🄿🅁🄾🄻🄾🄶

497 83 11
                                    

Sebelum baca prolog ini, wajib baca chapter sebelum ini "Knows Our Fairy", karena disana tertera kekuatan dan tentang diri tokoh sebagai Peri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum baca prolog ini, wajib baca chapter sebelum ini "Knows Our Fairy", karena disana tertera kekuatan dan tentang diri tokoh sebagai Peri. Menarik nya lagi di sana juga ada wujud Peri setiap tokoh nya, so jangan langsung baca prolog ya biar ngerti jalan cerita nya nanti. Semua chapter harus dibaca

Happy Reading🌠🌠🌠

✿◉●•◦

Dunia ini sudah modern, bukan hanya manusia, hewan dan tumbuhan yang menghembuskan nafas di alam semesta ini. Makhluk hidup adalah makhluk sosial yang mana mereka saling membutuhkan satu sama lain.

Begitupun juga dengan "Fairy Wonderland", di era modern ini, mereka ada untuk berdampingan dengan semua makhluk hidup di alam semesta. Ya, itu adalah "Dunia Peri", mereka adalah pengendali alam semesta di dunia. Mereka diciptakan Tuhan untuk membuat alam semesta berjalan dengan seharus nya. Semua peri dilahirkan menjadi peri baik, tidak ada peri jahat. Yang ada, peri itu sendiri lah yang merubah diri nya menjadi sosok yang jahat dan berbahaya untuk makhluk hidup.

Dan lagi, di era modern ini, peri bukan hanya peri yang memegang kontrol atas alam semesta, peri di era modern memiliki dua wujud sejak lahir. Ia bisa berubah menjadi manusia. Saat menjadi manusia, mereka juga melakukan aktivitas layak nya manusia biasa. Bekerja, Sekolah, Makan, Tidur, Clubbing, Bermain, dll. Mereka bisa melakukan nya sama seperti manusia pada umum nya dan itu mereka lakukan di "Fairy Wonderland".

Para peri tidak masuk ke dunia manusia agar bisa menjalankan aktivitas sebagai manusia, karena peri hanya boleh masuk ke dunia manusia jika itu perintah dan ada misi yang harus mereka lakukan di dunia manusia. Oleh karena itu, "Fairy Wonderland" diciptakan sama persis dengan dunia manusia, para peri bisa merubah wujudnya dari manusia menjadi peri sesuka hati, selama itu masih di area "Fairy Wonderland". Mereka tidak bisa merubah diri sesuka hati saat memasuki dimensi manusia karena akan menimbulkan bencana jika manusia jahat yang melihat nya.

Hanya perbedaannya, di "Fairy Wonderland" terbagi menjadi dua sisi. Kalo di dunia manusia istilah nya negara. Nah, di dalam Fairy Wonderland hanya terdapat 2 negara atau 2 kubu. Yaitu "Musim Panas" dan "Musim Dingin".

Peri Musim Panas dan Musim Dingin jelas berbeda, mulai dari fisik hingga kekuatan yang mereka miliki. Meskipun mereka berbeda kubu, namun mereka tetap berdampingan untuk menciptakan kedamaian dalam "Fairy Wonderland". Peri Musim Panas dan Peri Musim Dingin memiliki tugas masing-masing untuk negara nya. Mereka bebas keluar masuk di dua negara itu.

Peri Musim Panas bisa masuk ke Musim Dingin begitupun Peri Musim Dingin juga bisa masuk ke Musim Panas. Hanya saja ada beberapa jenis peri yang tidak bisa melakukan itu. Peri Musim Panas cenderung lebih bebas dan aman untuk masuk ke Musim Dingin karena mereka hanya perlu menggunakan pakaian yang berlapis lapis dan minum larutan penghangat agar tidak mati kedinginan.

Peri Musim Panas sedikit susah terbang jika berada di Musim Dingin karena di sana benar-benar dingin yang dapat membekukan dan mematikan fungsi sayap peri Musim Panas. Jadi mereka hanya bisa menjelajah Musim Dingin dengan berjalan, entah dalam wujud peri maupun manusia. Atau bisa menggunakan kendaraan seperti mobil, motor, dan kendaraan lainnya. 

Sedangkan Peri Musim Dingin jika ingin masuk ke Musim Panas, mereka harus menggunakan Sun Barrier dan minum Reduce Heat agar kulit mereka tidak terbakar dan menimbulkan ruam. Namun ada satu jenis peri Musim Dingin yang benar-benar tidak bisa terkena cahaya matahari sedikitpun. Ia adalah peri jenis Asrais. Ia bisa pergi ke Musim Panas tapi dia harus benar-benar tertutup, tak boleh sedikitpun kulit mereka terkena paparan sinar matahari atau mereka akan terbakar dan ber-ruam. Jika sudah sangat parah, peri Asrais akan hancur menjadi debu saking lama nya terkena paparan sinar matahari. Berbeda dengan Peri Musim Panas, sayap peri Musim Dingin tetap berfungsi dengan baik meski berada di suhu musim panas.

Peri Musim Panas itu tubuh nya bersuhu hangat, memiliki warna rambut Hitam, Coklat dan Blonde. Iris mata nya berwarna coklat, hazel dan hitam untuk peri laki-laki. Sedangkan untuk peri perempuan, warna mata bisa beragam. Warna rambut  hitam, coklat atau blonde. Darah mereka berwarna merah baik wujud manusia maupun peri

Sedangkan Peri Musim Dingin itu tubuh nya bersuhu dingin seperti es, memiliki warna rambut putih, abu-abu, silver, dan biru. Iris mata berwarna biru, hijau dan abu-abu untuk peri laki-laki. Untuk peri perempuan sama hal nya dengan peri Musim Panas, iris mata mereka bisa beragam warna. Darah mereka berwarna biru baik wujud manusia maupun peri.

Saat peri merubah wujudnya menjadi manusia, rambutnya akan menghitam, iris matanya berwarna hitam juga seperti manusia pada umumnya. Itu adalah keistimewaan peri untuk berkamuflase agar tidak dideteksi peri-peri lain dari manakah asal peri tersebut atau peri apakah dirinya. Namun ada beberapa peri yang iris matanya tidak bisa berubah meski menjadi manusia sekalipun. Asrais, ia tidak bisa berkamuflase, iris nya tetap berwarna biru meski berubah wujud menjadi manusia. 

Peri Asrais sangat langka di Fairy Wonderland, Peri Air berjenis Asrais hanya ada di Musim Dingin. Hidupnya mudah sekali terancam karena tidak bisa menyembunyikan jati dirinya. Hanya ada beberapa Asrais yang hidup di Fairy Wonderland, karena Asrais adalah jenis peri terlangka yang pernah ada. 

Para peri memiliki "Fairy Destiny" sejak lahir sama dengan manusia. Yaitu 'takdir'. Kalau manusia takdir mereka sudah ditulis oleh Tuhan dan hanya Tuhan yang tau takdir para manusia. Sedangkan untuk peri, mereka di anugerahi "Fairy Destiny Book" sejak kelahiran nya. Di sana tertulis identitas peri, mulai dari negara (Musim Panas/Musim Dingin), kekuatan mereka apa, lalu mereka jenis peri apa, siapa orang tua mereka, apa warna rambut, iris mata mereka, ada penjabaran detail fungsi kekuatan mereka masing-masing dan cara menggunakan nya, dan yang terakhir adalah siapa 'soulmate' mereka.

Sejak para peri lahir, mereka sudah mengetahui dengan siapa ia akan menikah. Dari semua itu, hanya satu yang tidak ada dalam 'Fairy Destiny Book', yaitu kematian. Para peri tidak bisa mengetahui bagaimana nanti mereka akan mati, bahkan Peri Astrolog yang notabene adalah peri peramal pun tidak bisa mengetahui bagaiamana peri akan mati.

Peri Astrolog meski peramal, ia hanya bisa meramalkan peri lain, ia tidak bisa meramal diri nya sendiri, sebenernya bisa tapi itu berbahaya dan terlarang. Jika mereka nekat meramalkan diri sendiri, maka ia akan kehabisan energi dan lemah tidak berdaya lalu gampang sekali untuk dibunuh karena tidak bisa melakukan apapun bahkan mengeluarkan kekuatannya.

Berbeda lagi dengan Banshee, jenis peri ini di anugerahi untuk mengetahui kematian para peri. Ia hanya tau bahwa peri itu akan mati dalam waktu dekat, tetapi ia tidak tau bagaimana cara para peri akan mati. Hanya Tuhan yang tau bagaiaman para peri yang diciptakan nya akan mati. Para Banshee akan merasakan sesak di dada nya jika yang akan mati adalah keluarga, peri yang sangat dekat dengan nya, peri yang ia sayang, terutama 'soulmate'. Jika soulmate para Banshee mendekati ajal nya, para Banshee akan lemah dan tidak berdaya dari waktu ke waktu. Semakin ajal soulmate nya dekat, maka Banshee akan semakin lemah.



╰☆☆ Line of our Destiny ☆☆╮

TBC!!!!




Bilalynne, 2021

🧚🏻‍♂️𝑳𝒊𝒏𝒆 𝒐𝒇 𝒐𝒖𝒓 𝑫𝒆𝒔𝒕𝒊𝒏𝒚🧚🏻‍♂️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang