part 1.3

578 102 30
                                    

sadar atau enggak, hubungan antara jisung sama minho makin deket setelah jisung masuk club dance. dan hal itu pastinya bikin chris cemburu ngeliatin hubungan mereka yang semakin deket. bahkan kalo lagi ngumpul ada younghyun pun mereka udah berani skinship, dan younghyun nya lanjut ngobrol dan ketawa ketawa tanpa ngerasa keganggu atau risih sama kelakuan mereka. mungkin minho udah dapet lampu ijo dari younghyun...

sedangkan dia? deket sih. tapi sikap denial sama keras kepala nya felix yang lumayan bikin chris jadi punya vertigo tiba tiba. iya, pusing tujuh keliling. sifatnya labil, sering berubah ubah, kadang manis banget kayak bocah abis dikasih es krim, kadang garang banget kayak ibu ibu kostan yang nagihin bayaran kamar.

walaupun felix sering keliatan kesel pas minho meluk meluk jisung sambil ngikik, dan keliatan banget pandangannya 10% jiji, 90% iri, tetep aja chris gabakal bisa kayak gitu ke felix. baru ngegodain aja udah dicubit, gimana mau meluk meluk kayak minho ke jisung? :(.

chris mandangin langit senja yang sialnya bagus banget sore ini, sampe sampe bikin suasana hati chris agak memburuk. emang saat saat over thinking nya chris tuh jam jam segini. sisanya tengah malem.

yang lain ngumpul, sedangkan chris ijin sebentar buat ke balkon dan netep disana sementara.

lagi ngeliat-liat langit, tiba tiba keliatan ada flash blitz dari bawah. iya, flash sekecil apapun pasti keliatan, karna emang suasananya yang mulai gelap. chris natap curiga sama orang yang dibalik pohon. dia gak mau ke-gr-an, tapi dia juga kudu waspada. bisa aja tadi orang abis ngejepret dia.

tuk tuk

"kak?" chris langsung balik badan dan nemuin felix yang lagi nyeruput susu coklat nya, ngehalau pikirannya tadi, terus senyum ke felix.

"kenapa, lix? gak gabung yang lain?"

"lo ngapain disini? kek gak pernah ngeliat langit aja, ngeliatinnya sampe fokus banget." kata felix, trus ngelanjutin nyedot susunya. mata chris ngelirik lirik buat mikirin apa jawaban yang kudu dibilang. abis itu senyum teduh ke felix.

"... suasana hati kakak lagi kurang enak. tapi kakak gak papa kok. yok, balik keruang tengah," abis itu chris ngebalikin badan felix, dan langsung dia rangkul sampe keruang tengah.

"kak young, jisung mo tidur disini yah~"

"mau nginep lagi?" jisung ngangguk sambil monyongin bibirnya.

"yaudah, seungmin temenin jisung ya,"

"siap bang." seungmin berdiri dan jalan duluan kekamar kedua dari apartemen chris. sedangkan jisung lagi berdiri pelan dan ngerenggangin badannya yang kelamaan duduk. abis itu ikut seungmin kekamar.

"gue sama bang young tidur disini lagi kan?" yep, diruang tamu. younghyun ketawa dikit.

"mau gimana lagi?" kata younghyun main main.

"ambil sonoh selimut ama bantalnya," kata chris yang langsung dianggukin minho.

"gue kekamar ya bang," kata chris lagi sambil tangannya ngangkat buat ngelus kepala felix yang mulai jatoh jatohan karna nahan ngantuk. younghyun ngangguk tanpa ngomong, fokus ke instagramnya yang lagi banyak dm-an orang. chris gak segan buat ngangkat tubuh yang lebih mungil dari dia, tanpa ada perlawanan yang berarti, tubuh itu udah keangkat sempurna dikedua lengan keker nya.

perjalanan kekamar berakhir mulus, gak ada yang namanya felix ketabrak sisian pintu, karna memang chris yang extra hati hati.

dia naro tubuh felix pelan pelan diatas kasurnya, dan langsung dia selimutin sampe batas leher. sedangkan dia sendiri pergi kekamar mandi buat cuci muka dan sikat gigi. dan setelah itu ikut bergumul didalem selimut tercintanya.

semua ruangan udah gelap. semua udah tertidur pulas, tapi kamar kedua dari apartemen ini itu pengecualian.

yang lebih muda, jisung baru aja ngebikin seungmin menegang dan gak bisa buat sekedar nutup matanya cuman gara gara perkataannya yang terbilang singkat beberapa menit yang lalu.

"gue inget lo, kak."

➳❁


「ᵗᵒ ᵇᵉ ᶜᵒⁿᵗⁱⁿᵘᵉ」


\/

bii's message📨📍

halo semua, sebelumnya bii minta maaf banget gak update seminggu lebih. apa udah 2 minggu ya? bii gak inget:"(

bii bener bener sibuk, sibuk masuk LDK. kaget gak? gini gini bii anak ambis lho:")

bii lagi banyak ngehadirin forum forum LDK online, dan puncak forum nya itu penyematan pita (yang pastinya offline) pas tanggal 18 des kemaren. jujur bii nervous banget, soalnya diantara satu daerah bii, tugas bii yang paling susah. presentasi 2 materi, dan pastinya bii kesulitan banget. belum lagi tugasnya dikasih tau h-1, bii sempet keteteran. disamping susah nyiapin materi, bii juga susah ngelatih kepercayaan diri. bii bener2 orang yang malu banget, gak bisa sosialisasi, demennya ngedekem di ujung kelas mulu.

tapi ternyata setelah hari h nya, bii dapet pita, bii sempet netesin air mata saking terharu nya😭 perjuangan bii gak sia2 dari beberapa forum belakangan yang aneh2 tugasnya.

mulai dari foto bareng gayung sama buku, video bii olah raga sampe nyeri seluruh badan, foto bareng keluarga, dll. tapi semuanya kebayar pas tuh pita ada di tangan bii, dan dipasangin kebaju bii sama kakaknya😭😭😭.

dan ya... itu alasan bii gak update lama bgt. jujur bii kangen huhuhu.

nah setelah mikirin ini masalah, ternyata bii punya masalah lain lagi...

kejadian setahun lalu di akun yang lama bii keulang lagi.

bii punya writer's block. dan itu bener2 susah buat ngilanginnya. doain bii cepet sembuh ya😭😭😭 jujur ini cheesy banget tapi aku bener bener sayang kalian, suka banget kalo kalian banyak yang comment2, apalagi yang ngakak2, pemikiran comment kalian tuh out of the box, yang bikin bii sendiri sakit perut 😭✌🏻

jadi bii mau memperbaikin dulu kondisi bii yang aneh ini, setelah itu mau lanjut hehee.

di akun yang lalu sampe2 dianggurin sekitar 5 bulan lebih, dan jujur ga enak banget. dan kesian juga yang udah nungguin work nya bii.

kali ini gamau kayak gitu lagi hehe.

aku bener2 butuh support, mau dgn cara apapun udah bikin bii seneng banget😭

dan deh itu aja.

makasih yang udah baca ♡♡

anw, vomment?? ;)

끝~

published: Dec 21 '20

philophobia | chanlixWhere stories live. Discover now