part 1.2

633 111 6
                                    

setelah dua minggu masa pengenalan dan penyesuaian diri dikampus, akhirnya hari ini felix sama jisung resmi jadi mahasiswa yang sebenarnya dikampus.

hari ini jisung gak dianterin younghyun, soalnya jisung sendiri yang bilang ke kakaknya kalo dia disuruh minho buat bareng, dan kebetulan juga younghyun lagi butuh cepet cepet, siaran dihari pertama disetiap minggunya itu penting.

dan berakhirlah chris jadi nyamuk dan supir dadakan. kenapa? seungmin ngobrol sama felix, minho tentu saja lagi ngegodain si jisung. padahal chris udah nyalain radionya sampe volume yang lumayan gede berharap pada diem, malahan mereka makin gedein suara ngobrolnya. kan chris jadi sedih.

pas lampu merah, chris nyenderin kepalanya dikaca sambil ngeliat kelangit langit, ngeratepin nasibnya yang gak jauh jauh dari sial.

bahkan sampe kampus pun dia ditinggalin sendirian paling belakang. ditambah disuruh bawain minumnya seungmin sama minho. berasa simulasi jadi babu.

karna masih stengah delapan, mereka milih buat nongkrong dulu dikantin walaupun agak risih diliatin sama fans abal abal mereka. tapi itu cuman sebentar, pas lagu dispeaker udah abis, langsunglah kedengeran suara yang familiar, yang pastinya ngalihin perhatian cewe cewe tadi yang ngeliatin mereka.

"Yoon Soong Park University Radio, hello again, this is your lovely prince, Young K!"

jisung nyengir lebar pas kedengeran suara kakaknya. iya, ini pertama kalinya dia dengerin kakaknya siaran, sebelum sebelumnya cuman dispoilerin dikit doang ama younghyun. padahal adeknya sendiri, tapi tetep aja younghyun gak mau adeknya dengerin siarannya sebelum jisung lulus dan masuk ke dunia perkuliahan.

"as usual, kolom question box distory kita udah dibuka, guys. kalian bisa langsung request lagu sesuka kalian in order, mau kirim kirim salam pun boleh. bagi kalian yang freshmen, kalian bisa cek instagram kita di @/yspuniveradio, sekalian di klik follownya ya! ditunggu request-annya!" abis itu lagu WayV - Bad Alive diputar.

abis itu, minho pelan pelan ngebuka hapenya biar gak dicurigain. dia diem diem ngebuka instagram dan langsung klik story punya @/yspuniveradio. dia ngetik pesen yang mau dia sampein, abis itu senyum senyum sendiri pas dia baca ulang. dia tanpa ragu ngeklik kolom kirim dan langsung ngunci hape nya.

dan ternyata chris notice pergerakkan dia. dia cuman ngegelengin kepalanya.

"dan kurang sepuluh, kekelas kuy," yang lain pada setuju dan langsung beres beres tas mereka.

sebelum felix sama jisung belok, chris nahan tangan felix lembut.

"nanti jangan lupa, langsung ke ruang latihan." felix sama jisung ngangguk ngerti.

chris, seungmin sama minho kearah ngedung c, sedangkan felix sama jisung kearah gedung a.

=======⋇⊶⊰❣⊱⊷⋇=======

jisung sama felix daritadi cuman bisa ngedecak kagum ngeliat chris, minho sama tiga senior lainnya (yang belum mereka kenal) dance pake blindfold tanpa kesandung atau sekedar nyenggol. lagu yang dibawain juga bener bener ngepas sama tariannya, yang ngebuat jisung sama felix makin gak sabar buat belajar bareng gerakkannya.

lagu abis, diakhirin sama mereka yang sama sama bersujud melingkar sambil ngangkat tangan kanannya keatas (simbol melepas/ merelakan sesuatu), dan perlahan turun, sama sama bersimpuh dipunggung yang lain dalam posisi yang masih melingkar.

philophobia | chanlixWhere stories live. Discover now