Prolog

185 20 4
                                    

Jake menghela nafasnya, ia tak bisa tertidur selama perjalanan hampir 2 jam menuju tempat camping mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jake menghela nafasnya, ia tak bisa tertidur selama perjalanan hampir 2 jam menuju tempat camping mereka. Jake menoleh kearah teman-temannya yang sibuk bercanda di dalam bus.

Claudette gadis berkulit gelap yang duduk di bangku depan jake melempar senyum, mereka sedang berbagi nasib. Karena ia juga dipaksa ikut oleh teman-temannya ini. Jake hanya tersenyum tipis kemudian kembali menatap keluar jendela bus.

Untuk sejenak Jake merasa mengantuk, ingin rasanya ia menutup mata dan tidur sejenak. Namun bus yang mereka naiki tiba-tiba berhenti.

David, pria dengan gaya potongan rambut ala tentara bangkit dan memandu teman-temannya untuk keluar dari bus, dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki.

Jake menyandang tasnya dan berjalan disamping claudette. Ia merapatkan jaketnya dan menatap sekitar, hutan didepan mereka cukup lebat dan gelap. Claudette disamping Jake bergidik ngeri, bahkan langit sudah nampak gelap.

" Nampaknya akan hujan " ujar Meg si gadis berkepang dua sembari merapikan posisi tas di punggungnya.

" Kita harus cepat membuat tenda sebelum hujan, pandu jalannya David" ujar Dwight si pria berkacamata seraya menoleh ke David.

David terkekeh dan mengangkat tangannya mengisyaratkan pada mereka untuk mengikutinya.

"Come on guys!" Serunya sembari berjalan lebih dahulu.

"Perasaanku tak enak entah kenapa..." ujar gadis berkulit gelap bernama claudette. Jake menoleh sebentar, kemudian menatap kearah hutan disekitarnya.

"Yeah... Aku juga" lirih Jake.

Claudette menghela nafas, seolah ia melepas keluhannya tanpa harus bicara. Jake paham perasaannya, karena dia juga ingin mengeluh karena dipaksa ikut dalam camping ditengah hutan begini.

Cukup jauh mereka berjalan, hingga akhirnya mereka semua tiba di sebuah tanah lapang terbuka yang dikelilingi pepohonan.

" Baiklah semuanya, kita buat tendanya disini, hari sudah mulai gelap " ujar David.

Mereka mulai menurunkan tas mereka  dan saling membantu memasangkan tenda. Beberapa berpencar untuk mengambil kayu bakar untuk membuat api unggun.

Dan...

Salah satunya adalah Jake. Ia tidak ikut bersama yang lain, Jake berjalan sendirian melewati beberapa pepohonan dan mulai mengumpulkan dahan pohon yang sudah patah sendirian.

Jake sedikit menikmati keadaan yang sunyi itu, hingga sebuah suara seperti ranting pohon terinjak membuat ia waspada. Jake langsung menoleh ke segala arah sembari memegangi salah satu dahan pohon panjang yang ia ambil.

Sunyi...

Jake menatap waspada sekitarnya. Perlahan ia melangkah mundur, sebelah tangannya mengacungkan dahan pohon panjang yang ia genggam. Entah kenapa jantungnya berdegup kencang. Jake bergegas berlari, perasaannya tak enak berlama-lama disana. seolah ada bahaya yang siap menyerangnya jika ia berlama-lama disana.

"Jake!"

seruan itu membuat Jake berhenti dan menoleh kesekitar, seorang gadis berambut kecoklatan dengan 2 kepang di bahu mendekatinya. Meg Thomas,  menghampirinya dengan beberapa dahan kayu di tangannya.

"kenapa kau berlari?" tanya Meg.

" ... hampir hujan" jawab Jake, memang benar rintik sudah turun, namun jake tak ingin menakuti Meg.

keduanya bergegas menuju tempat camping mereka. tak menyadari bahwa ada yang mengawasi mereka sedari tadi...

........................................................................

hello everyone!

ah yeah i'm new here, and the start of my debut was Michael Myers x Jake Park.

sejauh ini aku hanya menemukan satu fanfic Dead by daylight yang versi bahasa indonesianya, maka aku membuat satu cerita juga dan ya ini bertemakan gay, so... jika kalian merasa tak nyaman dengan konten cerita ini, kalian bisa skip dan meninggalkannya.

salam kenal untuk kalian semua yang membaca cerita ini.

namaku AlezkaMadragons, kalian bisa memanggilku Mad. and i'm 20 year old.

well yeah i'm a little fan of yaoi and this type of ship run my heart, you can search on pinterest, there is so much of fanart of them. and i took a chance to try make some fanfiction of this ship. also nice to meet you all.

ah yeah, check out of my friends account in wattpad named  @ArlenzaDarren

he made a very cool story of jeff the killer and other creepypasta character.

thanks for reading, give me a star if you like my story and i will continue write and post the story. you can help me fix my wrong in comment section if you want too.

thanks...

Stab My HeartWhere stories live. Discover now