(Bonus Chapter)

2.2K 228 56
                                    

Judul lagu : 첫눈 (First Snow)
Penyanyi : EXO
Warning : typo(s), OOC, 17+ , absurd, not same as story of Harry Potter, NOT AN WIZARDING AREA
Couple : DraRry

(A BonChap because I missing Drarry and EXO so much on this Christmas...)

***

Cheotnun oneun ireon ohue
(On this afternoon as the first snow falling)

Harry merapatkan selimutnya, coklat panas di tangannya tidak bisa mengalahkan dinginnya hari ini, saat salju pertama turun di luar jendelanya.

Neoege jeonhwareul geol suman, itdamyeon gippeultende
(If only I could call you, I'd be so happy)

Ia melihat handphone nya yang terlihat sangat berat untuk di ambil, ia ingin sekali mengambil benda itu, lalu mendengar suara yang sangat ia rindukan.

Beolsseo illyeonillyeoni jinatneunde nan ajik miryeon gadeukhaeseo
(A year has already passed, but I'm still not over you)

Tangannya bergerak mengambil handphone yang sudah lama di diamkan bagai barang bekas, lalu dinyalakannya dan mengetik sebuah nama keluarga disana.

"Sseulsseulhae" eoneusae honjatmal
(So I talk to myself, "I'm lonely")

"Malfoy."

***

sigyereul doedollyeo, ilnyeon jeoneuro gal su itdamyeon
(Turn back the clock, if only I could go back one year)

One year ago...

Salju pertama turun dengan indahnya, mengantarkan sepasang kekasih yang sudah mengikat janji mereka di altar, di depan seluruh keluarga yang datang.

Pria berambut pirang dengan mata abunya merangkul pinggang pria yang lebih kecil darinya, membuat pria itu menatap si pirang dengan wajah bulatnya yang lucu.

"Ada apa Dray?" Tanyanya, wajahnya merah padam setelah mendapat kecupan kecil di pipinya dari seseorang yang baru saja menjadi suaminya.

"Terima kasih sudah membuatku menjadi pria paling bahagia hari ini Harry. Terima kasih banyak."

Draco tersenyum tulus pada Harry yang juga di balas senyuman manis andalan si kacamata bulat, "Aku akan memberikan kebahagiaan tiada tara padamu, Dray. Aku mencintaimu, berjanjilah kita akan terus seperti ini selamanya."

"Tentu sayang," Draco membawa tangan Harry yang sudah tersemat cincin pernikahan mereka ke depan wajahnya untuk ia kecup, "Mari bahagia bersama selamanya."

maeumeul doedollyeo, jigeum urin dallajyeosseulkka?
(Turn back my heart, would we be different now?)

"Selamat atas pernikahan kalian." Seorang perempuan tersenyum manis sambil menyalami tangan Draco, Harry di sebelahnya mengerutkan kening saat tangan Draco tak kunjung di lepas.

"Ehem."

Draco dan perempuan itu sama-sama terkejut dan melepaskan tautan mereka, perempuan itu menyalami Harry kemudian pergi entah kemana.

"Siapa?"

"Ah, itu Astoria." Jawab Draco sambil menggaruk tengkuknya yang Harry rasa sama sekali tidak gatal.

Astoria, anak kedua dari keluarga Greengrass, mantan pertama dan terakhir Draco sebelum Harry masuk ke dalam kehidupan Draco.

Harry mengepalkan jarinya, membuat kusut celana bahan berwarna hitam yang sedang dipakainya, ia tidak suka hal-hal seperti ini, membuatnya berpikiran yang tidak tidak.

Song Fiction Of DraRryWhere stories live. Discover now