Stay With Me - 34

627 51 5
                                    

Siwon dan Yoona semakin curiga dengan Sehun, pria itu seperti menyembunyikan sesuatu. Saat melihat Sehun pergi, Yoona pun segera menahan Krystal untuk pergi. Ia menarik Krystal ke tempat yang lebih sepi.

"Maaf, aku harus pergi" ujar Krystal.

"Tidak. Oppa, lebih baik kamu susul Sehun oppa, kita harus mengetahui apa yang sebenarnya ia sembunyikan" ujar Yoona pada Siwon.

"Baik sayang,,,"

Siwon pun mengikuti Sehun. Sedangkan Yoona, ia masih setia menatap Krystal dengan tatapan tajam.

"Apa yang sebenarnya kalian sembunyikan?" tanya Yoona.

"Tidak ada"

"Jangan berusaha untuk membohongi ku. Apa maksud dari ucapan kalian itu? Darah, apa maksudnya?"

"Aku,,,"

"Aku mohon tolong jawab lah, jika tidak aku akan terus merasa bersalah pada eonni ku, aku sudah berjanji akan mencari tahu siapa pendonor darah itu"

"Mianhe, aku,,,"

"Tolong jawab lah,,,"

"Ne, sebenarnya aku lah orang yang sudah mendonor kan darahku pada eonni mu. Saat itu aku sedang bekerja menjadi karyawan Sehun oppa, aku adalah orang biasa yang tidak tahu apa-apa. Aku tidak memiliki rumah yang mewah, cita-cita ku adalah membahagiakan kedua orang tuaku. Saat itu Sehun oppa mencari golongan darah AB. Dia bertanya pada karyawan nya satu persatu, kemudian aku mengatakan padanya, bahwa darah ku adalah AB. Kemudian ia langsung meminta bantuan padaku untuk mendonorkan darahku kepada teman nya, lalu aku menerimanya. Dan saat itu aku dan Sehun opa datang ke Korea secara diam-diam, kami menemui dokter Jung, kemudian Sehun oppa meminta semua ini harus di rahasiakan"

"Lalu?"

"Lalu, setelah aku memberikan darah itu, aku menginap beberapa hari di rumah sakit. Saat itu posisi Sehun oppa juga masih di Korea, dia sempat bertemu dengan suamimu, kemudian beberapa minggu yang lalu, aku dan Sehun oppa kembali ke Jerman, dan Sehun oppa menepati janji nya, ia membelikan ku rumah untuk kedua orang tuaku, karena aku sudah mau mendonorkan darahnya"

Yoona meneteskan air matanya, kali ini Sehun adalah penolong baginya.

"Mengapa kalian menyembunyikan hal ini padaku?"

"Sehun oppa tidak menginginkan kalian tahu"

"Aku berterima kasih padamu, karena kamu, eonni ku sudah sadar kembali"

"Jangan berterima kasih padaku, berterima kasih lah pada Sehun oppa. Dia selalu bercerita tentangmu, dia menyayangi mu seperti saudaranya sendiri, karena kamu sudah memiliki suami, jadi dia harus menghapus kan rasa cinta itu"

Krystal ingin pergi meninggalkan Yoona, tetapi Yoona menahannya.

"Ada apa lagi?"

"Aku ingin bertanya satu hal padamu?"

"Apa itu?"

"Siapa orang tua Sehun sebenarnya?"

Krystal menatapnya dengan tatapan terkejut.

"Apa maksudmu?"

"Aku mohon tolong jawab lah, aku rasa Sehun oppa lebih terbuka denganmu"

"Aku tidak bisa mengatakan nya"

"Jika kamu tidak mengatakan nya, Sehun oppa tidak akan pernah bertemu dengan kedua orang tuanya. Jika kamu memberitahu nya, akan lebih mudah mencari kedua orang tua kandung nya"

Krystal menunduk. Apakah dia harus jujur pada Yoona?

"Aku mohon,,,"

"Sebenarnya, Sehun oppa bukan bermarga Oh"

Stay With MeDonde viven las historias. Descúbrelo ahora