Kecewa

369 3 0
                                    

Pernah nggak kalian merasa kecewa yang bener-bener kecewa? Gue pernah ngerasainnya. Kecewa saat gue setengah mampus belain temen gue, dan di bales dengan cara mereka ngomongin gue di belakang? Pasti kalian kira gue bakalan marah? Salah besar. Gue udah capek buat marah, gue rasa itu gak ada gunanya. Yang bisa gue lakukan tetap senyum di depan orang lain, padahal dalam hati gue nangis. Iya gue nangis tapi nanti di rumah, di kamar. Gue selalu pikir apa yang gue lakukan udah benar. Bela temen, bantu temen. Karena apa? Solidaritas, gue junjung banget namanya solidaritas. Gue pernah coba protes tapi mereka selalu bilang "yaelah dew (btw kalau disekolah gue dipanggil.dewi), slow aja napa. Kayak anak kecil lo. Lebay banget". Gue bukan lebay gue cuma mau semua itu saling membantu satu sama lain bukannya malah ngejelekin yang lain sana sini. Dan gue hanya bisa diam.

Kecewa gue lagi yang paling parah sampai rasanya pengen nangis adalah orang yang gue sayang, gue belain, gue banggain, dan masih banyak yang gue lakukan untuk dia. Tapi dia lebih percaya sama orang yang baru dia kenal setahun. Dan diapun mulai.menjauh dari gue. Pertama sedih lama kelamaan sayang yang gue rasa bertahun-tahun ini berubah jadi benci. Walaupun nggak benci-benci banget. Itu alasan kenapa.gue udah males pulang ke Jayapura. Jayapura kecil nggak akan menutup kemungkinan buat ketemu dan ngerasain kecewa. Kalau dulu gue pulang buat dia untuk dia tapi sekarang hahahahaha nggak lah. Gue udah sadar bahwa dulu dia cuma manfaatin gue, sampai dia ngerasa udah ada yang lebih dari gue.

Soo udah ah gak baper kok gue :p cuma pengen numpahin kekesalan gue doang. Btw gue udah nggak pernah cerita masalah gue ke orang. Trauma berat. Jadi sekarang agak sulit buat percaya sama orang. Makanya gue cerita disini hehe :p terserah deh orang yang kenal gue mau ngomong apa tentang gue. Gue nggak peduli itu hak mereka untuk memberi komentar yang penting gue nggak seperti yang orang liat. Cuma gue dan yang nyiptain gue yang tau siapa.gue sebenarnya. Oke thankyou dah mau baca cerita aneh gue. :p bye :)

Hidup Ohh HidupDove le storie prendono vita. Scoprilo ora