15

1.9K 99 7
                                    

🍂

Seulgi bangun dari tidurnya dan dia menuju kekamar mani untuk mempersiapkan dirinya lantaran hari ini aka nada rapat yang akan diselenggarakan oleh Sehun.

Seulgi keluar dari kamarnya dan dia hendak menuju ke kantor rahasia Althea dan ketika dia akan menuju ke pintu masuk, Seulgi melihat seorang berpakaian bodyguard yang menuju kedalam rumah.

“Hei Tunggu!” teriak Seulgi membuat orang itu berhenti

“Kau siapa? Kemarilah!”Seulgi menaikan alisnya kala orang itu hanya diam dan tetap membelakanginya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

“Kau siapa? Kemarilah!”
Seulgi menaikan alisnya kala orang itu hanya diam dan tetap membelakanginya

“Hei Kau!”

Seulgi kesal dan dia menghampiri orang tersebut

“Kau mau kemana?”

“Saya.. saya diperintahkan untuk kedapur oleh kepala”

“Kenapa tidak menghadapku saat kau akan bicara?”

“Maaf saya buru-buru” katany langsung pergi membuat Seulgi terkejut

“Aku akan laporkan ini pada Sehun, awas saja kau” kata Seulgi lalu pergi dengan kesal karena bodyguard itu tak menghormatinya

Sementara dilain tempat, Eunwoo bernafas lega kala dia berhasil kabur dari Seulgi tadi dan dia kini berdiri dibawah tangga, Dia ingin mencari dimana keberadaan Nayeon.

Eunwoo menelusuri sudut tiap sudut ruangan tersebut dia dibuat kebingungan dengan banyaknya lorong didalam ruangan tersebut.

---

Nayeon membuka matanya dan dia dihadapkan dengan wajah Sehun yang masih tertidur begitu lelap disampingnya. Nayeon tersenyum kecil. Nayeon mengelus pipi Sehun dan dia mendaratkan ciumannya di pipi Sehun sebelum akhirnya dia memutuskan bangun dari tempat tidurnya dan bersiap. Hari ini dia ingin memasak makanan untuk Sehun.

Nayeon menuju ke dapur dan dia menuruni tangga rumah tersebut.
Sementara itu, Eunwoo terkejut melihat Nayeon dan dia ingin mengejar Nayeon namun langkah kaki membuat dia harus bersembunyi.

---

“Kau temukan anakku kemana!” bentak Taehwan

“Tidak Tuan, Tuan Muda Eunwoo seperti menghilang tanpa jejak”

“Sialan”

“Aku tidak mau tahu kalian harus cari anakku sampai ketemu! Pergilah!”

“Baik Tuan”

“Haishh kemana anak itu"

“Dimana Eunwoo?” tanya Hye Kyo

“Aku juga tidak tahu. Kemarin dia ikut denganku dan aku tidak menemukan dia dimana setelahnya. Dia hanya mentakan akan diam dimobil tetapi aku cari tetap tidak ada siapapun”

She is MineWhere stories live. Discover now