12 (Eomma-nim)

344 30 1
                                    

HAPPY READING!!
VOTENYA JANGAN LUPA YA:)
••••

Shena ikut membantu memasak disana. Dengan tangannya yang terampil, ia membuat makanana dengan baik. Sehun eomma-nim tersenyum melihat keterampilan Shena dalam memasak. Biasanya idol wanita jarang sekali yang bisa memasak. Namun berbeda dengan Shena.

"Kenapa kau pandai sekali memasak?" Tanya Sehun eomma-nim.

"Aku suka memasak eomma-nim"

"Panggil saja aku eomma. Kau juga anakku sekarang" Shena tersenyum cerah.

"Bukankah ini terlalu cepat untuk nya memanggilmu eomma?" ujar Bibi Sehun.

"Tentu saja tidak, Shena juga tidak keberatan dengan itu, iya bukan?" Sehun eomma-nim menyenggol pundak Shena membuat Shena mengangguk tersenyum.

"Kalian iri bukan?" Lagi-lagi Shena dibuat tertawa dengan tingkah wanita parubaya itu.

Tanpa sadar Sehun sedang memperhatikan kegiatan kedua wanita yang ia sayangi itu dari sudut dapur. Sehun tersenyum ketika melihat Shena dengan mudahnya berbaur dengan keluarganya. Dia juga senang karena dia bisa memperlakukan ibunya dengan baik. Mereka bergaul dengan sangat baik.

***

Sore harinya Sehun eomma-nim mengajak Shena menuju pantai di dekat sana yang bisa diakses hanya dengan jalan kaki. Tidak banyak orang yang mengetahui keberadaan pantai itu. Lagi-lagi mereka menikmati waktu berdua mereka tanpa Sehun. Dengan kamera ditangannya Shena sudah berdiri memotret keindahan senja disana.

Tak hanya berdiri dan menatap senja, Sehun eomma-nim juga berubah peran menjadi phografer Shena. Karena sedari tadi ia terus mengarahkan handphonenya pada Shena.

"Shena lihat, bukankah foto-foto ini terlihat bagus?" tanya wanita parubaya itu.

"Eoh eomma, kau pandai mengambil gambar ternyata. Bolehkah aku meminta hasil fotomu? Akan ku perlihatkan foto itu pada penggemarku"

 Bolehkah aku meminta hasil fotomu? Akan ku perlihatkan foto itu pada penggemarku"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sehun melihat postingan Shena, tampaknya Sehun tidak salah pilih kekasih. Lihatlah bagaimana ibunya langsung menyukai Shena. Dan betapa senangnya mereka bermain bersama, Sampai-sampai Sehun terabaikan sekarang. Tak lama kemudian mereka kembali.

"Oppa, kau tahu.. Eomma sangat pandai mengambil potretku. Jinjja daebak!!!" seru Shena saat menemui Sehun.

"Apakah kau bersenang-senang tanpaku?" Shena menunjukkan aegyonya.

"aigoo,, jinjja... Kajja, kita harus pulang sekarang. Besok kita ada acara daejeon" Shena memajukan bibirnya. Ia tidak mau pulang, rasanya berat meninggalkan keluarga Sehun saat ini.

"Apakah mereka juga akan pulang?" tanya Shena.

"Tentu saja mereka akan pulang sayang. Ada apa dengan pertanyaanmu?"

WE ARE IDOLWhere stories live. Discover now