Yunica Sari Utomo

29 2 0
                                    

Hijrah Cinta
Untuk N

Sejak awal aku melihatmu di IGTV salah satu komunitas penulis,saat itu juga aku merasakan resah dan gelisah didalam hati yang tak dapat dipungkiri. Rasa ini inginku hilangkan namun sulit. Semakin aku menghindar semakin besar rasa yang kumiliki saat ini.

Tetapi, aku tau sebagai seorang muslimah ada beberapa larangan yang harus dijauhi bahkan dihindari. Jika menjatuhkan hati kepada bukan yang bukan mahromnya maka akan terjerumus kepada jalan yang salah. Aku tidak ingin menjermuskan rasa ini menjadi rasa yang tidak di Ridhoi oleh-Nya.

Aku adalah seseorang yang tabah menanti engkau yang ku cintai.Aku menyembunyikan perasaanku agar engkau tidak menjauhiku jika aku mengungkapkannya. Aku mampu menunggumu untuk selama-lamanya.Aku akan menghilangkan semua keraguanku dalam menanti dan mencintai walau harus menunggu waktu itu tiba.

Tidak ada seorang pun yang pandai menantimu seperti aku. Aku tidak ingin satu orang pun tau bahwa aku menantimu dan mencintaimu, biarkan apa yang aku rasakan nantinya akan berbuah manis. Aku menjauh bukan berarti berhenti mencintai daripada terus mendekat hanya akan membawa kepada kemaksiatan. Terima kasih cukup sekian curahan hati rasa nulis novel panjang kali lebar. Semoga dibaca sampai akhir. Wassalamualaikum wr.wb

Tentang Penulis:
Assalamualaikum haloo! Perkenalkan namaku yunica umurku baru 17 tahun aku baru belajar memasuki dunia kepenulisan. Aku masih duduk dibangku SMA kelas 11. Dalam dunia kepenulisan banyak sekali pengalaman berharga menurutku yang baru aku sadari saat ini. Sekian Terima kasih 

Surat CintaWhere stories live. Discover now