part 1.4

562 100 8
                                    

"gak, gue gabisa lama lama. gue mau sekarang, jeno,"

"tapi-"

"GUE UDAH KETETERAN DAN LO BELUM ADA PERGERAKKAN YANG BERARTI!? GILA LO-...

...- dan kalo sampe besok lo masih diem, biar gue yang bergerak."

=======⋇⊶⊰❣⊱⊷⋇=======

rabu siang ini bener bener bikin mager. panas terik, silau, bener bener bikin gak mood. felix pun dari tadi cuman bisa misuh misuh gak jelas. ditambah dosen yang katanya terkenal killer- dan memang ternyata beneran killernya.

dan ngasih tugas buat nge desain ruangan terbaik untuk kencan-gosh, gak ada tugas yang lebih menjijikan dan lebih cringe dari ini?

disamping itu, jisung lagi mati matian nahan supaya gak ngomel ke felix, karna sumpah demi apapun, dumelannya felix lebih parah daripada suara kerumunan bebek yang lagi digiring. iya, emang separah itu.

belum lagi matkul hari ini cuman dikit, sedangkan mereka kudu nunggu younghyun selsai siaran, biar bisa dianter pulang.

alhasil mereka berdua cuman bisa nunggu dikantin, walaupun gak nyaman juga karna banyak banget cewe yang ngebisik bisik ketemennya. itu- tolong, kalo mau gibahin orang liat liat situasi dulu dong. pasti yang lagi gibah gak profesional.

disisi lain, diapartemen chris tentunya, cuman ada seungmin sama minho lagi diruang tengah, tv dibiarin nyala walaupun gak ditonton. terlalu sibuk sama hapenya masing masing. sedangkan chris tadi pagi dipanggil kerumah papanya.

kesempatan yang langka.

seungmin ngehela napas trus ngunci hapenya, abis itu ngejatohin kepalanya kesofa yang lagi dia senderin. dia ngehela napas kasar berkali kali sampe akhirnya negakkin tubuhnya.

"ho,"

"hm," seungmin ngeremes sofa yang lagi dia senderin sambil ngegigit bibirnya, trus lanjut ngomong.

"sampe kapan?"

minho ngeberentiin acara main hapenya, dan langsung natap seungmin.

"sampe kapan?... apanya?" minho ngambil posisi ngehadap seungmin, tanda dia tertarik sama pembicaraan yang dimulai seungmin.

"hah... sampe kapan lo mau gantungin jisung?" minho ngerenyit bingung, ngebuat seungmin ngegaruk kepalanya karna puyeng nanggepin minho yang lagi dalem mode bolotnya.

"lo udah ngasih harapan gede buat dia, asal lo tau. lo nggak tau aja beberapa hari lalu pas dia nginep, d-dia curhat kegue. cara ngomongnya seakan akan ngedambain lo banget." minho nunduk sambil ngusap kasar mukanya. dia juga bingung gimana jadinya.

"lo gak bisa ngegantungin dia terus, ho. jangan jadi pengecut." minho natap seungmin pake tatapan yang gabisa diartiin.

"jangan jadi pengecut... kayak dulu." setelah itu seungmin berdiri, pergi kekamarnya dengan badan yang mulai ngeluarin keringet dingin, ninggalin minho yang tiba tiba diserang sakit kepala dengan napas yang memburu, dan natap kepergian seungmin.

dia bukan pengecut. dia cuman belum siap. dan dia gak mau ngegabah. kayak dulu.

philophobia | chanlixWhere stories live. Discover now