1281-1290

16 3 0
                                    

1281: Another batch

"Bang--"

Melihat pria pendek yang tiba-tiba jatuh dari lantai, semua orang melihat: ......

Ekspresi Yunmeng tampaknya agak tidak bisa dijelaskan, dan dia menangkap celah di tepi gedung, lalu melihat ke bawah dengan probe.

Qiu Lili: "... bukankah aku akan mati sendiri?"

Lin Biao duduk dan kemudian berkata, "Virus zombie Yun Meng benar-benar menekan kemampuannya, dan dia sedikit ketakutan sebelum jatuh. Ini mungkin tidak akurat ..."

Lin Feng: "... heh, Mengmeng? Apa situasinya?"

Yunmeng melirik ke bawah dan melirik ke bawah, lalu berbalik, lalu merentangkan tangannya dengan suara tanpa berkata-kata: "Mati."

Tubuh pria di bawah menabrak lantai beton, menghancurkan bekas darah dan air. Darah manis di bawah ini sangat kuat, tetapi napas manusia telah benar-benar hilang.

Setiap orang: ...

Metode kematian ini agak memalukan!

Yunmeng melompat maju dan melompat, dan rasanya seperti dia tidak bisa mati lagi. Dia melihat kepalanya yang mekar, lalu melihat ke kiri dan ke kanan untuk mengambil ... um tongkat. Kemudian dia menggali otak yang hancur, dan mengambil kilatan inti energi tingkat ketujuh.

Segera, Lin Feng jatuh ke tanah dan menatapnya.

"Meskipun tubuh hantu sangat kuat, tetapi puluhan meter ini hancur dan hanya mengenai kepala. Tanpa perlindungan energi, mereka tidak dapat mengendalikan tubuh mereka sendiri, dan mereka memang bisa melempar hantu tingkat tujuh. Mati. Bagaimanapun, tidak ada kekuatan, orang yang berkuasa hanyalah orang biasa. "Lin Feng memandang mayat di tanah.

Kepalanya hancur dan dia dikeluarkan dari inti energi. Bahkan zombie tidak bisa diubah kali ini.

Qiu Lili memegang senjata yang baru saja digunakan pria pendek itu, dan dia tidak tahu kapan dia akan mengambilnya.

"Tapi senjata mereka semakin dan semakin kuat sekarang. Sepertinya mereka akan terus berkembang. Setelah beberapa tahun, kekuatan Huaxia benar-benar dapat menguasai pangkalan-pangkalan utama di negara ini." Dia menatap pistol itu berulang kali. Namun, ekspresinya agak serius.

Lin Feng berjongkok, membalikkan tubuh pria pendek itu, menurunkan semua senjatanya dan menyita.

Pada pandangan pertama, semua orang mengira ini adalah tugas yang lengkap, dan mereka semua siap untuk berbalik dan pulang.

Ternyata dia belum mengambil beberapa langkah, dan semua berhenti di kakinya. Lalu dia saling melirik tiba-tiba, dan kemudian semua menghilang dalam satu kedipan.

Detik berikutnya mereka secara kolektif muncul di atas gedung bertingkat tinggi dan melihat ke arah Haicheng.

"Bukankah kelompok orang ini siap untuk berurusan dengan Haicheng? Mengapa Anda tiba-tiba pindah tempat? Apakah ini perubahan sementara rencana?" Lin Fengping menatap malam di kejauhan dan sedikit mengerutkan kening.

Yun Meng mendengus dingin: "Katakan padanya! Biarkan mereka memberi kami kepala jika kamu berani datang, hanya beberapa ratus."

Zombie Sister Strategy (1081-End)Where stories live. Discover now