Be Nice To Me (10)

116 15 0
                                    

Setelah meninggalkan pekerjaan pada hari Jumat, Lu Man kembali ke rumah Zhao. Berjalan ke halaman, saya mendengar seseorang memanggilnya, suara Zhao Chengyi. Dia melihat sekeliling di halaman dan menemukan Zhao Chengyi sedang duduk sendirian di aula bunga sedang minum, dan berjalan mendekat.

Lu Man berjalan ke Zhao Chengyi: "Saudaraku, kau memanggilku?"

Zhao Chengyi melirik ke atas dan ke bawah dan tersenyum, "Adik perempuan, datang dan duduklah bersama saudara ketiga untuk sementara waktu."

Lu Man meletakkan tasnya dan duduk di sebelahnya.

Zhao Chengyi memanggil pelayan dan memerintahkan untuk mengambil gelas anggur baru dan sebotol anggur. Ketika pelayan datang untuk mengambil sesuatu, Zhao Chengyi secara aktif menuangkan anggur untuk Lu Man: "Bisakah kamu minum bar? Minumlah lebih sedikit, kamu harusnya bersamaku."

Lu Man mengambil gelas itu dari tangannya dan bertanya, "Apakah kamu sedang bad mood?"

Zhao Chengyi memandangnya: "Hanya anak-anak yang tidak akan mengalami kesulitan."

Lu Man berkata dengan tenang, "Aku bukan anak kecil."

Zhao Chengyi tersenyum, mengangkat gelasnya dan menyentuhnya: "Selamat, adik ipar kami telah tumbuh."

Lu Man menemani Zhao Chengyi untuk minum di aula bunga. Musim semi masih di bulan Maret, tamannya beraroma bunga-bunga, dan sekelompok mawar merah bermekaran di sekitarnya, di bawah naungan matahari terbenam, mereka dilapisi dengan cahaya keemasan.

Mereka minum dari matahari terbenam sampai langit gelap.

Zhao Chengyi kemudian bertanya: "Adik perempuan, mengapa kamu tidak jatuh cinta?"

Lu Man berpikir sejenak dan menjawabnya, "Tidak, tidak, tapi tidak ada yang mau bicara denganku."

Zhao Chengyi mengangkat pipinya dengan satu tangan dan mabuk menatap ke jalan. Setelah beberapa saat, dia berkata, "Aku tidak merasakannya sebelumnya, tapi hari ini aku merasa bahwa kamu telah benar-benar tumbuh dan menjadi lebih cantik, seperti gadis besar."

Lu Man bertanya, "Seperti apa aku sebelumnya?"

Zhao Chengyi memikirkannya sejenak dan tersenyum: "Ini sangat sunyi dan terlalu taat. Ini tidak sama dengan gadis seusiamu yang suka berdandan."

Seekor serangga kecil terbang dan jatuh ke rambut Lu Man.

Dia tidak menyadarinya, Zhao Chengyi berkata, "Hei ... jangan bergerak, ada serangga."

Lu Man benar-benar tidak bergerak.

Zhao Chengyi mengulurkan tangannya dan hanya menyentuh rambutnya, merasa bahwa rambut di bawah telapak tangannya sangat lembut. Sebelum Zhao Chengyi sempat bergerak, serangga itu terbang sendiri, tetapi dia tidak menarik tangannya.

Lu Man menatapnya, tangan Zhao Chengyi menyentuh rambutnya, lalu jatuh, memegangi wajahnya. Ada sesaat keraguan di mata Zhao Chengyi, tetapi orang-orang melangkah maju, dan bibirnya hampir menempel padanya.

Saat ini, Zhao Ding'an tidak tahu di mana dia bergegas keluar, dan meninju Zhao Chengyi dengan pukulan. Zhao Chengyi tidak memiliki tindakan pencegahan sedikit pun, dan seluruh orang jatuh ke tempat itu.

[END] QT : Stir Up the Whole WorldWhere stories live. Discover now