sembilanbelas

2.1K 263 112
                                    

Don't forget vote guys!.

Apalagi comment Thank you banget.

Tandai and sorry for typo!.

"Hargailah karya penulis wattpad, walau hanya sebatas vote!".


Enjoy!




Jane dan jeffand sepakat untuk merahasiakan jenis kelamin anak di saat kemaren check up yang ke 7 bulan, hingga sang baby lahir. Mereka berdua ingin kelahiran bayi pertama mereka menjadi sebuah kejutan nanti nya.

Negatif nya kedua nya jelas bingung ketika ingin membeli perlengkapan sang baby, jeffand nya ingin membeli semua perlengkapan mengarah ke baby laki-laki. Sedangkan jane ingin ke baby perempuan.

Nah sekarang aja pasutri di depan jemy lagi berdebat kecil, jemy yang ada di tengah-tengah mereka masih nontonin aja dengan bersedekap dada.

"Yang ini aja yang..., aku yakin baby nya cowo".

Jemy melihat jeffand yang sekarang sedang nunjukin baju bayi buat cowok

"Ih ini aja by, lebih imut!. Baby nya cewek pasti by, kan aku yang hamil!.  Gimana sih kamu!".

Lalu pandangan jemy beralih ke kaka cantik nya jane, yang ngga mau kalah nunjuk in baju beserta aksesoris cewe.

"Loh tapi kan aku juga nyumbang benih yangg..., aku juga daddy nya. Jadi udah bertelepati sama baby kalau dia cowo".

Jemy mendelik denger omongan absurd abang ipar nya itu

"Tapi kan aku yang ngidam tiap hari!, aku juga yang udah bawa baby kemana-kemana!. Kamu tuh nurut aja sih sama istri!".

Masih berlanjut gengs, sekarang kaka cantik jemy menyambar dengan mata di delikin dan bibir mencebik. Jemy terkekeh liat nya.

"Ngga bisa gitu dong sayang..., aku tuh udah mimpi in kalau baby kita tuh cowo!. Jelas-jelas dia sering main bola di perut kamu". Jeffand ga mau kalah sambil berdecak pinggang natap istri gembil di depan nya.

Dan sekarang jane sama jeffand saling tatap-tatapan dengan mata menyipit, seakan ngga ada yang mau ngalah dengan tangan bertulah pinggang.

Jemy liat nya lagi-lagi berdecak, kenapa harus dirinya yang menyaksikan percekcokan kecil pasutri di depan nya ini cuma karna debat milih baju cewek apa cowok. Kalau bukan jemy di paksa ikut sama kaka cantik nya mana mau jemy.

Jemy sekarang ikut bertulah pinggang, dan mandang pasutri di depan nya bergantian. "Kenapa ngga beli dua-dua nya aja sih?, biar ngga ada yang ngambek atau ngalah deh. Kelar kan?, gitu aja debat kalian!". Cebik jemy ngga habis pikir, karna pasutri di depan nya ini sekali nya debatin sesuatu ya begini. Ngga ada yang mau ngalah.

Jeffand yang biasa nya bucin, kalau soal urusan ini beda lagi. Jeffand pengen punya anak cowok yang bakal jadi duplikat dia kata nya.

"Ih ngga bisa gitu adek ganteng!, beli dua-dua nya yang ada boros dong?. Nanti percuma ngga kepake kalau nanti baby kaka cowok gimana?". Jiwa ibu-ibu jane udah mulai keluar, yang mana tidak boleh terlalu boros. Jemy kaget denger nya, karna kaka nya ini bisa di bilang boros banget sebelum nikah.

"Aku setuju sih saran jemy yangg..., ngga akan boros ih kalau beli dua-dua nya. Nanti kan kita bisa bikin lagi sayang".

Kali ini jemy rolling ayes, jane melotot. Sedangkan jeff santai aja ngomong gitu dengan muka tengil nya.

"Anak lo belom lahir, udah mikirin buat lagi?. Otak lo pindah ke dengkul ya bang?".

Jeffand langsung mandang sinis teman merangkap adik ipar nya itu, "Diem deh!, yang produksi tuh gue sama jane. Ko lo yang repot?". Sewot jeff ke jemy.

unexpected - JJOnde histórias criam vida. Descubra agora