3

11.4K 1.2K 195
                                    


Ekhmm..

Guys sebelumnya gue mau kasih tau kalian kalo work gue yang satu ini, mengandung konten dewasa (Mature Content).

Jadi tolong buat kalian yang umurnya masih dibawah 18 tahun untuk bijak dalam memilih bacaan, kasihan pikiran lo masih kecil menyerap hal berat seperti ini

Tapi kalo lo masih bandel kayak gue dulu wkwkw terserah, dosa tanggung masing-masing, tapi plis nanti pas lo mati penghakimannya jangan bawa-bawa nama gue, soalnya dosa gue udah banyak jangan ditambah-tambahin

Atau gak gue kasih solusi kalo umur lo masih 16 tahun ajak anak yang umurnya 2 tahun biar genep 18 wkkw canda umur.

👮‍♂️

"Jen, gue baru tau kalo mas Jeff itu sepupu lo" ucap Haera, keduanya kini sedang duduk dibangku taman komplek rumah Haera sekedar istirahat

"Lah anjir, padahal gue sering kerumahnya main masa lo gapernah liat gue kesana"

"Beneran deh, gue baru tau tadi" ucap Haera

"Ah yaudah sih, gapenting juga" alih Jeno

"Jen lo beneran putus sama Nana?" Tanya Haera

"Ngapain ditanya lagi sih? Jelas-jelas lo tau kalo gue udah putus"

"Yah tapi kenapa? Bukannya lo cinta yah sama dia?" Tanya Haera, sebenarnya ini adalah topik yang berat untuk dibahas, tapi karna Haera orangnya kepoan jadi dia maksain buat nanya.

"Kalo gue bilang, gue masih gak yakin sama perasaan gue lo percaya?" Tanya Jeno sambil memandang Haera

"Gak yakin gimana maksud lo?" Tanya Haera

"Entahlah gue bingung sama perasaan gue, gue nyaman sama dia tapi-

"Tapi gue suka berdekatan sama lo, gue masih ada rasa sama lo Ra"

Haera terdiam

Sebenarnya bukan rahasia lagi jika hubungannya dan Jeno putus karna orang ketiga, Jeno sendiri selingkuh dengan Nana, padahal Nana itu sahabatnya Haera

Semenjak hari itu keduanya tidak saling bertegur sapa lagi, awalnya Haera marah dan kecewa tapi di mencoba ikhlas dan melupakan semuanya makanya dia bahkan bisa berteman dengan Jeno, namun entahlah Nana jelas-jelas menghidarinya, Haera pikir Nana merasa bersalah sampai bersikap seperti itu, padahal dia sendiri sudah melupakan masalahnya.

"Jen lo apa-apaan sih? Jelas-jelas lo yang bilang sendiri lo sayang dan cinta sama dia kenapa tiba-tiba lo ngomong begini?"

"Itu makanya gue bilang gue bingung, gue nyaman pas sama Nana dia soft dan  perhatian tapi gue juga kangen masa-masa ketika gue bareng lo, gue mau balik ke masa itu dimana lo yang suka bawel dan birisik dan selalu ngertiin gue,, gue sayang sama lo Ra"

"Kok lo jadi maruk sih Jen?!" Kesal Haera

"Gue sendiri bahkan bingung kenapa gue begini"

"Balik sama Nana" ucap Haera dan mendapat ekspresi bertanya dari Jeno

"Gak akan ada orang ketiga kalo lo memang sayang sama gue, itu cuma omong kosong Jen, lo serasi kok sama Nana, kejar dia lagi"

"Kalo ternyata gue ke Nana cuma karna perasaan bosan sementara gue ke lo gimana? Kalau ternyata perasaan gue masih buat lo gimana?"

"Buang Jen, sekarang kita udah gak ada hubungan apa-apa lagi, kita temen sekarang jangan merusak hubungan kita yang sekarang"

"Kenapa? Lo gak mau balik lagi sama gue? Lo belum maafin gue?"

Mas JeffWhere stories live. Discover now