1

295 12 2
                                    

                     Selamat datang

Namanya vega allandra, biasa disapa Vega. Perempuan berusia 18 itu tinggal bersama sang kakak yang bernama reyan allandra disebuah rumah yang cukup luas. Mereka tinggal berdua karena memilih untuk kuliah diluar kota. Kakaknya reyan pemilik salah satu perusahaan dikota tersebut, sedang Vega berkuliah di salah satu kampus swasta terkenal di kota itu yaitu university of khan. Ia memilih kuliah disana sebab ingin tinggal bersama sang kakak.

    Vega adalah anak yang cukup ceria namun juga agak pendiam, masa remajanya dihabiskan untuk belajar serta menimba ilmu disalah satu pendidikan Islam. Ia diajarkan banyak hal yang membuatnya sibuk untuk terus belajar, bisa dikatakan dia tertutup soal kisah percintaan. Di usianya yang masih terbilang muda ia sudah berbisnis bahkan ia sudah menjadi pemilik founder  ternama yang ia geluti bersama sang kakak. Reyan merupakan direktur utama dalam perusahaan inti sedangkan Vega mengembangkan produk dari idenya lalu bekerja sama dengan sang kakak. Namun sekarang ia harus membagi waktunya untuk kuliah.

Hari ini adalah hari pertama Vega masuk perkuliahan....

" Kak anterin aku ya ke kampus " sembari membawa tas totebagnya

" He'em...." Ucap reyan cuek

Hubungan antara a
Reyyan dan Vega memang sedikit kurang komunikasi dikarenakan sikap rey yang cuek.

Setelah sampai di kampus.

Tampak dari luar kampus yang megah dengan lahan yang luas serta air mancur ditengah-tengah halaman kampus itu, Vega beranjak dari parkiran menuju lobi fakultas ilmu sosial. Gedung bertingkat lima dengan difasilitasi lift serta tangga ada pula eskalator, Vega memilih naik menggunakan eskalator.

Di parkiran luar tadi reyan ternyata masih mengobrol dengan seseorang, ia pernah berkuliah disitu tapi akhirnya memutuskan untuk berhenti dan bekerja. Ia duduk di kursi sekitar taman dengan seorang pemuda yang usianya tak jauh darinya yang sedang membawa ransel berperawakan tinggi kulit kuning Langsat. Mungkin dia adalah salah satu sahabatnya, tapi apa yang mereka bicarakan.

Dari eskalator itu tampak sudut dinding di setiap eskalator terbuat dari kaca, jadi ketika Vega menaiki tangga eskalator itu tampak semua pemandangan dari sudut luar kaca, ia melihat sang kakak sedang berbicara dengan seseorang.

( Kak rey sedang sama siapa?) Gumamnya dalam hati

Lalu Vega melanjutkan langkahnya untuk sampai dilantai 3 tempat kelasnya. Sebenarnya hari ini adalah kegiatan pembelajaran kuliah pertama jadi Vega berangkat sedikit lebih awal agar tidak telat.

Setelah sampai dilantai 3 ia mencari-cari ruang kelasnya A komunikasi, namun disaat ia sedang mencari ruangan itu tidak ketemu-ketemu akhirnya ia memberanikan diri untuk bertanya kepada kating/ kakak tingkat Yang sedang duduk di kursi lorong antar kelas dengan menggunakan earphone ditelinganya sembari memainkan ponsel.

" Maaf kak mau tanya?" Ucap Vega namun setelah orang itu menoleh, ia kaget karena orang itu adalah yang tadi berbicara dengan kakaknya

" Eh, iya mau nanya apa ? "

" Emm itu kak, kelas Komunikasi A yang mana ya ? "

" Ouh ayok saya anterin "

Mereka berjalan menuju kelas yang tak jauh dari tempat itu

" Ini kelasnya ? "

" Oh iya kak, makasih ya udah nganterin " senyumnya

" Btw nama kamu siapa ? "

" Namaku Vega Allandra kak "

" Kenalin nama saya Rendra Altar, panggil saja kak Rendra, salam kenal ya " ucap laki-laki tersebut.

" Iya kak salam kenal juga" senyumnya.

" Ouh ya kalau semisal ada apa-apa atau masalah kampus kamu bisa tanya sama kakak ya " ujarnya.

Vega mengangguk " Iya kak maaf ya ngerepotin"

" Nggak masalah, yaudah saya masuk kelas dulu ya "

" Iya kak"

Penasaran nggak bagaimana kelanjutan ceritanya, simak terus ya, dan jangan lupa buat vote serta follow 🤗.

Enjoy happy reading......

Oh ya untuk nama-nama pemeran akan ada di part selanjutnya. Stay tune.

2 RotasiDonde viven las historias. Descúbrelo ahora