Le Pacs - 81. Aku Bisa Jelaskan

837 136 40
                                    

Kalo ada typo tandain ya :*

                

Waktu berjalan begitu lambat bagi Suzy, hingga pagi menjelang ia bangun pagi-pagi sekali dengan kelopak mata yang bengkak, semalaman ia menangis hingga kelelahan dan ketiduran menyisahkan bengkak parah di kelopak matanya. Sesaat setelah ia bangun ia melompat dari ranjangnya lalu berjalan menaiki tangga menuju kamar tamu untuk memastikan suaminya masih disana atau tidak.

.

.

.

.

.

.

.

.

Sebagian part telah dihapus...

.

.

.

.

.

.

.

.

.



To Be Continued...

Banyak yang pada kesel ya sama part kemarin? Wkwk yang sabar ya guys, belum juga klimaks udah banyak yang emosi, wkwk. Dari awal kebanyakan disuguhin yang manis-manis jadi gini nih, shock kalo dapet yang menguras kesabaran dan air mata, wkwk.

Tenang aja aku udah buat storylinenya kok  jadi konfliknya udah teratur dan nggak akan merembet kemana-mana, makanya dulu aku sempet bilang kalo story ini bakal makan banyak part. So, yang sabar ya guys, badai pasti berlalu dan karma itu pasti berlaku.

Anw aku ngetik part ini hanya memakan waktu satu hari setelah part kemarin up loh ––yang sempet aku up trus aku unpub itu tuh, wkwk kesalahan teknis guys–– aku tuh suka excited kalo ngelihat respon kalian baik, kalo responnya melempem bawaannya jadi males aja gitu dibuat ngetik, so tinggalin jejak komentarnya yang banyak, biar aku tau juga siapa aja sih yang selalu menunggu updatean Le Pacs, aku tuh selalu baca komentar kalian walaupun nggak aku bales semuanya. Dan aku hafal loh siapa-siapa aja yang selalu ninggalin komentar di storyku 🤭 dari 100 vote masa' cuma segelintir orang aja yang komentar padahal aku kan juga pingin kenal sisa dari 100 orang itu 😔 makanya jan lupa tinggalin komentarnya ya sekalian kenalan sama aku juga atau sama reader lainnya juga, kan lumayan itung-itung nambah teman.

Ci vediamo,
IzzanaJoo

Le P.A.C.S (Pacte Civil De Solidarité)  ✔Kde žijí příběhy. Začni objevovat