dan tidak mudah terluka.

Karakter utama adalah daging segar dari beberapa penggemar, dan Lu Man bermain dengannya untuk bersukacita. Menunggu pertunjukan, terlepas dari salam sopan, tidak ada komunikasi sama sekali. Penggemarnya datang untuk melihat kelas, tetapi mereka semua sangat senang.

Setelah Festival Musim Semi, Lu Chi mulai menangani beberapa proyek penting di perusahaan dan menjadi sangat sibuk. Sesekali Lu Man keluar dari pertunjukan lebih awal dan kembali ke kota, dan dia tidak kembali sampai larut malam.

Saya mengetahui dari asisten bahwa dia sering terlalu sibuk untuk makan, dan akan membantunya menyiapkan makan malam ketika jalan sedang sibuk. Dia dapat mengerti bahwa kadang-kadang bukan beberapa menit tanpa makan, tetapi dia sangat lelah sehingga dia tidak ingin bergerak.

Lu Man hanya menyiapkan sedikit sederhana setiap saat. Bubur millet atau bubur daging disajikan dengan sepiring hidangan kecil, dan kadang-kadang dikukus dengan sepiring tiga pangsit segar, bawang putih cincang, kecap asin, dan minyak cabai ditambahkan ke dalam cuka sebagai saus.

Lu Chi memberinya lebih banyak wajah, dan memakan segalanya setiap saat. Ketika Lu Man bertanya satu kali, dia menjawab dengan jelas: "Jika aku mengatakan bahwa rasanya tidak enak, apakah aku tidak akan bisa memakannya lain kali?"

Lu Man ringkas, tetapi mengatakan kepadanya dengan serius: "Ya."

Pada pertengahan April, suatu hari mereka membuat film pertarungan di tengah hujan.

Musim ini, kemungkinan menghadapi hujan lebat terlalu rendah. Para kru menggunakan alat peraga untuk menciptakan suasana yang diinginkan. Drama itu NG dua kali, dan Lu Man dituangkan selama lebih dari dua jam.

Lu Chi kebetulan datang untuk mengunjungi kelas untuk melihatnya. Ketika direktur berteriak, Lu Man kembali untuk beristirahat, tubuhnya dingin, dan seluruh lelaki tidak bisa menahan guncangan. Lu Chi mengambil selimut dan membungkusnya, dan segera mengirim orang itu ke ruang ganti untuk berganti pakaian.

Pada akhirnya, dia menekannya untuk menderita penderitaan seperti ini dan menderita kejahatan semacam ini, dan emosinya tidak terlalu baik. Dia sangat marah sehingga dia menuduhnya, "Mengapa naskah yang Anda pilih sendiri masih merupakan drama yang buruk? Anda harus membuat diri Anda seperti ini?"

Bibir Lu Man yang putih dan sengsara bergetar, "Kamu mengatakan apa yang ingin aku tembak ..."

Lu Chi memandangi penampilannya yang menyedihkan, dan segera mengubah mulutnya dan berkata, "Oke, kamu bisa menembak kalau kamu mau. Aku khawatir kamu akan membanting tubuhmu sedemikian rupa sehingga ada sesuatu yang salah di masa depan."

Lu Man menenangkannya: "Tidakkah sulit untuk membuat film? Ini bagus, drama semacam itu, film yang difilmkan, bagaimana mungkin aktor yang bermain-main tidak terluka? Jika tubuh tidak dapat menahannya, jika tubuh tidak dapat menahannya, saya tidak akan melakukannya. Saya yang melakukannya. "

[END] QT : Stir Up the Whole WorldWhere stories live. Discover now