1151-1160

21 2 0
                                    

1151: Three months left


Saat fajar, Lin Wenwen berdiri di depan cermin pagi-pagi, membawa lemak di perutnya, wajahnya tak bisa berkata-kata.

"Maksudmu kamu ingin aku membantu menurunkan berat badanmu! Mengapa aku harus membantumu menurunkan berat badan meskipun aku kembali kepadamu?" Dia berkata kepada wajah Dong Xinxin di cermin yang tertekan.

Dong Xinxin dalam tubuhnya berkata dengan lemah: "Uh ... kamu tidak ada hubungannya, tolong saja. Aku juga butuh energi dari tubuh ini untuk pulih, tapi sekarang tubuh ini terlalu boros, jangan katakan Penuh energi, dan kotoran di tubuh saya memengaruhi pemulihan saya. "

Ketika dia mengatakan itu, Lin Wenwen tidak mengatakan apa-apa.

Jadi jika dia ingin kembali lebih cepat, dia juga perlu membantu Dong Xinxin mengubah kebugaran fisiknya untuk membantunya pulih. Hanya ketika dia pulih untuk mengendalikan tubuhnya, dia bisa mengirim Lin Wenwen kembali.

Benar-benar bencana!

Lin Wenwen bertanya dengan rasa ingin tahu di cermin: "Apa kekuatanmu? Mengapa kamu kembali tujuh tahun yang lalu?"

Dong Xinxin berkata, "Saya tidak bisa kembali. Saya tidak tahu tahun berapa saya kembali."

Ketika Lin Wenwen mendengar ceritanya, apa yang seharusnya ceritanya, dia bertanya: "Sepertinya Anda tidak mau kembali. Apakah kemampuan Anda dapat melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu? Mengapa Anda kembali?"

Dong Xinxin terdiam beberapa saat dan berkata, "Aku akan mati jika aku tidak kembali ... tapi aku sudah mati."

Lin Wenwen tertegun: "Mati? Maksudmu kamu mati sebelum kembali ke tujuh tahun yang lalu? Bagaimana kamu mati?"

Lin Wenwen menanyakan kalimat terakhir tanpa sadar, dia sedikit penasaran. Bagaimana Dong Xinxin ini membawanya kembali?

"Ketika terbunuh, dia digigit zombie." Dong Xinxin menjawab dengan lemah.

Tidak ada yang aneh dengan kematiannya, dia dibunuh oleh zombie senior ketika dia mengikuti mayat keluar dari pangkalan. Tidak hanya dia mati, seluruh tim mengikuti. Hanya saja kemampuannya istimewa, jadi pada akhirnya, dia kehabisan energi dalam inti energi, dan kemudian mengirim dirinya kembali ke ruang dan waktu.

Ketika Lin Wenwen mendengar ini, dia terus bertanya, "Jadi apa hubungannya dengan saya untuk mati? Mengapa Anda membawa saya kembali?"

Dong Xinxin berkata dengan tak berdaya: "Saya juga tidak tahu banyak tentang ini. Saya hanya ingat terakhir kali. Tampaknya ketika saya melihat sesosok tubuh, saya tidak tahu apa-apa. Ketika saya bangun, saya menyadari bahwa saya tidak bisa bergerak. Bekas tubuh bergerak. "

"Kalau begitu, Anda tidak tahu bagaimana cara mengatasi saya, dan bagaimana Anda tahu Anda bisa mendapatkan saya kembali tujuh tahun kemudian?" Lin Wenwen menatap skeptis ke wajah di cermin dan bertanya.

"Apakah aku tidak mengatakan bahwa tubuhmu ada di ruangku? Ketika aku memulihkan kemampuanku untuk mengendalikan tubuh, aku akan bisa mengembalikanmu ke tubuhmu. Kemudian kamu akan ditolak oleh ruang-waktu ini, dan akankah Anda mengirimnya kembali tujuh tahun kemudian, "Dong Xinxin menjelaskan.

"Aku akan diusir oleh ruang-waktu ini? Aku akan dihancurkan ketika itu tidak ada ..." Lin Wenwen berkata sedikit terkejut.

Dong Xinxin berkata: "Kemampuan saya dapat mengirim Anda kembali ke orbit ruang angkasa, jadi Anda tidak perlu khawatir dihancurkan oleh ruang ini."

Lin Wenwen merasa lega, dan berkata, "Tidak apa-apa, baik-baik saja."

Saat keduanya berbicara di kamar mandi, ada ketukan di pintu.

Zombie Sister Strategy (1081-End)Where stories live. Discover now