22

21.3K 4.4K 3.9K
                                    

(Biasakan tekan bintang di ujung kiri bawah sebelum atau sesudah membaca:)

Note: Kabar yang beredar soal Jennie dan GD di rl gak mempengaruhi isi cerita ini yaa. Gak ada yang berubah di sini, Jennie tetep anak angkatnya GD dan CL^^

Warning: Chapter ini mengandung part yang dapat memicu emosi jiwa. Seperti biasa ... Kalau kesel istigfar aja yaa jangan komen kasar wkwk

Author POV

"Loh, daritadi?"

Tanya Kai begitu melihat Jennie telah berdiri menunggu disamping mobil Kai yang terparkir di area parkiran sekolah.

"Engga, belum lama." Jawab Jennie, dia lantas naik ke dalam mobil Kai, namun kali ini dia tidak duduk di belakang,

Kai sempat mematung kaget sejenak, lalu dia menyusul Jennie. Dia tak kuasa menahan senyumnya, karena ini pertama kalinya Jennie duduk di sampingnya di dalam mobil.

Satu hal yang menarik atensi Kai, sejak tadi raut wajah Jennie terlihat aneh. Walau Jennie terlihat dingin seperti biasanya, kali ini Kai bisa merasakan kemarahan dari raut wajah dan sorot mata Jennie.

"Bisa antar saya ke suatu tempat?" Tanya Jennie,

Dia kelihatan serius sekali.
Lalu Kai mengangguk dan melajukan mobilnya setelah Jennie memberitahu alamat yang akan mereka tuju.

Di sisi lain ...

"Ayo sayang makan yang banyak, nenek sengaja masakin semua makanan kesukaan kamu."

"Iya nek, makasih banyak." Jawab Junhyuk sambil berusaha menyuapkan nasi ke dalam mulutnya, walaupun sebetulnya dia sama sekali tak berselera untuk makan.

Junhyuk takut neneknya dan kedua orang tuanya bertengkar lagi. Sesekali dia menatap ke arah ayah dan bundanya yang sejak tadi hanya duduk diam tanpa menyentuh makanan yang ada di depan mereka sedikitpun.

Entah kapan terakhir kali makanan masuk ke dalam mulut Jisoo. Sejak Haru pergi, dia sama sekali tak berselera untuk makan. Bahkan meneguk segelas air pun jarang.

Sejak Haru pergi, dia tak bersemangat untuk melakukan apapun. Dia rindu Haru, dia ingin menghubungi Haru selama beberapa hari terakhir, tapi dia tiba-tiba merasa sungkan.

Sejak Haru berkata akan pergi dari rumah ini, Jisoo dan Bobby berfikir bahwa Haru pasti telah memutuskan untuk tinggal bersama papa kandungnya setelah pergi dari sini.

Padahal Haru sama sekali tak menghubungi Hanbin waktu itu. Haru tinggal bersama Hanbin pun karena Hanbin tak sengaja menemukan Haru di halte waktu itu. Bahkan Haru sama sekali tak memberitahu Hanbin soal alasan kenapa dia memutuskan untuk pergi dari rumah ayah dan bundanya.

"Permisi nyonya, ada tamu." Ucap supir dari ibu Bobby,

Jisoo langsung berdiri dan berlari keluar, dia benar-benar berharap bahwa yang datang adalah Haru.

Bobby dan Junhyuk pun ikut berlari keluar dengan penuh harap. Sedangkan ibu Bobby menyusul keluar dengan raut wajah kesal.

Betapa terkejutnya Jisoo, begitu melihat tamu yang datang ternyata adalah Jennie. Dengan Kai di belakangnya.

Jisoo buru-buru membuka pagar dan menghampiri Jennie yang berdiri di depan pagar bersama Kai.

"Jennie ..." Panggil Jisoo tak menyangka,

Dear Mom || Watanabe Haruto✔[Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang