Seven

572 117 20
                                    

Happy Reading^^




















...

Jam sudah menunjukkan pukul 17.10. Kai yang sedang duduk di karpet dengan memakan ayam di atas meja tidak henti-hentinya melirik jam dinding, drama yang ditayangkan televisi bagai tidak menghibur Kai sama sekali. Daging ayam di tangannya sudah habis ia makan dan tinggal menyisakan tulang, dia emut tulang itu yang merupakan paha ayam.

Aissh, sekali lagi Kai melirik jam dinding. Dia ditinggal sendirian di apartemen oleh Kyungsoo yang orangnya sedang di kampus mengatakan akan pulang pada pukul 5 sore, tapi sampai sekarang wanita itu belum juga pulang. Kai menghembuskan nafas bosan. Kai ingin tau apa yang sedang Kyungsoo lakukan sampai telat pulang seperti ini.

Kai tonton drama yang sedang memperlihatkan seorang pria sedang menelepon seseorang.

"Seharusnya aku punya yang seperti itu" gumam Kai. "Aku bisa menghubunginya dan bertanya dia sedang apa" Kai menghembuskan nafas lagi. "Aku harus mencari uang. Membeli itu dan membelikan sesuatu untuknya juga" Kai tersenyum. Ya, dia ingin memberikan Kyungsoo sesuatu sebagai hadiah, sebagai ucapan terimakasihnya.

Kai beranjak pindah duduk di atas sofa. Di meja tidak hanya ada tulang-tulang ayam, tapi juga ada beberapa buku yang sudah tamat Kai baca. Dan jangan terkejut, karena Kai pasti ingat semua buku yang sudah dia baca itu. Dari buku novel, komik, pelajaran, dan lain sebagainya. Kai baringkan tubuh di sofa dan memeluk bantal sofa.

"Hoam~~" Kai menguap.

Waktu berjalan dan terus berjalan. Tanpa sadar Kai memejamkan matanya tertidur. Sampai ketika langit sudah menggelap, Kai terbangun oleh suara kilat.

Gludugh~~

Jongin langsung lirik jendela ketika mendengar suara kilat yang tidak terlalu keras itu. Hujan akan turun. Dia beralih ke jam dinding, pukul 18.25, tapi Kyungsoo belum juga pulang. Dia berdiri berjalan ke dekat jendela dan menatap halaman. Tak lama kemudian Jongin melihat sebuah motor berhenti di halaman apartemen Kyungsoo, seseorang yang dibonceng turun dari motor dan membuka helm di kepalanya bersamaan dengan orang yang menyetir. Jongin langsung menegakkan punggungnya menyadari seseorang yang dibonceng itu adalah Kyungsoo. Telat hampir 2 jam, Kai akan marah padanya.

Jongin melihat Kyungsoo bicara dengan orang itu bersamaan dengan hujan yang mulai turun gerimis. Lalu ketika hujan turun lebih sedikit deras, orang itu ikut turun dari motor dan berjalan mengekori Kyungsoo. Apa?

Apakah Kyungsoo baru saja menawari orang itu mampir ke apartemennya karena cuaca yang hujan?

Kleek~~

Pintu terbuka. Kyungsoo masuk.

"Tunggu dulu, ya"

Kyungsoo semakin masuk dan ketika melihat Kai berdiri di dekat jendela, Kyungsoo menghampiri.

"Kai, ayo berubah jadi kucing"

"Kau telat pulang hampir dua jam"

"Aku akan jelaskan nanti. Sekarang jadi kucing dulu"

"Siapa dia? Kurasa aku pernah melihatnya waktu di kampusmu"

"Kai.. Cepat"

My CatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang