Chapter 1 : Awal Cerita

3.3K 189 34
                                    

Jangan lupa VOTE dulu yaaaaa~

No edit. Sorry for typo.















Yah Yaya

Itu adalah nama seorang gadis manis yang mempunyai ciri khas jilbab pink di kepalanya.

Seorang gadis pintar dan disiplin.

Menjadi kebanggaan keluarga, teman-teman dan sekolahnya.

Yaya adalah murid berprestasi. Selain pintar, gadis yang gemar membuat biscuit (beracun) tersebut memiliki sifat tegas dan pemberani. Yang mendorong dirinya menjadi seorang yang suka kedisiplinan dan kerapian. Karena itulah, ia di beri kepercayaan oleh sekolah. Menjadi Ketua Kedisiplinan dan dengan mudah menjadi anggota Osis.

Bisa dibilang hampir semua orang di pulau rintis mengenal seorang Yah Yaya . Selain karena semua yang ada dirinya, dia juga pernah menjadi salah satu sosok superhero bersama sahabat-sahabat dekatnya semasa SD.

Dibalik wajah cantik dan manisnya, Yaya dapat menjadi sangat menyeramkan ketika ia marah. Beruntung gadis penyuka warna Pink itu telah lama melepas jam kuasa dari Sfera Kuasa—Ochobot. Kalau tidak, mungkin tidak akan pernah ada namanya murid 'terlambat' karena sosok Yaya yang dapat mementalkan seseorang hingga ke bulan.

Di usia nya yang ke-16 tahun, seorang YahYaya telah mencapai tahap pendidikan sekolah menengah. SMA Rintis menjadi pilihannya—bersama para sahabat tentunya.

Dan pada masa ini pula Yaya telah mengenal apa itu 'tertarik' pada lawan jenis dan memilikinya.

Iya,benar. Yaya menyukai seorang laki-laki dan resmi berpacaran.

Kalian tahu siapa laki-laki itu?

Dia adalah pahlawan Pulau Rintis di masa kecilnya. Meski sekarang tetap menolong orang lain tapi keaktifannya mengurang karena berjalannya kehidupan. Lagi pula , bumi sudah aman dari ancaman serangan luar. Alien kotak bersama robot ungu yang menjadi musuh bebuyutan sudah lama tidak terlihat eksintensinya.

Dia adalah Boboiboy.

Laki-laki yang masih menggunakan topi dinosaurus—sekarang lebih besar. Laki-laki berwajah manis di kanak-kanaknya tapi tampan di usia remajanya.

Laki-laki yang memiliki kekuatan element. Kekuatannya yang dimiliki-nya sudah terbukti diakui 'hebat' oleh semua orang.

Jam kuasa dari robot kuning sahabatnya tidak lagi digunakan untuk memberantas Alien jahat. Sekarang ini tidak lagi diperlukan kekuatan besar dari Jam Kuasa. Karenanya Boboiboy sangat jarang menggunakan kekuatannya.

Tapi...

Yaya lupa kalau boboiboy adalah seseorang yang ceroboh. Kekasihnya itu melakukan sesuatu yang amat sangat berakibat fatal pada dirinya sendiri.

Yaya tidak mengerti jelas kronologisnya. Namun yang ia tahu, dua hari lalu terjadi sebuah kejadian yang sangat amat bodoh—Yaya mengatakannya begitu—terjadi oleh Boboiboy.

Boboiboy ketumpahan secangkir coklat panas. COKLAT PANAS.

Hal yang wajar terjadi mengingat laki-laki bertopi itu membantu Atok Aba di kedai. Tapi...YAYA PUSING KALAU BEGINI AKIBATNYA.

Hanya karena secangkir coklat panas tumpah tepat pada Jam kuasa Boboiboy, Jam itu bertingkah aneh sebelum memecahkan paksa Boboiboy menjadi lima bagian. Halilintar, Taufan, Gempa, Blaze dan Ice terpaksa memecah saat itu juga.

Entah Jam itu yang rusak karena factor lamanya waktu penggunaan atau memang secangkir coklat panas mampu membuat Jam tersebut nge-hang.

Seandainya Jam itu masih berfungsi untuk mengembalikan Boboiboy seperti semula, Yaya tidak akan sekesal ini. Tapi ternyata Yaya tidak seberuntung itu.

MY BOYFRIENDS [END√]Where stories live. Discover now