1171-1180

14 2 0
                                    

1171: Disassembly gun certificate


"Saya putri Anda, tetapi usia psikologis saya adalah 24 tahun, bukan 17 sekarang. Jadi tentu saja akan berbeda." Ketika Lin Wenwen mendengarnya bertanya siapa dia, dia berkata dengan tenang padanya.

Dia melihat sekeliling dan berkata, "Kalau bukan karena bobot tubuh sekarang, dan itu masih gemuk dan lemah. Aku bisa melemparkannya sepuluh meter jauhnya."

Berbicara tentang Lin Wenwen, dia menunjuk ke Dong Lijia, yang masih mematahkan giginya dengan wajahnya, dan menggantung lemah.

Dong Lijia dipukul oleh saraf mati rasa olehnya, dan seluruh lengannya terasa sakit dan mati rasa seolah-olah dia terkena sengatan listrik. Rasa sakit ini benar-benar tidak ingin mencoba lagi.

"Jadi dia telah serius berusaha menurunkan berat badan dalam beberapa hari terakhir. Faktanya, dia tidak hanya melakukan kebugaran. Dia melakukan pelatihan. Untuk meningkatkan kebugaran fisik dan kekuatan sesegera mungkin," Dong Lijia juga menjelaskan kepadanya.

Ayah Dong memandang Dong Lijia dan kemudian Lin Wenwen. Dia tahu betul bahwa putrinya tidak akan mengatakan bahwa dia bersih dan secepat dia melempar seorang pria dewasa ke bahunya.Bahkan jika Dong Lijia berdiri di sana dan mengulurkan tangannya padanya, Dong Xinxin tidak akan bisa melemparkannya.

Dia terkejut, dan mulai berjuang dan bertentangan. Karena kata-kata yang dikatakan putrinya barusan itu seperti omong kosong, apa akhirnya, apa yang semua orang di dunia telah menjadi mati hidup tidak rasional. Ini bukan jenis adegan dalam film zombie. Bagaimana itu bisa terjadi di masyarakat nyata?

Tapi tindakan putrinya saat ini benar-benar di luar jangkauan pengetahuannya.

"Kamu ... pertama katakan padaku bagaimana kamu mendapatkan keterampilan bertarung ini? Dan berapa usia psikologis yang baru saja kamu katakan?" Ayah Dong menatapnya dengan sakit kepala dan bertanya.

"Oh, setelah akhir dunia, jika skillnya tidak cukup cepat dan reaksinya tidak cukup cepat, itu akan dimakan oleh zombie. Zaman psikologis ... Aku kembali dari tujuh tahun kemudian. Ayah, umurku belum 17 tahun sekarang." Katanya dengan ekspresi serius. Berbicara tentang ini, dia berhenti, dan kemudian melanjutkan: "Saya tahu apa yang terjadi tujuh tahun dari sekarang menjadi tujuh tahun. Saya telah bertahan selama tujuh tahun di hari-hari terakhir, tidak hanya mempelajari beberapa keterampilan bela diri dan keterampilan bertarung, Saya juga belajar melihat melalui hati orang lain. Jadi percayalah, apa yang saya katakan tidak salah. "

Ayah Dong memiliki kepala besar, masih tidak mengerti mengapa putri baiknya tiba-tiba berubah menjadi tatapan aneh. Saya masih tidak percaya apa yang dia katakan.

Tetapi putrinya mengatakan hal yang sama!

"Aku ... aku masih tidak percaya bahwa apa yang kamu katakan Xinxin ... terlalu tidak ilmiah!" Dia berkata menatap Lin Wenwen.

"Lalu bagaimana Anda menjelaskan segala sesuatu yang berubah dalam diri saya? Ini tidak ilmiah ... Mari kita buktikan kepada Anda lagi. Bisakah Anda memberi saya senjata asli?" Lin Wenwen memperhatikannya dan berpikir sejenak, Tiba-tiba memintanya untuk mengambil pistol.

Dia tahu bahwa pada tingkat Dong Dong, mudah untuk mendapatkan pistol asli. Diperkirakan dengan kemampuannya, bisa ada puluhan rahasia.

Meskipun dia ingin mengambilnya langsung dari ruangnya sendiri, tetapi ini berarti dia akan mengekspos ruang itu. Meskipun Dong Lijia sudah tahu, Dong Lijia pasti tidak akan membiarkannya melakukannya untuk menyembunyikan identitas aslinya.

Jika dia kehabisan ruang sekarang, setelah pergi, tidak mengherankan bahwa Dong Xinxin tidak memiliki ruang.

"Apa? Mengapa kamu menginginkan hal itu! Jangan menyentuh hal yang berbahaya!" Begitu dia meminta senjata, sikap Pastor Dong segera berubah.

Zombie Sister Strategy (1081-End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang