Pencuri, Plagiat, Kekecewaan

131 4 0
                                    

Sudah 2 hari sekarang pemberitahuan wattpad gue isinya "1 cerita anda diperbarui" pas gue tenggok ehhh isinya notification tentang kekecewaan autor kepada Plagiat. Tahu nggak apa yang ada dipikiran gue? Rasanya pengen gue cekek satu-satu itu Plagiat, Pencuri, Maling, dll.

Kalau pengen ke gunung ya daki sendiri jangan sampaihancurkan oranglain. Orang buat cerita itu susah, mikir sana sini, nyiptain alur, plot, dsb. Mikirin karakter tokoh sesuai dengan apa yang diceritakan. Dan kalian para Plagiat seenaknya Copy Karta orang menghancurkan hobby orang. Ck, apa sih yang ada dipikiran kalian? Pengen tenar? Kalau pengen tenar ya usaha sendiri, seharusnya cerita-cerita yang kali baca kan bisa jadi contoh. Bukannya di Copy. Nikmatilah hasil sendiri lebih memuaskan.

Jujur gue kecewa banget sama orang-orang kayak gitu, gue sakit liat autor-autor gue pada kecewa. Gue ikut merasakan apa yang mereka rasa. Coba kalian disisi mereka kayak apa? Sudah kerja setengah mati, hasilnya jadi milik orang lain. Menyakitkan. Gue nggak ngerti harus ngomong apa lagi. Bukannya mau ikut campur atau gimana mengingat gue nggak ada cerita. Tapi gue ikut kecewa ngerasain apa yang autor-autor gue rasa.

Buat autor-autor yang lain semoga apa yang terjadi sama kalian, karya kalian akan menjadikan kalian sukses kedepannya. Ingat nggak ada segala sesuatu yang dapat kalian raih dengan mudah. Semua butuh proses, semangat ya terus semangat. Walaupun berat tetap semangat.

Huftt :') gue bener-bener nggak tahu harus ngomong apa kecewa banget sama kejadian maraknya pencurian karya orang. Ahh sudahlah bye.

Hidup Ohh HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang