06. DI SERANG

55.4K 3.8K 145
                                    

━─❀𝙿𝙰𝙽𝙶𝙰𝚁𝙴𝙺𝚂𝙰❀─━

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

━─❀𝙿𝙰𝙽𝙶𝙰𝚁𝙴𝙺𝚂𝙰❀─

JANGAN LUPA VOTE+KOMEN 🤍

HAPPY READING 🤍

◤─────•~❉✿❉~•─────◥
Tidak ada jalan yang lurus tanpa belokan, sama seperti kehidupan.
◣─────•~❉✿❉~•─────◢

06. DI SERANG
───────────

KYAAA PANGAREKSA...

Subhannallah masa depan...

REKSA BANGUN RUMAH TANGGA HAYUKK!

DELVIN MUKA LO KOK KAYAK MARK NCT SIH?!

Lo pada yang ganteng, gue yang pusing!

Gibran lo ganteng tapi gantengan bias gue sorry!

TOLONG KALO GAK BISA DI MILIKI GANTENGNYA DI KURANGIN!

Teriakan histeris siswi SMA Dirgantara seperti biasa memenuhi koridor sekolah pagi ini. Kini Most Wanted sekolah yang tidak lain yakni Reksa, Gibran, Ronel, Delvin dan Bima sedang berjalan menuju ruang kelas mereka.

Pesona inti Revlaz memang tidak di ragukan lagi. Selain memiliki wajah yang tampan, juga kemampuan bela diri yang patut diancungi jempol.

Reksa yang memimpin jalan dengan pandangan dingin, di susul Gibran yang berada di belakang ketua Revlaz tersebut, jangan lupakan dua pasien RSJ Ronel dan Delvin yang tebar pesona kepada selurus siswi yang berada di koridor, dan di barisan terakhir ada Bima dengan tatapan lurus ke depan.

Tak lama kemudian suara bel masuk berbunyi membubarkan murid-murid yang masih berada di luar area kelas.

"Elkie geseran dong, itu tulisannya gak keliatan." celetuk salah satu siswa kelas XII IPS 2.

Elkie yang menjabat sebagai sekretaris kelas di tugaskan untuk mencatat materi di papan tulis karna Bu Betty selaku guru Bahasa Indonesia yang berhalangan hadir.

"Ribet lo!" Elkie sedikit menggeserkan tubuhnya dan kembali melanjutkan menulis materi di papan tulis.

"KALO BISA BESOK KENAPA HARUS SEKARANG!" teriak Ronel seraya menutup bukunya malas untuk menulis.

Delvin melempar bukunya ke atas meja Ronel mengisyaratkan untuk menulis materi di bukunya. "KALO ORANG LAIN BISA, KENAPA HARUS SAYA!"

"HIDUP CUMA SEKALI, TETAP REBAHAN DAN JADI BEBAN KELUARGA, UDAHLAH LO PADA EMANG BEBAN!!" Ronel melempar buku Delvin ke arah depan yang langsung di tatap tajam sang pemilik.

PANGAREKSA [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang