|01|-☆First, say "Hello"

95 18 12
                                    

:: Happy reading, Dear ::

"Ketika perasaan tidak asing menyelimuti diriku ... Awalnya aku ingin tidak percaya, namun pada akhirnya ingatan tentang masa lalu itu menguak kebenarannya. Sekali lagi, kami salah memberikan pilihan."

+x+

Senyum yang lebar, gerakan yang sesuai irama, suara yang merdu, serta perasaan bahagia tak tertolong yang memenuhi seluruh tubuh juga jiwa.

Rasanya hangat dan mendebarkan ketika mendengarkan sorak-sorai dari ribuan bahkan jutaan orang yang disebut dengan MOA.

Akhirnya, mereka berhasil berada di puncak kesuksesan terbesar. Penampilan mereka pun kini memenuhi berbagai berita di media. Wajah mereka juga tak lupa terpampang jelas di seluruh tempat di dunia.

Seakan mereka telah menguasai segalanya, ini adalah sesuatu yang sedari dulu diharapkan oleh agensi juga diri mereka sendiri.

"Choi Soobin! Choi Yeonjun! Choi Beomgyu! Kang Taehyun! Huening Kai! Tomorrow by Together!!!" sorak para fans dengan nada yang indah dan beraturan.

Semua penonton mengangkat Moabong mereka dan menyalakan tombol on light for all MOAs-yang tentu saja membuat seluruh MOA yakni fans dari idol group yang mereka sebutkan ... Tomorrow X Together itu, lampunya berubah warna menyesuaikan satu sama lain dari pemilik lighstick.

"Cantiknya ...." adalah satu kata yang keluar dari gumaman kami berlima.

Mereka saling memandang satu sama lain, tertawa gelak kemudian menggenggam tangan dari satu member ke member yang lain. Membungkukkan badan lalu berpamitan kepada MOAs.

"Ini tidak akan pernah terlupakan olehku, MOAs! Akan aku pastikan!!!" Teriak Beomgyu sebelum panggung tempat mereka berdiri membawa kami berlima turun ke bawah.

Di ikuti dengan teriakan Yeonjun juga Soobin yang mengatakan bahwa mereka mencintai MOAs selalu.

Sedangkan kedua maknae yaitu Taehyun dan Kai memberikan banyak lovesign dengan berbagai cara dibuat.

"AAA!!! SANGAT MENGGEMASKAN!!!"

"TUBATU!!! AKU MENCINTAI KALIAN JUGA!! SELAMANYA!!!"

"INGATLAH SELALU DIRIKU BEOMGYU!!!"

Teriakan balasan yang didapat memenuhi ruang konser. Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Kai tersenyum lebar hingga menampilkan gigi putih mereka.

Melambaikan tangan sebelum akhirnya, kelimanya berhasil dibawa ke bawah panggung untuk berganti pakaian dan pulang.

Sebelumnya, ada banyak MOA menyebutkan mereka itu adalah idol Korea pria yang bernamakan Tubatu-itu dikarenakan sebutan group mereka di Korea adalah Tubatu.

"Taehyun-ah!!!"

Teriakan panggilan dari sang leader group TXT itu berhasil mengambil alih atensi pemilik nama tersebut.

Taehyun menoleh ke belakang, "Ada apa, Hyung?" tanyanya sembari melepas pakaian atasannya kemudian memberikannya kepada salah satu staff yang membantu.

『 TIME 』| REVISIWhere stories live. Discover now