8. Tumben pulang cepet

10K 1.5K 391
                                    

Seperti di judul chapter ini. Dari beberapa menit yang lalu, pikiran Yangyang terus nanya kek gitu.

Jarang-jarang suaminya yang bisa dibilang workholic itu pulang cepet kek gini. Sedikit curiga tapi dalem hati juga seneng.

"Ini beneran gak dipeluk? Yaudah aku balik kerja lagi aja deh"

Yangyang balik dari pikiran dia, biasa masih kaget ngeliat suaminya berdiri di depan pintu sambil bawa sesuatu.

Sebelum suaminya balik badan, Yangyang nahan tangan dan meluk suaminya erat. Seakan gak ada hari esok.

"Hahaha, seneng gak?"

Anggukkan kepala dari Yangyang bikin Kun makin ngembangin senyumnya seneng. Tangannya dia angkat ngelus ubun-ubun Yangyang, "Ayo masuk, aku bawain kamu sesuatu"

Tanpa ngelepas pelukan, mereka masuk kedalem dan nutup pintu. Mereka jalan dempet-dempetan, terus Kun duduk di sofa diikut Yangyang duduk di paha Kun masih sambil meluk.

"Udah meluknya, manja banget, hm"

"Ehm nda mau, masih mau meluk"

"Ini hadiahnya, yakin kamu gak mau liat?"

Yangyang ngejauhin badannya dan ngeliat kesamping kanan—tangan Kun bawa paper bag bermerk terkenal—mata Yangyang membola kaget.

"Biasa aja dong kagetnya"

Yangyang ngambil paper bag itu dan dia dekap diantara dada Kun dan dadanya. Yangyang nunduk ngebuka paper bag yang isinya ternyata tas seharga jutaan rupiah.

Yangyang nyeritin alis bingung—bukannya dia gak suka, t-tapi... dalam rangka apa suaminya pulang cepet dan ngasih hadiah? Ini bukan ulang tahunnya, apalagi hari jadi pernikahan—jelas engga orang pernikahan mereka masih dibilang baru.

"Kok engga seneng?"

"Y-ya seneng, tapi kenapa?"

Kun senyum manis dan ngambil poni Yangyang yang jatuh di kening terus dia selipin di belakang telinga Yangyang, "Gapapa pengen aja bikin istriku bahagia, jadi seneng gak?"

Yangyang ngangguk semangat, terus ngalungin kedua tangannya di leher Kun. Ngebales natep Kun dengan tatapan cinta dan senyum cerahnya yang bikin jantung Kun menggila.

Ya, biar aja dulu mereka saling ngungkapin kasih sayang. Sebelum Negera api menyerang.

👀

•••

Selama sejam kedua pasusu berumur 2 minggu 3 hari itu masih pelukan di sofa ruang tengah. Saling memberi kehangatan satu sama lain.

Sang dominan ngebisikin kata-kata cinta yang bikin sang submissive tersenyum geli bahkan wajahnya memerah bak tomat yang udah matang.

"Mas Kun~"

"Hm?"

"Pegel gak?"

Kun diem sebentar, matanya merem dan tangannya masih nangkring di pinggang suami mungilnya.

Merasa gak ada jawaban, si penanya ngejauhin badannya dari cengkuk leher Kun. Kepalanya nunduk, tangannya diangkat untuk ngelus rahang Kun dan natap seluruh wajah Kun dengan tatapan kagum.

"Kenapa sih selalu ganteng?"

Kun ngebuka matanya dan tersenyum nampilin deretan giginya yang rapi.

"Gak usah senyum kek gitu"

"Kenapa sih aku gak boleh senyum? Nanti ngga senyum dikira marah"

"Gak boleh senyum kek gitu kalo di kantor"

"Nanti dikira aku galak"

"Biarin, suruh siapa genit sama suamiku"

Kun ketawa geli denger penuturan Yangyang. Tadi emang dia sempet cerita, ada karyawan baru yang sering deket-deket dia. Ya emang kalo di liat seperti biasa, nanyain tentang kerjaan—tapi karyawan baru itu selalu nempelin dadanya di lengan Kun, yang bahkan Kun aja gak nafsu sama dia.

Kun itu pemimpin yang baik. Memperbolehkan karyawan nanya kerjaan langsung ke dirinya, tanpa segan membantu permasalahan juga. Itu kenapa Kun disebut bapak CEO malaikat putih. Karena hatinya bak malaikat yang lembut, dan juga itu kenapa dia sering dapet perilaku karyawan yang kurang ajar seperti tadi.

"Pecat aja, kamu tuh dah punya istri. Seharusnya karyawan yang lain tahu terus ngasih tau dia. Kok dibiarin aja!"

"Iya-iya"

"Iya nya beneran gak? Kamu tuh terlalu manjain karyawanmu tau gak?! Jangan terlalu baik, sedikit kasih pelajaran kek, kalo bisa yang banyak"

"Pelajaran apa? Biologi? Fisika? Matematika?—ah, ekonomi?"

Yangyang nyebikin bibir kesel dan tangannya pindah mukul dada suaminya.

Kun nahan tangan Yangyang di depan dada, tangan satu dia taro di belakang leher Yangyang. Kun ngedeketin wajah mereka sampe kedua bibir itu nempel.

Kun ngelumat bibir Yangyang dengan mesra. Lumatan itu bukan sekadar nafsu belaka, tapi lumatan itu berisi penuh cinta.

Yangyang kewalahan, mendorong Kun menjauh. Lumatan itu terlepas dan Yangyang meraup udara banyak-banyak.

"Iya nanti aku pecat"

Yangyang senyum seneng nampilin deretan giginya. Dia ngalungin tangannya di leher Kun dan ditarik mendekat. Kun nempelin kedua bibir mereka dan melumatnya. Kali ini lumatan nafsu, mereka memainkan lidah satu sama lain, saling membelit sampe air liur jatuh disekitar mulut Yangyang.

Yangyang mendesah kecil, bikin Kun makin nafsu. Kun ngelepasin lumatan itu sampe ngebuat benang saliva tipis. Mata Kun gak pernah lepas dari wajah Yangyang.

"Dek, ayo ngewe"

"Ih masih sore"

"Ya gapapa"

Kun ngegendong Yangyang, kedua tangannya nahan beban Yangyang di pantat dan mereka melangkah ke kamar tanpa membawa hadiah mevvah itu. Bibir mereka saling melumat satu sama lain. Kun berlari kecil, dan ngejatuhin Yangyang di ranjang.

Masih dengan Yangyang mengalungkan tangannya di leher Kun, Kun menopong badannya—dengan kedua tangan di taro di samping kepala Yangyang. Di dalem kukungan itu, Yangyang narik leher Kun mendekat dan mereka saling melumat lagi.

Sepertinya, setelah ini Yangyang bakal digempur Kun semaleman.

Kalo gitu mari kita pergi.

◂ ▪ ▸

Gak boleh diterusin itu urusan rumah tangga mereka, Bye 😅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak boleh diterusin itu urusan rumah tangga mereka, Bye 😅

— Nik🌼

Patience • KUNYANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang