Chapter 25 : Loop 10

1.4K 141 42
                                    

"Aku berusaha mencari orang yang meletakkan surat itu sampai aku menemukannya. Tapi pada akhirnya, bukan dia." Tol menunjukkan rekaman dari CCTV yang dia simpan ke teleponnya. "Nama orang ini adalah Tae, seorang junior dari fakultasku. Nong Tae mengatakan bahwa ada seseorang yang bertanya kepadanya apakah dia tinggal di asrama yang sama denganku. Saat Tae berkata ya, orang itu meninggalkan surat itu dan menyuruhnya mengirimkannya padaku. Tae tidak tahu bagaimana caranya jadi dia meletakkannya di depan kamarku. "

"Lalu bisakah nong itu mengingat wajah orang yang membawanya?" Aku mengambil telepon Tol dan mencoba melihatnya dengan seksama. Aku melihat orang bernama Tae berjalan untuk melihat pintu depan Tol dan mengetuk beberapa kali. Dia dengan canggung menunggu beberapa saat sebelum dia meletakkan surat itu di lantai.

"Tae bilang dia ingat. Jadi aku tunjukkan foto anak teknik itu. Nong Tae bilang itu bukan dia." Tol mengangkat tangannya untuk mengusap wajahnya.

"Oyy ini membuatku pusing. Bisakah Nong menceritakan urutan kejadian yang akan terjadi malam ini sebanyak yang kau ingat dan beritahu phi?"

Tol dan aku duduk bersama dengan gugup di kamar tidur kondominiumku. Sekarang jam 5.30 sore. Masih ada beberapa jam lagi sebelum Tol harus pergi menemui mantan pacar Mai.

"Sekitar waktu ini aku ingat kalau aku pergi makan dengan teman se-tim bola basketku. Atau jika tidak, maka aku pergi makan dan menonton film dengan Phi." Tol mengerutkan kening seolah sedang berpikir keras. "Sekitar jam 9 malam, mantan pacar Mai meneleponku, menyuruhku untuk berbicara dengannya di lapangan basket di belakang gedung fakultas."

"Lalu apa yang terjadi setelah itu? Ceritakan insiden paling detail, dan kita bisa membuat rencana yang tepat." Aku mendengarkan jawaban Tol dengan penuh perhatian. Jantungku berdebar kencang seolah-olah ada seseorang yang memukul dadaku.

"Saat aku tiba, sangat gelap." Tol menutup matanya, mencoba menekan ingatan yang dilihatnya dalam mimpi. "Aku tidak yakin apa yang aku bicarakan dengan mantan pacar Mai. Intinya adalah dia mungkin menyuruhku putus dengan Mai, tapi aku menolak."

"Dan Nong Mai ada di sana?"

"Dia ada di sana." Tol membuka matanya dan menatapku. "Aku masih belum selesai bicara dengan mantan pacar Mai, lalu dia menyeret Mai pergi. Dan ada orang lain yang menghalangi jalanku."

"Orang lain?!" Aku berteriak, aku tidak pernah berpikir sebelumnya bahwa ada orang lain yang muncul dalam kejadian ini.

"Sepertinya begitu." Tol menarik napas dalam-dalam. "Setelah itu, yang kudengar adalah suara teriakan Mai. Ada yang mengejutkannya. Aku tidak yakin apa itu. Mai dibawa ke dalam mobil. Aku berlari untuk pergi membantu tapi si brengsek itu menghalangi jalanku. Aku harus melawannya dan lari untuk hidupku lagi. Kemudian setelah itu, semuanya mulai kabur. Aku hanya ingat perasaan bahwa aku harus lari dan naik sepeda motor mengikuti mobil yang membawa Mai. Dan kemudian ... "Tol menunjuk ke arahku. "Aku bermimpi melihat Phi masuk untuk menghentikanku tepat waktu. Tapi setelah itu, aku tidak melihat apa pun lagi."

Karena Nong Tol mengalami koma. Aku membaringkan tubuhku di tempat tidur, berkedip ke langit-langit. "Bagaimana jika phi meminta nong untuk tidak bertemu dengan mantan pacar Mai?"

"Hoyy!" Jawaban Tol menjadi teriakan. Aku menoleh dan melihat Tol sedang duduk di tempat tidur dengan kedua lututnya terlipat, melihat ke lantai dengan waspada. "Phi punya kucing?"

Meong ... Sibra mengeong dengan suara serak seolah mengatakan 'ya, Pangeran Hooman'. Tol memandang Sibra seolah-olah dia agak terkejut, membuatku tidak bisa berhenti membayangkan Tol seperti kucing asing yang tersesat di daerah kucing lokal, dan Tol mencoba mengibaskan ekornya untuk bertarung.

"Ya, phi lupa memberitahumu. Tol takut kucing?"

"Tidak ... tidak juga. Aku hanya takut dia akan menggigit." Tol perlahan menurunkan kakinya ke lantai seperti sebelumnya. "Waktu aku masih kecil, aku pernah digigit kucing. Aku disuntik di sekitar lukanya dan rasanya sakit."

TRIAGE (Terjemahan Indonesia) - [END]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora