Prolog

2.1K 296 18
                                    





Aku update prolog dulu yah, part 1 mungkin tanggal 12, aku mau istirahat dulu bentar🤭🤭 terus tanggal 12 itu cantik. Jadi nanti 12 12😉😍

Happy reading ya 😘



💗💗



London, Delapan tahun yang sebelumnya

Royce merasakan perih tak terkira pada lengan atasnya ketika tangannya tanpa sengaja tergores bambu runcing yang ada di tanah setelah ia berguling beberapa kali.

Kudanya sudah berlari entah kemana. Terkejut mendengar guntur yang menggelegar membuat kudanya –yang memang belum terlalu jinak– kehilangan kendali hingga berlari tanpa arah dan membuat Royce terjungkal ke tanah. Beruntung luka yang di dapatkannya hanyalah luka pada lengannya saja, bukan tempat lain yang jauh lebih vital.

Royce melirik lengannya yang berdarah. Ia menghela napas, berniat kembali ke kediamannya untuk mengobati luka di tangannya. Tapi ketika Royce hendak berdiri, sebuah suara lembut meresap dalam telinganya. Suara seorang wanita yang –entah bagaimana– membuat perasaannya menghangat.

"Anda baik-baik saja?"

Royce langsung berbalik dan terpaku ketika manik biru gelap miliknya bertemu dengan manik abu-abu penuh kehangatan dari wanita di depannya.

Apakah ini yang dinamakan cinta pada pandangan pertama? Entahlah. Yang pasti, Royce menemukan dirinya tersesat dalam manik abu-abu milik wanita itu. manik abu-abu yang tanpa Royce sangka terus menghantuinya hingga bertahun-tahun lamanya.





💗💗
04122020

(PO) Healer (Season Series #3) ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang