MOS (part 2)

604 69 7
                                    

ara pun sangat bahagia karena dapat teman yang baik dan gampang ketawa,dan ara pun dikejutkan sosok yang menatapnya dan aura hitam yang penuh amarah ara pun sambil memalingkan wajahnya agar sosok itu tidak tahu jika ara melihatnya..tetapi sosok itu malah mendekati ara dan berkata "tolong bantuin gua" sosok itu merintih kesakitan,ara puj masih terdiam di depan ayu dan aurel pun menyadari kalau ara terdiam saja.

aurel pun mau ngajak ngobrol ara,tetapi ara minta izin ke kelas duluan karena ada urusan mendadak dengan perilaku ara aurel pun penasaran dengan sikap ara.dan aurel pun minta izin juga menghampiri ara tetapi saat aurel mengikuti ara bukannya ara ke kelas tapi di halaman belakang sekolah,aurel curiga dngn tingkah ara. dengan sengaja aurel pun menatap ara dengan wajah tanda tanya karena aurel lihat ara bicara sendiri dan marah-marah.

~indigo child

ara pun menatap sosok itu dan berdebatan ara dengan sosok itu tidak disadari aurel melihat ara bicara sendiri..

"kamu harus bantuin aku" sosok itu dngn amarah dan meninggi,"kita gak ada hubungan apa apa ya knp aku harus berkomitmen untuk bantuin kamu?" wajah ara pun kesal dan geram. "ya kita memang gak ada hubungan apa apa tapi kamu harus bantuin aku" dngn nada lebih meninggi.ara pun terdiam sejenak dan melihat kanan kiri betapa terkejutnya ara melihat cedric pemuda yang sebelahnya tadi,wajah ara takut akan melihat cedric karena dia takut akan kehilangan teman teman yang tadi bersama di kantin. tetapi cedric malah menatap sosok itu dengan wajah serius nya itu dan sosok itu melihat tatapan serius dari cedric bukannya kabur malah sosok itu,mendekati cedric dan bilang "kamu bisa lihat aku" dngn wajah senangnya,cedric pun berdeham sama sosok itu dan aku pun terkejut kalau cowok itu bisa melihat mereka.

ara pun berinsiatif untuk meninggalkan tempat itu karena sosok itu malah asyik ngobrol sama cedric dan cedric malah membalasnya dengan sikapnya itu,eitss tapi ara tidak marah atau kesal karena dia bersyukur ada anak indigo selain dia dan ara senang kalau sosok itu tidak menganggu dia.ara pun mau beranjak pergi tetapi dadannya lemas dan merasa pusing, ara pun tidak tahu knp dengan tubuhnya itu tetapi kalau seperti ini pasti ada yang masuk ke tubuhh ara tetapi ara tidak mengizinkannyaya begini lah kalau ara tidak menerima sosok itu pasti ara jatuh sakit..

aurel yang menyadari ara pingsan dan dengan wajah kesalnya ke cedric karena bukannya di tolongin ara-nya malah cedric pergi begitu saja,aurel panik dan minta tolong dan ara pun dibawa ke UKS sedangkan aurel dibawa ke ruang BK karena ditanyai kejadian nya knp ara pingsan?.saat aurel menceritakan semuanya para guru BK gak percaya cerita omong kosong yang di omongin aurel tentang ara.dan saat aurel boleh keluar ke ruang BK,aurel ke UKS untuk menjenguk ara.

saat ara tersadar aurel pun bertanya tanya kpd ara tentang knp bisa pingsan?knp bicara sendiri?saat ara mendengarkan cerita aurel yang tadi dia lihat,ara pun mulai khawatir jika kejadian di sekolah dulu bisa kembali ke masa masa SMA nya itu.dan berat hati ara pun jujur kalau dia anak indigo.

ara dengan gugup,tegang,dan terbata bata ingin jujur kepada ayu,aurel,dan arka.

"aakku eh mksdnya gua ingin jujur dengan kalian....gua anak indigo yang bisa melihat mereka yang belum tentu bisa dilihat orang biasa" ara mengatakan dengan menutup matanya,dan saat selesai bicara mereka terdiam dan aurel bukannya takut atau gimana malah tertawa berbahak bahak membuat ayu,arja,dan ara melihat dengan tatapan penuh tanda tanya. "lo knp tawa gak jelas,ra saudara gua gak kerasukan kan?" arka menatap ara dengan penuh ketakutan dan kekhawatiran dan ara menganguk mantap dengan pertanyaan arka kerasukan tadi.

"enak aja lo omong kerasukan,setan liat gua aja terpsona" seru aurel menatap tajam arka dan sikap sombongnya itu. "saking terpesonanya kecantikan lo sampek sampek para setan demen ma lo dan ngajak lo kawin mati,hahahhaah" ayu pun tertawa puas setelah berkata begitu kpd temannya satu itu. "iya betul tu,kawin mati trs punya anak dan anaknya yang nyolong uang recehan yang bocil itu namanya apa ya tu..tu...tu" arka sambil mengulang kata tututu dari tadi dan aurel jengkel dengan tingkah saudaranya itu, memukul kepala belakabg arka dan bilang "tuyul bego,dari tadi ta tu ta tu kgk jelas lo" seru aurel yang membenarkan perkataan arka. tetapi tidak dengan ara dia masih ketakutan kalau teman temannya itu malah menjauh darinya.

"lah lo knp ra,muka lo takut gitu?"seru ayu sambil menatap ara dengan kebingungannya. " gua takut kalau kalian jauhin gua dan gua jadi bahan bullyian lagi" seru ara dengan menundukan kepalanya dengan rasa bersalahnya. arka pun tiba tiba duduk di sebelah kasur UKS dan memegang tangan ara, "ra,alasan kita buat jadi temen lo itu karena kita merasa ada yang berbeda dari diri lo.jadi,jan sedih ya kalau ada yang nyakitin bilang ma bang arka aja" dengan penuh keyakinan di mata arka yang dirasakan ara.

ara pun mengangguk paham dan ara berterima kasih kpd 3 orang itu,dan ara,arka,aurel dari tadi mengamati ayu yang dengan ekspresinya ketakutan membuat semua terheran dengan tingkah laku ayu. "eh,anak setan lo napa kaya orang ditagih utang ma depkuletor" seru aurel dan bukannya dijawab ayu malah tambah histeris sendiri. "ra,disini ada gak?" tanya ayu dengan menatap ara dan mengacuhkan pertanyaan aurel yang dilontarkan tadi.ara pun mengekspresikan wajah yang seolah olah menanyakan ada apa?,dan "ihh,mksd gua setannya ada gak disini?" seru ayu sambil mendekati ke 3 temannya itu yang duduk bersama dihadapannya.

"setan?ada yu tuh di belakang lo ada 2" seru aurel yang ekpresinya dibikin bikin buat nakutin ayu,an ayu pun teriak kencang membuat telinga ke 3 temannya itu sampai pecah. aurel dan arka pun tertawa dan ayu menatap tajam dengan tatapan seperti mau membunuh mereka ber dua kecuali si ara yang dari tadi memegang kepalanya.

"woi,diem napa kasian tuh anak orang lo pepetin yang dari tadi megang kepalanya,ara tuh butuh istirahat.trs kita ngapain ke sini coba!" teriak ayu yang tadi aurel dan arka sedari tadi mencerna kata" ayu dan tiba tiba arka teriak semua terkejut "gilaa!!gua kan hari ini ulangan mat dan gurunya galak banget" teriak arka yang buru buru lari ke kelasnya dengan cepat tangan aurel memegang telinga arka, "eh curut ini kan hari pertama MOS di SMA,kgk ada ya tiba tiba MOS ulangan mat lagi.tolol banget ya ARKA MAHENDRA" teriak aurel dan arka diam sejenak kembali duduk dan masih mencerna kata kata saudaranya tadi.

"oh iya begonya diri gua ini kan ini kita anak baru ya," seru arka dan diikuti mereka tertawa tetapi bukan ara yang sedari tadi melamun.





next part:))




ayo lah gengs masak kgk ada vote-nya,gua dah bikin ceritanya dan kalau ada yang salah komen kek.biar gua semangat buat lanjutin ke part-partnya...













jan lupa vote ya
folow ig:@dphaini
folow fb:@daphina aini


INDIGO CHILD 1 [penyebab kematian ayu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang